Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Sabtu, 30 Oktober 2010

Luka Yang Indah





LUKA YANG INDAH
Penyanyi: Lozz Akbar

Seperti inikah rasanya kehilangan
Ingin tak percaya tapi kumerasakan
Kehilangan dia yang kusayang

Aku tak hendak meratapi kesedihan
Kuhanya tak mau terpenjara kenangan
Aku harus melambaikan tangan

Meski kau menikam aku dari depan
Ku tak harus tak bertahan

[Reff:]
Luka dihatiku
Akan kujadikan lagu
Gelap dijiwaku
Akan kunyalakan
Akan kunyanyikan


sebenarnya..... Artikel ini (akan) diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

tapi gagal gara-gara saya telat saat mau mendaftarkannya.. pelajaran berharga di akhir bulan Oktober:

"jangan tunda kesempatan yang ada didepan mata, sebab kesempatan emas tidak akan datang untuk kedua kali"

Sekilas Pariwara...

10 komentar:

  1. Ah, terkadang saya tak paham apa itu luka dan apa itu keindahan. Barangkali cuma rasa yang saya punya. Salam kenal juga. Maaf saya baru belajar ngeblog. Tolong bantu dong!

    BalasHapus
  2. wah
    lagi patah hati ya kk
    trus smngad kk
    mngkin ada yg lbih baek darinya nantinya :D

    kk ijin tukeran link n follow
    ditunggu balesanna :)

    BalasHapus
  3. Den Bandung @ Wah sama-sama blajarnya kok brade.. matur nuun ah mampir

    Aciid @ tuh dah aku tempelin ditembok

    BalasHapus
  4. Jd penasaran pengen dengerin langsung...
    :)

    BalasHapus
  5. kata2 mutiara terakhir itu setuju bgt,
    aku sendiri jg punya sebaris pedoman hidup:
    "kalo bs dilakukan hari ini, knp hrs menunggu besok???"

    BTW, jago bikin lirik jg ya...
    wah, kalo kita tempatnya dkt sih, blh tuh aku ajak ngband bareng
    :)

    BalasHapus
  6. Science Box @ loh kan sudah ada laga plus slide vidoe di artikel saya yang bawah..

    Penghuni @ wah tu bikinan teman kok mas, hadiah buat saya yang sedang patah hati dulu.. cek aja blognya lo pingin kenal orangnya

    http://www.acacicu.com/

    BalasHapus
  7. Luka dihatiku..
    Akan kujadikan lagu..

    BalasHapus
  8. wah luka aja indah..apalagi ga luka ya

    BalasHapus