Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Jumat, 05 November 2010

Aku Bangga Menjadi Pencinta Alam


Sepertinya baru kemarin saya memasuki dunia yang memberikan saya hal dan pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya. Tak terasa besok adik-adik saya di WACHANA mulai menggelar gawe untuk meneruskan perjuangan saya dalam sedikit memberikan darma bakti kepada alam ini. Sebuah Gladian Dasar atau menurut teman-teman P.A disebut diklat akan kami selenggarakan esok hari. Yah, setidaknya kita masih bisa bernafas untuk setahun kedepan, dan Alhamdulillah mungkin gladian ini sebagai bukti jika masih ada segilintir anak-anak muda yang masih peduli dengan alamnya, disaat negeri kita mengalami degradasi rasa sayang terhadap alam kita sendiri.

Dunia pencinta alam adalah suatu dunia baru yang tak bisa saya lupakan. Disini saya menemukan sebuah pengala
man hidup dan hal - hal yang sama sekali belum saya temukan sebelumnya. Mungkin saja saya tidak akan pernah bisa menulis isi blog ini seandainya saja saya tidak pernah mengenal sama sekali dunia pecinta alam. Disini sebagai lelaki saya diajarkan jika hidup bukan hanya sebatas menghabiskan fase lahir, khitan, menikah lalu mati, tapi setidaknya selama hidup kita bisa bermanfaat bagi sesama dan lingkungan.

Semoga esok hari jadi awal yang indah bagi perjalanan organisasi kami, dan semoga pula saya dan adik-adik saya masih diberi kekuatan untuk terus mengenggam pilihan hidup kami sebagai seorang pencinta alam.

Selamat datang Chapunk muda.. kepakkan sayapmu seluas mungkin..!!

Kelak jika saya ditakdirkan memperoleh keturunan, satu hal yang wajib saya berikan kepada dia adalah memperkenalkan satu dunia yang penuh keajaiban ini. Agar jika dia telah besar nanti bisa lebih lantang lagi dari bapaknya saat meneriakkan...


SALAM LESTARI...!
Sekilas Pariwara...

15 komentar:

  1. Hmmm..kok sudah bicara keturunan? Cari Ibu (buat anak2nya) dulu SaM, haha...

    BalasHapus
  2. Lah setidaknya kan harus punya harapan ke depannya toh.. seperi harapan dikau saat mencari partner nggandol truk.. he.hee

    BalasHapus
  3. BradeLozz, itu judulnya Pecinta Alam, apa PENcinta Alam? Bukankah seharusnya PEN..Ini pandanganku pribadi lho, sori kalau nggak sama..

    BalasHapus
  4. loh keliru yo.. wah padahal stempel ma tetek bengeknya WACHANA gitu semua.. bentar tak rubah kabeh.. tenk yu brade..

    BalasHapus
  5. Salam,
    aku tahu blog ini dari Masbro.

    Cintai alam atau bencana akan datang.

    BalasHapus
  6. @Pak Aldy : Salam kenal dan salam hangat dari kami keluarga tamasya. Masbro beberapa kali menceritakan blognya sampean. Kapan2 kalau ke Jawa, semoga bisa mampir ke Jember Pak. (Pay Admin)

    BalasHapus
  7. asiik bsa ngumpul breng tmen2 :D

    BalasHapus
  8. Wuih asyuk nih!
    Baiknya semua orang jadi pecinta alam, biar hidup ini damai.
    Asal jangan pecinta alam jadi orang pertama yang merusak alam, kacau jadinya.
    Ada lho yang suka keliru seperti itu. Lagi khilaf kalee :)

    BalasHapus
  9. Aciid @ maaf enggak ada kopinya loh dik

    Erdien @ menurut saya sih semua orang pada dasarnya pecinta alam, Mas Erdien juga loh.. kalu engga' percaya coba deh buka posting saya dibawah

    BalasHapus
  10. salam lestari..
    wah asyik tuh jadi pecinta alam, hehe

    BalasHapus
  11. saluuut, teruslah mengepak Chapunk muda!
    emang asik kalo kita menyatu dgn alam.. akan terasa kedamaian.
    sukses terus deh...
    Salam Lestari juga!
    ^_^
    salam buat semuanya!

    BalasHapus
  12. Tunsa @ Salam lestari selalu mas.. Matur nuwun

    Penghuni60 @ Makasih buat semangatnya.. Salam juga buat saudara-saudara di Cirebon

    BalasHapus
  13. salam lestarai mas
    aku juga bangga ...

    BalasHapus
  14. Cari ibunya dulu kk lozz ;p
    qiqiqii

    BalasHapus
  15. Taon ngarep pengen nang MAHAMERU

    BalasHapus