Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Kamis, 02 Desember 2010

Matur Nuwun Pakdhe

Horre, akhirnya datang juga buku dari Pakde Cholik. Awalnya saya sempat ragu, karena saya dulu punya pengalaman mendapat souvenir kaos dari acara "Empat Mata"-nya Tukul, tapi enggak jelas kaos tersebut siapa yang memakainya sekarang.

Saya heran lewat email Pakde mengatakan jika tali asih tersebut sudah dikirim via paket kilat, namun sudah lebih dari 2 hari ditunggu masih saja belum datang. Apa mungkin paketnya masih kena macet di Porong yah?, begitu pikir saya.

Akhirnya jawaban dari pertanyaan tentang terlambatnya buku tersebut terungkap. Semua bukan salah dari agen paket atau pak pos, tapi salah Pakdhe Cholik sendiri. Loh kok bisa?. lah habis Pakde menulis nama saya di alamat penerima paket pake embel-embel "bapak" segala, jadi wajar kalau kemarin pak pos cuma bisa sliwar-sliwer di depan rumah saya. Wah gimana Pakdhe nich, masak pemuda paling terkenal di gang Melawai dipanggil bapak sih he..he.

Alhamdulilah, setelah Acacicu dan Apikecil mendapat tali asih, sekarang giliran saya yang mendapatkannya. Semoga saja keberuntungan kami menjadi awal yang indah bagi perjalanan perkembangan blogger di kota kami.

Semalam lewat acara kopdar-kopdaran, saya dan sahabat Bro Hakim mempunyai sebuah obsesi ingin menjadikan kota kecil kami sebagai salah satu kota blogger. Namun kami sadar masih banyak tantangan di dalam perjuangan kami untuk mewujudkan obsesi tersebut. Sebuah perjuangan untuk menularkan virus-virus ngeblog di tengah teman - teman kami yang sedang terbuai oleh Facebook.

Ibarat tanaman saat ini kami hanyalah suatu tunas yang sangat membutuhkan siraman semangat dan pupuk saran dari para dulur blogger semua. Yah, semoga saja kami tidak menjadi tunas yang cuma muncul sesaat lalu layu terbawa angin, tapi bisa berkembang besar menjadi sebuah tanaman yang buahnya bisa dipetik oleh semua orang.

Salam hangat dari kota kecil Jember..
Sekilas Pariwara...

44 komentar:

  1. Selamat Kang, semoga hadiah dari Pak De tambah bikin semangat..

    BalasHapus
  2. Matur nuwun paklek.. salam buat adik-adikku Swapenka...

    BalasHapus
  3. haluu pakde cholik....
    ada yang lagi nge-gosipin sampeyan lhooo...
    ayo ke ke sini pakde....
    pakde !!!!!
    pakde !!!!!

    sambil ngenteni pakde
    akiyu tak ngopi dulu ah....

    BalasHapus
  4. Selamat.......

    Selamat talia sihnya, selamat pula komunitas barunya....

    namanya apa dunk???

    BalasHapus
  5. wah selamat ya kang....

    salam kenal dari saya

    BalasHapus
  6. Waah, sukses ya brade, salam bwt semua deh...bwt Pakde jg...
    jd kpengen jg nih dpt souvenir dari Pakde...

    BalasHapus
  7. Langsung ah pengen maen ke tempatnya Pakde, siapa tau kebagian buku jg... hehe

    BalasHapus
  8. aku kok gak ngerti ya maksud postingan ini... hehehehe buku apaan sih om??? jelasin dung.

    o iya om, follow balik ya om. aku dah follow tuh.

    BalasHapus
  9. Tukang gosip@
    monggo disruput kopine

    Pendarbintang@
    waduh masih dalam tahap pdkt ma teman-teman mbak..

    Bisnis online@
    salam balik paklik

    BalasHapus
  10. choirul@
    Salam kenal balik kang.. matur nuwun ya

    penghuni60@
    oh ya brade, carane seperti ganti layout pas jaman FS dulu loh..

    sciencebox@
    buruan deh ke TKP, ada kuis lagi kayaknya tuh

    Jaya@
    oke keponakanku, kuikuti kemana langkahmu he..hee

    BalasHapus
  11. selamat dah dapet bukunya...dibaca lho ya

    BalasHapus
  12. Kalau dari Pakdhe pasti nyampe deh
    Saya juga pernah dapat modem dan kaos dari pakdhe :)

    BalasHapus
  13. semangat untuk menggiatkan blogger jember yah mas^^ makasih mampir di blog baru saya :)
    keluarga saya juga dijember loh mas :)

    BalasHapus
  14. wah emankna ngapain kk sampe bsa dpet buku :D
    pngin :p

    BalasHapus
  15. Noersam@
    siap jenderal..!

    cucuharis@
    matur nuwun dah mampir brade

    me aishi@
    sama-sam mbak, Jember mana nih?

    BalasHapus
  16. slmt yah? boleh tuh dipinjem, hehe

    BalasHapus
  17. Aciid@
    berkunjung aja dik ke rumah Pakde

    tunsa@
    minta aja ma pakde he..hee

    BalasHapus
  18. semoga akan menjadi tanaman yang besar,tapi tetap bersifat seperti padi...,

    BalasHapus
  19. wah jd kepingin dapet oleh2 juga

    BalasHapus
  20. kiriman tali asih pakde ke saya malah mbalik ke surabaya mas.. haha..
    btw, jember mana ni mas? saya di sekitar al-qodiri situ mas.. hehe..

    BalasHapus
  21. hahaha...ditulis bapak ya...

    mestinya tulis aja Kepada Yth, Anak Muda :D

    BalasHapus
  22. selamat atas hadiah bukunya.,
    tp ntar aku mau pinjem yach abank..

    BalasHapus
  23. cahjoker@
    amie..amien matur nuwun pakde..eh mas

    Bagoes@
    makane ngeblog lah

    arsumba@
    saya Balung brade, sahabatnya Bro.. kapan-kapan deh aku mampir situ

    BalasHapus
  24. Skydrugz@
    wkwkwk.. kok enggak ditulis Tuan muda aja yah..

    cak Endoq@
    ayo kapan ngeblog le..??

    BalasHapus
  25. salam kenal aja mas... semoga hadiah tersebut bisa membuat semangat ngeblog mas makin banyak... hehehehehehe.. sayang aku mau UNAS... jadi mau konen dulu sama hal itu... mau hiatus untuk beberapa saat

    BalasHapus
  26. wah selamat kang, dapet paket dari pakdhe Cholik,,
    mantap dah!!

    BalasHapus
  27. napi muara@
    sukses UNAS nya ya..

    masyhury@
    matur nuwun mas Hury Potter he..hee

    BalasHapus
  28. Akhirnya datang juga :D

    Kayaknya mas Cholik merambah keseluruh nusantara.

    Btw, harusnya makin rajin blogging tuh.

    BalasHapus
  29. selamat ya bapak lozz akbar...e maap, mas lozz akbar..hehehe. kalau bukunya udah selesai dibaca, pinjamin ke aku ya....hehehe

    BalasHapus
  30. Selamat ya atas hadiahnya.. Isi bukunya bisa ditulis di blog enggak he he..

    BalasHapus
  31. halo jumpa lagi mas. Wah sorry lagi berkunjung, lagi semesteran hhe

    itu hadiah atau apa mas?hha pengen juga dapet kiriman hhe

    BalasHapus
  32. om Aldy@
    jangan lupa kasih semangat ya Om

    Aisyana@
    pinjam..? beli donk hee.hee, terus sambangi aja Pakde mbak, nanti pasti dapat juga kok

    fb@
    ide bagus juga tuh, buat bahan posting sebulan

    cahyanugraha@
    yah cuma keberuntungan aja dapat kuis mas

    BalasHapus
  33. selamat ya Mas, atas tali asih nya, semoga bisa menambah semangat ngeblog. SALAM...

    BalasHapus
  34. Tali Asih Pak De sampai juga kesini ya Mas ...

    Selamat

    Pak De memang top ...

    Salam saya

    (sepertinya Pecinta alam seperti Mas Bro Acacicu juga nih )

    BalasHapus
  35. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkk...
    owalah pakdeh. seng penting g salah budhe.

    BalasHapus
  36. Tusuda@
    Matur nuwun Bli, eh Cak hehehe

    nh18@
    Makasih ya Om... Insya Allah saya sampaikan salam anda

    kira@
    hehehe ikut ketawa ah

    BalasHapus
  37. setuju kang, iia mudah2n gag layu sebelum berkembang malah kang iia ;(

    BalasHapus
  38. Selamat ya Akbar, akhirnya sampai juga tali asih dr PakDhe :)

    bunda ikut mendoakan , semoga sukses membuat komunitas blogger ditempat tinggalmu.
    salam

    BalasHapus
  39. Genial@
    amien..amien..

    Bundadontworry@
    matur nuwun Bunda, semoga saja obsesi kami bisa menjadi kenyataan

    BalasHapus
  40. Meski terlambat, saya mengucapkan selamat!

    BalasHapus
  41. marsudiyanto@
    matur nuwun Pak Mar :$

    BalasHapus
  42. Tadinya mau saya tambahi kata Nak gtzu, entar dikira anak TK.
    Kok sampulnya yg di pajang, harusnya kan bukunya donk ach..sambil promosi.

    Yang ke Arsumba sudah saya kirim lagi ke alamat yang baru,semoga dah sampai.

    Salam hangat dari Surabaya.

    BalasHapus
  43. Pakde@
    lah enak gitu donk pakde Nak.. kan saya masih kinyis-kinyis :party

    Salam hormat dari Jember Pakde

    BalasHapus