Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Minggu, 23 Januari 2011

Tu..Wa..Ga..Pat

Sebenarnya saya merasa tidak layak untuk membuat posting tentang sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan. Mau berkampanye jika nikotin enggak baik, itu artinya saya menjadi orang munafik. Lah wong saya ini ngerokoknya Naudzubillah ngebesnya.

Mau omong jika sering begadang itu enggak bagus buat kesehatan. Waduh bisa diketawai bantal saya nantinya. Apa pula kata Batman jika seorang blogger kalong seperti saya tidur sore hehehe.

Namun berhubung ada undangan dari Try 2B Cool `n Smart, akhirnya saya nekad aja menulis tentang kesehatan. Yah, sebuah pandangan tentang arti kesehatan dari seorang yang pola hidup sehari - harinya justru kurang begitu sehat.

Emang enaknya merokok itu apa toh Kang?. Emang begadang tiap malam itu mengasyikkan?. Jujur saya jawab enggak..!. Terus alasannya apa..?. Karena merokok selain merugikan kesehatan juga membuat boros keuangan. Begadang juga membuat badan akan menjadi kurus dimakan angin malam. Lah, tapi kenapa masih anda lakukan?. Ya mungkin saya masih belum diberi kesadaran, atau sesorang yang bisa menyadarkan jika gaya hidup saya tersebut enggak baik buat kesehatan.

Dulur blogger, yang namanya perilaku atau kebiasaan tentu saja membutuhkan kesadaran dari pelakunya untuk merubah. Contohnya membuah sampah sembarangan itu perilaku yang tidak baik tapi sudah menjadi kebiasaan di masyarakat kita. Dan tentu saja membutuhkan kesadaran dari pelakunya untuk membuang sampah di tempat yang sudah disediakan.

Demikian halnya dengan pola hidup saya tentunya dibutuhkan sebuah kesadaran terlebih dahulu sebelum benar - benar total untuk meninggalkannya. Ya, sadar dahulu baru berubah..! Ketimbang mencoba berubah karena keterpaksaan, tapi malah mandeg di tengah jalan.

Mungkin yang bisa saya lakukan saat ini masih dalam tahap sadar stadium rendah. Tapi setidaknya sekarang saya sudah mulai belajar menyayangi badan saya sendiri. Jika dulu saya tak peduli dengan jenis tembakau apa yang saya hisap. Sekarang saya sudah memulai mempertimbangkan besar kecil kadar nikotinnya. Jika dulu saya semata memasukkan racun dalam tubuh saya. Sekarang sayapun sudah mengimbanginya dengan menservis tubuh lewat olahraga.

Yo wes, sekarang waktunya saya berolahraga dulu ya. Ehm ada diantara anda yang mungkin mau berolahraga sama saya? Monggo wes... ikuti gerakan saya,

tu..wa..ga..pat 

Hoi... yang lagi nongkrong di kotak komen...Ayo ikuti gerakan saya donk biar sehat

Artikel ini saya partisipasikan di Kontes Aku Ingin Sehat


Sekilas Pariwara...

95 komentar:

  1. Huwahahahahaha... Gambarmu iku lho, hahahaha.. Asli ngakak..
    Hmmm.. tentang kesadaran, bener. Lebih sepakat lagi kaau ditambah. Kesadaran, cinta alam dan pengiritan, hahaha...

    BalasHapus
  2. onok2 ae .....keren keren..hihihihihihiihihii

    BalasHapus
  3. Ahahhaha..beneran, judul=kalimat terakhir cerita=nyambung...

    Hmm,analoginya gini, fitrah manusia itu baik, tp di saat menjalani semua kegiatannya pasti tidak luput oleh godaan setan dari kanan-kiri,atas-bawah,samping-depan-belakang..So,siapa yang kuat dengan imunitas setan,ia bisa menjaga fitrahnya...Semua orang ngerti kebaikan,sayangnya,belum semua ingin menjalaninya (ingin disini benar2 menjalankannya,sesusah apapun),hanya yang benar-benar ingin yg bisa mengerjakan kebaikan tsb..

    Semoga segera ditemukan semangat untk benar-benar ingin hidup sehat ^__^, menjaga kesehatan=sykur nikmat, semakin menjaga semakin bersyukur

    *halah-halah,koq jadi panjang komengnya,gpplah ya..dibaca monggo,gk dibaca jg gpp,hehhehhe

    BalasHapus
  4. Ikut aku ......... !!
    **sambil mengerakan tangan, kaki, kepala sewrta bokong ku
    Btw, memang mas kesehatan itu sesuatu yang mahal. he...he...he..... jadi ingat senam SKJ waktu zaman SD dulu :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  5. hahaha gara2 ini anakku langsung bangun karena bingung kali mamanya lagi apa

    BalasHapus
  6. Mas... apa ga pegel tuch jogging mulu :D hehehe

    Cap jempol aja tuch buat pinggulnya!

    mohon kunjungan baliknya yach,
    makasih :-)

    BalasHapus
  7. Hahaha. asli lucu banget. Itu mas Lozz kah yang lagi senam? hihi

    Jadi harus menunggu seseorang nih untuk sadar dan mau menjaga kesehatan. Harusnya sadar dulu baru nanti orangnya dateng pas mas Lozz udah jadi orang baek2 (maksudnya gak jadi kalong lagi, yang bilang kalong bukan saya kan). becanda lho. Maaf

    Siip. olahraga yagn teratur, bukan cuma untuk kesehatan, tapi juga untuk keindahan fisik. Terbukti dengan olahraga, aura kesegarannya akan terlihat pada wajahnya, lebih semangat, dan lebih bahagia. Jadi insya Allah bisa lebih awet muda.

    BalasHapus
  8. Tu...wa...tu...wa... (ngitungnnya malahan gak nyampe empat :D ).
    Hehe... ikutan gerak juga...
    Terima kasih atas partisipasi Sahabat pada Kontes Aku Ingin Sehat.

    BalasHapus
  9. sampai detik ini pun saya juga masih belum sadar-sadar mas.. padahal sudah banyak yang ingin menyadarkan saya. apa emang dasarnya emang sudah nablek yo.. :13
    tapi aku juga mengimbanginya dengan ngontel tiap hari dari gebang ke uij pp.. hahaha..

    BalasHapus
  10. Ikutan kontesnya ya...
    Moga menang deh...
    Btw... Ternyata kebiasaan kita berdua sangat sama... :D
    Merokok dan begadang adalah hal amat sangat lekat dalam kehidupan... Hikzzz

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  11. bener Mas, perbaikan itu harus dimulai dari kesadaran dulu. Mudah2an tingkat kesadarannya mulai meningkat ya dari stadium rendah..

    Aduh.., kangen waktu SD, SMP, masa2 waktu hari jumat selalu senam pagi, apalagi soundtrack postingannya ini, musiknya sama seperti yg dipake untuk senam waktu SD, SMP dulu,hehe.

    BalasHapus
  12. hahahahah sekarang saya dah ga pernah olahraga.....
    ayo olahraga.......
    tu wa ga pat... ma nam ju pan...

    BalasHapus
  13. olah raga memang penting ya Akbar, namun banyak yg malas melakukannya , termasuk bundamu ini lho ..... :(

    selamat ya Akbar, semoga beruntung di acaranya Kakaakin :)
    salam

    BalasHapus
  14. selain makan dan istirahat yg teratur ,memang olah raga juga diperlukan utk menjaga kebugaran .
    namun, kok bundamu ini pemalas banget ya , udah tau manfaatnya, tapi kok berat banget mengerjakannya :(
    semoga sukses diacaranya Kakaakin ya Akbar
    salam :)

    BalasHapus
  15. Olahraga itu penting banget mas. Kalau masih muda untuk menjaga agar tuanya nggak "Bobrok", kalau sudah tua ya mempertahankan agar "Bobrok"nya ngga berlanjut lebih cepat he he he ....Kelompok Poslansia (lanjut usia) saya rutin senam seminggu sekali, dan mereka bilang badan menjadi lebih segar dan stamina lebih baik.Nggak percaya ?? ya coba aja senam seminggu sekali (kalau saya sih dua hari sekali senam)

    BalasHapus
  16. hahaha tak ngguyu sik mas! Sik ngrasake yo awake dewe, nek mung suoro iku kadang ora mempan mas! Jadi kembali ke kita masing-masing mau sehat apa ga?

    BalasHapus
  17. ayo olah raga, aku juga udahmulai g olah raga lagi ne.....

    BalasHapus
  18. Masbro@
    tambah satu lagi Brot... sesorang yang bisa menyadarkan.. uhui...

    Propa Nanda@
    ayo senam Net...

    Putri Baiti Hamzah@
    udah saya baca komennya ampe ludes kok

    Sugeng@
    oke Cak Sugeng.. monggo goyang ampe patah pinggangnya :21

    BalasHapus
  19. Lidya@
    sekalian si Kecil diajak senam Mbak.. untuk membiasakan hidup sehat sedari kecil

    Madzhab Bisnis OnLine@
    Waduh.. serasa patah rasane pinggulku heheheh

    Atikah@
    bukan Mbak.. tuh yang lagi senam Ande - ande lumut kok hehe.

    BalasHapus
  20. Kakaakin@
    nih ini nih orangnya yang bikin saya jadi bergoyang terus sekarang.. hayo tanggung jawab

    Kucrit@
    essip brade.. setidaknya ada kesadaran dalam diri kita untuk mengimbanginya dengan olahraga

    Denuzz Burung Hantu@
    sama - sama ganteng enggak ya Denuzz? :14

    Witz@
    ya udah sambil dengerin musiknya.. Mbak Wit ikut goyang aja sama saya

    BalasHapus
  21. Senam kesegaran jasmani rek hehehe... tapi sing senam udo ra kathokan hahahaha....sip sobat sudah sepatutnyalah kita menjaga kesehatan boss dan menjaga pola hidup supaya lebih baik lagi.

    Salam

    BalasHapus
  22. Gayahidup@
    ah ini cuma sekedar ngeramaiin miladnya blog Kakaakin kok Bun.. kan sayang kalau enggak ada hiburannya hehehe

    Bundadontworry@
    :22 nah itulah teka teki kehidupan Bunda.. kadang yang enggak baik malah jadi kebiasaan.. trus yang harusnya kita lakuin buat kebaikan diri kita, eh kita malah males mengerjakannya

    Ratna Habsari@
    loh saya malah tiap hari senam loh Bu.. senam jari - jari maksudnya

    BalasHapus
  23. Narnee Mogilla@
    waduh maaaf kelewatan komennya.. ayo deh kita membudayakan olahraga mulai hari ini

    Mas Tony@
    sampean enggak usah ikut olahtaga deh Mas.. cukup ketawa aja hhihihi

    Choirul@
    Ayo deh.. berangkaatttt :25

    Daun@
    loh pake kolor kok.. piye sih aku kan isin nantinya lo tanpa sehelai benang

    BalasHapus
  24. gambarnya keren mas,,

    Makanya bro, jangan cuma mengurangi. tapi berhenti memasukkan nikotin.
    *guelagisotoy

    BalasHapus
  25. Musiknya SKJ 88 sob, jadi enak senamnya..
    =D

    BalasHapus
  26. saya ga banyak komen mas, lha liat gambarnya aja sudah ngakak haha..

    sukses buat kontesnya ya mas,,

    BalasHapus
  27. Saya dukung 100% Postingan ini sebagai juara!

    BalasHapus
  28. Saran dikit, semoga diterima...
    Agar spoiler emoticon nggak nampak kotak dibawahnya saat sebelum diklick, kayaknya bisa dihilangkan dengan mengubah paddingnya jadi 0.

    BalasHapus
  29. Makhluklemah@
    emang situ bisa nyariin saya calon istri yang bisa marahi saya pas merokok :21

    Agung A Kusuma@
    matur nuwun dah pasang link saya Mas, tuh puya anda dah saya pasang juga

    Dwilion@
    tertawalah sebelum tertawa itu dikenai pajak

    BalasHapus
  30. bismillaah..

    emang ujung-ujungnya selalu pada niatan sih.. mau sehat, ya harus niat.. mau olahraga yaa juga harus niat.

    kenapa fotonya nggak pake kepalanya gayus.. lebih keren tuh

    BalasHapus
  31. Marsudiyanto@
    matur nuwun Pak Mars.. sampun saya rubah paddingya Pak.. benar gini jadinya ya?

    Mungki@
    wkwkwkwk kepingin yo...:19

    BalasHapus
  32. Wah .., jan gambare elok tenan! (gimana buatnya?)
    kalo saya pake pipa Mas go nyuda nikotene he..he

    Salam sukses dari Solo

    BalasHapus
  33. hanya satu kata, huakahauakakahakahakakaka.... harus ne di sensor iku gambar haha

    BalasHapus
  34. Gaphe@
    kasihan donk.. masak Gayus disuruh goyang pinggul trus.. kan harusnya dia diistimewakan lah yaw

    Ratanslomj9@
    hahaha saya enggak bisa bayangin anda pas lagi ngisep pipa itu Kang :36

    Auraman@
    hoi ini disuruh olahraga kok malah senam?

    BalasHapus
  35. haha posting unik mas, baca pembukaanya aja saya dah semangat,, lucu,, penutupnya BAGUSSS gambar gokil haha

    BalasHapus
  36. ikutan ah...
    apalagi jurinya bunda yang cantik itu hehehe

    BalasHapus
  37. Belum ketauan menkominfo...
    klo ketauan ini gambarnya mungkin akan diblokir... hahahahha.....

    BalasHapus
  38. Hahahahaaaaa, saya orang yang jarang sekali olah raga. Hmm, kalo olahraga tangan seringlaaah, haha. Mas, lucu gifnya :)). Oia selamat berjuang ya..

    BalasHapus
  39. jiakakakkaka... keren banget post nya Bro...
    hebat2 salut saya... pengen bisa bikin postingan sekreatif ini... hahha sipp

    Chalief

    BalasHapus
  40. wah, gerakannya oke jg tuh, itu namanya goyang apa ya??
    hehe...

    BalasHapus
  41. ayo, kita ikutin sama2 gerakannya bang ESSIP...
    Tu Wa Tu Wa Tu Wa Tu Wa
    kok cm dua sih...kyk grak jln
    Tu Wa Ga Pat.... Ma Nam Ju Pan Lan Lu....
    udah beluuuum????

    kok mlh main petak umpet.. hehe..

    BalasHapus
  42. goyangan yang mantaf.!
    ada ga tips biar bissa berhenti merokok,gue perokok kelas berat neh,bs habis berbungkus bungkus tiap hari,
    bangun di tengah malam aja ngisap rokok dl baru tidur lgi.

    BalasHapus
  43. sadar dulu ya kang.......bener, yg penting udh ada niat...........postingan yang selalu lucu tapi banyak pesannya

    BalasHapus
  44. Wah...
    Ternyata kok spoilernya masih nggaris ya Mas...
    Okelah, kalau yg nggaris itu dirasa nggak nyaman, bisa dikembalikan ke kondisi semula.
    Mestinya bisa dihilangkan tapi kodenya musti ngedit lagi.
    Kotaknya baru nampak setelah di klick.
    Caranya border yg lama dibikin 0px lalu bikin format border lagi didalamnya.
    [Bingung kan????]

    BalasHapus
  45. Kalau bingung nanti via email saja, saya kasih contohnya...

    BalasHapus
  46. Sampeyan cocok sam dadi pemimpin senam arek SD....
    ngakak aku ndelok wajahe smpeyan koyok bintang film jamane berry prima...

    BalasHapus
  47. Tuwa gapat tuwek gepet.. hahaha...

    BalasHapus
  48. Cepot@
    gimana kalau wajahnya di foto itu saya ganti punya situ hehehe

    M Mursyid PW@
    eh ada Pak mursyid.. sugeng siang Pak

    Anugrha13@
    mongo..monggo bikin tulisan tentang kesehatan

    Sriyono Semarang@
    Emang saya Miyabi kang :21

    BalasHapus
  49. Qefy@
    ya udah senam jari - jari aja dulu Brade Qefy

    Chalief@
    monggo bikin aja, nanti biar kita bisa goyang bareng

    Penghuni60@
    Goyang blogger mungkin ya :20

    BalasHapus
  50. Science Box@
    fokuskan pada daerah pinggang ya biar bisa ramping hahaha :25

    Situsonline@
    :36 loh kok malah nanya ke saya toh...

    Blackbox@
    lah kalau enggak ada kesadaran kan namanya keterpaksaan brade

    BalasHapus
  51. Marsudiyanto@
    nanati saya utek - utek lagi Pak Mars..:38 kalau bingung nanti saya email jenengan ya

    Imam@
    beh kok Barry Prima... wajahku kan lebih mirip Advent Bangun si mata malaikat hahaha

    Masbro@
    ayo olahraga brot.. dieman awake hehe :19

    BalasHapus
  52. Waduh, Mba Inul punya saingan nih http://img232.imageshack.us/img232/4820/addemoticons04257.gif

    BalasHapus
  53. saya juga udah lama ga olahraga..:(

    BalasHapus
  54. ogah qu ngikutin u ... mending tiduuuurrrrrr

    BalasHapus
  55. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..
    lucu bgt gan gambarnya..:))

    BalasHapus
  56. Sya@
    ah Inul enggak bakalan tahan goyang pinggul 24 jom nonstop seperti saya Mbak

    Tukang Colong@
    lah ayo kita olahraga bareng2 yuk :23

    Fitr4y@
    hahaha awas gendut perutnya loh Uni.. kalau enggak mau olahraga

    BalasHapus
  57. Mestinya nggak harus dibuat nol Mas, biar scrollnya tetep ada bingkainya, tapi tersembunyi saat spoiler tertutup.
    Caranya adalah ditambah div satu lagi dipaling luar. Nah div inilah yang bordernya nol.
    Kalau yang dalam biar tetep satu.
    Pokoknya diutakatik lagi sampai sukses...
    Belajar nggak pernah henti...

    BalasHapus
  58. haha.. lucu tenan iki,, :D

    Ohya, dikira LCD aq tadi kotor tupanya memang background blognya yang bercak-bercak, hihi,, :D

    BalasHapus
  59. hahhaa..whuahaaa..ngakak abizz..
    berhasil membuat sekeluargaku ketawa ketiwi di depan komputer,,,hahha..
    aduh dah ah cape ktawa mulu..

    sukses deh

    BalasHapus
  60. Doni@
    selamat olahraga gigi deh Bro :19

    Marsudiyanto@
    oh gitu ya Pak.. tapi saya suka seperti ini keliatannya.. wah saya harus praktek di blog ancur2an saya yang satunya deh
    Matur nuwun sanget loh pak Mars

    Mashury@
    nah ini lagi mau senam perut apa senam gigi

    BalasHapus
  61. hahahahaha..
    gk kebayang kalo dhe ngikutin gaya senam ayah, pasti udah keseleo semua badan dhe.. :-p

    BalasHapus
  62. hahaa.. tulisan yg jujur dan tidak idealis...
    smangat smangat..! smoga segera ada seseorang yg bisa memberi semangat untuk bisa stop..

    BalasHapus
  63. saya gak ngerokok tapi jual rokok,,, haha

    BalasHapus
  64. Nchie@
    Alhamdulillah cuma karena goyangan seksiku satu keluarga sudah terhibur hahaha

    Dhe_bie@
    Ayah keren kan pake kaos oblong ma kolor :16

    Bunda Azka@
    Amien.. do'a Bunda semoga segera terkabul

    Zulham@
    lemparin satu donk bro

    BalasHapus
  65. hehehehe... aku malah lebih parah mas... udah 10 tahun tdk merokok... tapi jadi kecanduan cerutu :(
    walaupun sehari cuma 1-2 batang... tapi sebenernya ga bagus juga sih ya...! *tapi tetep aja diisep* :P ga ngerti deh :)

    kalo masalah begadang, aku lebih parah juga... dari kelas 5 SD terbiasa tidur jam 2-3 pagi. pas SMP mataku udah punya kantung mata yang item... hehehe

    BalasHapus
  66. Semangad...

    semoga menang yak kontesnya :)

    waduh denger musiknya jadi ikut goyang2,hahahaha

    BalasHapus
  67. hahaha.... kl aku ikutin gerakan senamnya bs keguguran aku ntar mas wkwkwkwk

    BalasHapus
  68. walah, SKJ '94 ya? jadi ingat waktu saya kelas 4 SD, hihihihi :p

    BalasHapus
  69. Thuns@
    enak tuh bisa jadi manusia gothic kalau matanya item

    Mila@
    ayo goyang deh neng Mila :34

    Ryu@
    loh kalau enggak bisa pinggulnya yang goyang, kepalanya aja enggak apa2 kok hehehe

    Rime@
    yupz betul.. selamat menikmati memori pas SD deh

    BalasHapus
  70. hahahaha.. wajahnya ga nguatin! kaya ekspresi ngeden gitu!

    *ngacirrrrrrrrrr

    BalasHapus
  71. udah ditengok ya ...sip deh..

    BalasHapus
  72. Bunda Mahes@
    Maheesss.. nih Bunda nakal.. Om digodain :13

    Monda@
    :39 monggo Bu Juri dipersilahkan ikut senam

    BalasHapus
  73. merokok.. silakan tapi asapnya jangan sampai kehirup saya ya mas.. :)

    _tu ... wa... ga.. pat... Salam kenal mas :) _

    BalasHapus
  74. senam 2011 hayooo goyang pinggul angkat dengkul sambil gaya cangkul mantabs kang

    BalasHapus
  75. HUahahaha ...
    Jadi ini toh ...
    gerakan nekat nan penomenal ituh ...

    hahahah

    Tetep ngakak pwol tiap kali liat gambar ituh ...

    BalasHapus
  76. Dede@
    ma.nam.ju.pan Salam kenal juga ya :12

    Arisriyadi@
    saya Akbar Mas bukan Funny hehe

    Riez@
    wuih angkat dengkul sambil nyangkul.wah goyang ala pak tani tuh..

    Nh18@
    gowoen wis Om gambarku, biar bisa dipake bahan ketawa lo lagi bete di rumah hahaha

    BalasHapus
  77. Ya ampiiuunn.....Lucu banget sih Lozz tuh goyang patah-patahnya. Musiknya juga nyemangatin banget ampe kepala n badan bunda ikutan goyang nih. Kepala ter-angguk-angguk dengan seru, hehehe... ketawa kecicikan juga.... Emang pantes deh dapet gelar Peserta Ternekat, hahahahaha...... Slamet ya Lozz, bunda ikut seneng lho. Ternyata bukan cuma pinter nge-klik PTC, tapi juga pinter gaet hadiah, wuahahaha....... Congratulations.

    BalasHapus
  78. hahahaha ...
    tapiiiiiii ekspresinya itu lhooo
    goyangnya heboh tapi kok ekspresinya kurang huahahaha ... kurang hot!!!

    cobadiulang lagi rekamannya ya mas wkwkwkwk

    BalasHapus
  79. wah kayak lagunya bang haji Rhoma, kalau sering kena angin malam segala penyakit akan mudah datang

    aku dulu stop merokok pas tahun 2008, Alhamdulillah sampai sekarang aman

    BalasHapus
  80. Hahahaha,,,, Gif nya lucu, LOL

    BalasHapus
  81. hihihi gangnaam kalah deh paling mudah tu wa ga pat aja :D

    BalasHapus
  82. hihihi, gerakannya mantap ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. denger musiknya jadi inget kalo pagi nganter sekolah fauzan....

      Hapus
  83. Musik senamnya udah habis koq masih goyang2? ..
    asek n tetep semangat,,,
    kepalanya seperti ada yang pegang, koq yg goyang cuma bagian bawah aja ... gkgkkk... top dah semoga menang.

    BalasHapus
  84. hwahahahhahahhahahhahaahahaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    jarang Bewe,, skalinya Bewe nemu postingan yg bikin ngakak....
    smga menang kontesnya mas....

    BalasHapus
  85. hehehehe.... jd lupa mau kasih komen apa tadi, padahal udah serius mau nulis, eh lihat gif nya, jadi ngakak deh dan lupaaaaaa...... :)
    yo wes deh, ikut tu wa ga pat aja deh!

    BalasHapus
  86. Inspektur vijay memang mantaapp.... Jagoan daaahh...! Jagoan nulis, jagoan ndagel... Sehat wiisss....
    Nek sampai kalah kebangetan ini sih...
    Tiba2 jadi ngga pengen nonton OVJ... Putuuuusss...

    BalasHapus
  87. Inspektur vijay memang mantaapp.... Jagoan daaahh...! Jagoan nulis, jagoan ndagel... Sehat wiisss....
    Nek sampai kalah kebangetan ini sih...
    Tiba2 jadi ngga pengen nonton OVJ... Putuuuusss...

    BalasHapus
  88. Inspektur vijay memang mantaapp.... Jagoan daaahh...! Jagoan nulis, jagoan ndagel... Sehat wiisss....
    Nek sampai kalah kebangetan ini sih...
    Tiba2 jadi ngga pengen nonton OVJ... Putuuuusss...

    BalasHapus
  89. hahahah...enakan gerakan yang ini uncle....jadi inget masa-masa sekolahh.....

    BalasHapus