Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Jumat, 04 Februari 2011

Award 2 In 1

Alhamdulillah saya dapat award nih. Sebenarnya ini award kedua semenjak saya bergabung menjadi warga negara republik blogger. Award pertama saya dapatkan dari Mbak Nadia. Berhubung saya masih belum mudeng tentang ritual yang harus dilakukan saat menerima award itu, jadi saya cuma simpan saja award itu dalam hati saya.

Nah sekarang ada adik saya Prit si Api Kecil yang kembali kasih saya award. Bentuknya sama seperti yang pernah mbak Nadia berikan kepada saya. Makanya award ini saya kasih nama award 2 in 1. Satu award dari dua wanita yang berbeda. Meski beda tapi menurut saya memiliki kesamaan yaitu sama - sama cantik, secantik award yang telah mereka berikan.


Mungkin Mbak Nadia bisa memaklumi jika dulu saya cuma ucapin terima kasih dan hanya menyimpan awardnya dalam hati saya. Tapi kalau sekarang saya pending lagi, ehmm bisa kiamat kabupaten Jember hehe. Jelas si Prit bisa nangis mencak - mencak seperti dulu saat telat daftar ikut kontes KUMAT. Belum lagi ancamannya yang enggak mau lagi bikinin saya kopi. Sebuah ultimatum yang harus segera saya penuhi, jadi mau harus mau saya harus segera mengerjakan peer yang telah diberikan oleh Prit.

Inilah beberapa PR yang harus saya kerjakan..

1. Thank and link to the person who awarded me this award

Matur nuwun yo Prit buat awardnya. Nah kan aku sudah garap PRnya, jadi jangan lupa "Dengan jemarimu kau buatkan aku secangkir kopi". Oh ya nduk, ojo lali pisan yo.. salam buat si kerudung jingga itu ehm..ehm

Buat Mbak Nadia makasih banyak anda sudah tercatat dalam sejarah saya sebagai orang yang pertama kali memberi saya award.

2. Share 8 things about myself

Nah ini dia yang jadi alasan kenapa saya pending award dari Mbak Nadia. Tapi saya coba deh mendeskripsikan diri saya sendiri sekarang

Saya seorang pencinta alam. dunia yang penuh keajaiban bagi saya. Bahkan saking cintanya saya sekarang membuat perkumpulan pencinta alam di kampung dan menjadikan rumah saya sebagai tempat kumpulnya

Saya pencinta berat Tamasya Band. Mungkin saya akan marah atau nangis jika request lagu saya tidak dipenuhi saat Tamasya band manggung.

Saya tidak ganteng tapi saya akan memunculkan sebuah karisma jika belum mandi hehe.

Saya penderita insomnia stadium tinggi.

Saya seorang krupuk mania.

Saya seorang vokalis dadakan.

Saya suka menjadi seorang pemula, karena dengan begitu saya bisa terus belajar, belajar dan belajar.

Yang terakhir saya seorang bujang yang sedang mencari teman bicara sampai di hari tua. Kalau bisa sih seorang anak tunggal, Bapaknya enggak galak, punya sawah banyak dan akses internet di rumahnya hahahaha.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Sebenarnya saya pingin kasih award ini kepada siapa saja, karena bagi saya semua layak untuk mendapatkannya. Berhubung ada amanat yang mewajibkan saya cuma memberikan kepada 8 orang dan untuk menghidari awardnya dobel, jadi dengan berat hati saya cuma bisa kasih award ini kepada 8 dulur blogger di bawah ini. Mohon diterima ya..

  1. Bu Ratna Habsari - Ibu dunia maya saya yang baru... semoga award ini bisa dianggap sebagai kado ultah saya meskipun telat.
  2. Cak Sugeng Harjono - Semoga dengan award ini bisa lebih semangat dan enggak punya niatan lagi buat pensiun dri ngeblog
  3. Dhe Habibie - Suatu saat Ayah pasti menemukan bunda kok anakku sayang hehehe
  4. Mbak Atikah - Makasih ya Mbak untuk tulisannya yang berjudul "ayo menikahlah..!"
  5. Zico Mulyadi - Semoga persaudaraan kita senantiasa abadi brade
  6. Bunda Azka - Ternyata kita dulu tetangga ya teh..
  7. Imam Boll - Jangan pernah lelah meneriakkan salam lestari.. hai pencinta alam..!
  8. Kang Sedjatee - Piye carane bisa pinter dalang seperti sampean Kang?.
Sekali lagi mohon maaf bagi yang enggak kebagian ya.

4. Contact those blogger and tell them about their awards
Buat yang kebagian award jangan lupa kerjakan PRnya ya... biar dapat nilai seratus.

Image and video hosting by TinyPic
Sekilas Pariwara...

56 komentar:

  1. matur nuwun mas.. saya jadi bagian yang diberikan award itu.. :) dan semoga dengan apresiasi yang mas akbar berikan ini. bisa menjadi semangat saya untuk selalu berkarya di dunia tulis-menulis, dan tentunya bisa memberikan tulisan yang bermanfaat bagi pembaca..

    btw, pengen juga ketemu ma mas akbar, dan main ke kab.jembar, jadi bagian dari pecinta alam. tapi mas akbar yang jadi pemandunya.. soale saya takut kesasar.. :D

    salam persahablogan

    BalasHapus
  2. Bujang ae gaya reeek, haha... (habis nulis komentar langsung melarikan diri ke gunung raung)

    BalasHapus
  3. Zico@
    perasaan kita tiap hari ketemu loh :22

    Masbro@
    :18 awas koen brooottt..
    iki kan gara - gara Prit.. aku disuruh menceritakan diriku :13

    BalasHapus
  4. maz lozz.... terima kasih buat awardnya sam.... aku nggak ngerti apa yang sebenarnya terjadi cz aku barusan mudun nge-SAR longsoran di Panti...
    Salam lestari pasti akan tetap menjadi salam terhangat untuk dulur dulur semua.....

    BalasHapus
  5. Kriteria teman bicaranya ketat banget :D

    BalasHapus
  6. Waduh..... baru kemarin saya kaget den terjkejut dengan datang musim nya award, sekarang koq dipaneni sendiri. mas, suerrr...... aku paling gak bisa untuk nge-award kan pemberian ini. Karena aku gak enak jadinya, mungkin PR bisa dikerjakan tapi kalau memberikan tugas ke yang lain kleknya aku gak berani. PR nya salah satu kan masih dapat 75, yo wes gak popo lah :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  7. orang kedua yang memberikan award yang sama
    award stylish blogger
    wow... tentunya buat yang keren2 aja ya KAng
    tengkyu Kang... salam sukses..

    sedj

    BalasHapus
  8. Luar biasa, award baru! ^__^ :)

    BalasHapus
  9. tiap kali jalan2 kok ada za yang bagi2 award, :14 kayaknya mulai ngalahin pamornya dasrun nih. :24

    BalasHapus
  10. waduh saya belum pasang awardnya nih, thanks udah diingatkan

    BalasHapus
  11. Waah, nggak nyangka dapat "award" nih, lebih2 yang ngasih "Raja" nya dunia maya. he he he . MasLozz njenengan itu lebih tepat disebut "Raja dunia maya", habis produktif sekali sih, hampir tiap hari keluar tulisannya.
    Terimakasih dan semoga "award" (yg juga merupakan kado ulang tahun saya)ini bisa menambah semangat saya.Salam untuk dulur2 Jember.

    BalasHapus
  12. SElamat ya Mas..atas apresiasi awardnya.
    Semoga semakin semangat dalam berbagi.

    BalasHapus
  13. Imam Shyhox@
    Salam lestari.. ehm nanti wis adik-adikku mungkin nyusul ke Panti

    Skydrugz@
    ah enggak juga kok.. emang adakah sesorang yang mendekati kriteria seperti itu :31

    Sugeng Harjono@
    poko'e haru dikerjakan... awas tk setrap angkat kaki satu sampean loh cak hehe

    BalasHapus
  14. Sedjatee@
    oke sama - sama Kang.. kapan - kapan deh saya kasih angpao aja buat awardnya.. tapi duite maya juga loh hehehe

    Asop@
    enggak baru kok Kang.. berhubung saya baru aja ngerjakan jadi keliatannya baru

    Hudaesce@
    :20 Dasrun tetap numero uno kok brade

    Lidya@
    nah tuh kan... ayo buruan biar enggak dihukum pak guru hehe

    BalasHapus
  15. Keluarga Tamasya@
    matur nuwun... salam gawe Bujer.. peernya dah rampung

    Ratna Habsari@
    waduh Bu Ratna ini bikin saya merona-rona.. kalau saya bukan Raja dunia maya Bu, tapi satpam dunia maya.. salam hormat dari Jember Bu...

    Tusuda@
    makasih Bli.... salam hangat dari Jember

    BalasHapus
  16. Selamat atas awardnya...
    Semoga makin sukses dan makin banyak sahabatnya

    BalasHapus
  17. BISMILLAH (Udah baca yaa! :))

    waaaaah senengnya dapet award pertama ini, terlebih yang ngasih adalah orang yang aku ngefans pada tulisan tulisannya yang ga bikin puyeng kalo dibaca. terimakasih banyak lho mas dargombes....meski ini diberikan karena nepotisme mantan tetangga:) bukan karena blog or tulisan2ku.. tapi tetep aja ini akan jadi semangat untuk menjadi bloger yg lebih baik!...
    sip... smoga dikau segera mendapat ibu untuk anakmu dhe itu.. hehe...

    BalasHapus
  18. waaaaaaaaahhhh menone koq ga dipasang hehehehehehe..............


    salam persahabatan

    BalasHapus
  19. saya malah ndak suka krupuk hehe
    btw, selamat ya dah dapat award.. pasti tambah semangat ngeblognya :)
    awardnya keren

    BalasHapus
  20. Hahahaha, dapat julukan baru yo sam, raja dunia maya. Berarti awakmu mirip vokalise raja sam, haha...

    BalasHapus
  21. wah, selamat ya pak darsun. hehehehehe
    tambah eSSIp ae bloge...

    BalasHapus
  22. Marsudiyanto@
    Matur nuwun pak Mars :12

    Bunda Azka@
    amien teh.. nyesel napa dulu aku enggak ketemu ma gadis Cileungsi ya hahaha

    Menone@
    wah jatahnya cuma 8 nih.. insya Allah deh suatu saat Menone pasti dapet kok

    BalasHapus
  23. Serba Ter@
    enggak juga tuh.. mungkin kalau awardnya berupa duit aku baru semangat :21

    Masbro@
    juasik... ora Bro, aku kan lebih mirip gitaris dua Tamasya

    Kira@
    matur nuwun mas Dargombes...hehe

    BalasHapus
  24. Opo sam?Mirip gitaris dua-ne Tamasya??
    ppuhhh..gak terimo ayas..
    tapi nek dipikir-pikir..
    iyo seh mas..
    pancene mirip..
    apane tapi yo?
    hehehheh
    pisss

    BalasHapus
  25. wes mantap mas dapat award..terus semangat dalam blog

    BalasHapus
  26. Suparyanto@
    makasih Dulur :10

    Apikecil@
    lah iki bu guru yang kasih aku PR.. yo wis gimana kalau mirip sama vokalisnya.. ehm..ehm :17

    Pandil@
    dapat award kok mantep.. kalau dapat istri itu baru mantep hehe

    BalasHapus
  27. Selamat atas awardnya, ya kang ...

    Moga tambah sukses bloging :26

    BalasHapus
  28. sori baru sempet mampir.

    cieh, selamat ya dapet award. kemarin juga saya dapet award ini dari 3 orang temen blogger.

    award-award kayak gini bagus banget untuk menjalin persahabatan antar blogger

    BalasHapus
  29. Ehem.. permisi numpang tanya. Ini Mas jon bon jovi ya?

    BalasHapus
  30. Akhirnya bisa koment disini,,
    susah nih, form komentarnya sering gk muncul! udah di refresh pun tetep gk muncul,

    Selamat ya, 2 award sekali gus!!

    BalasHapus
  31. Kang, oleh tugas anyar teko Uni, menarik. Tentang kata kata inspiratif. Contohnya bisa dilihat di acacicu tersayang, hehe...

    BalasHapus
  32. hehehe .. harus di ancam dulu yua ...

    nih ada tugas bru buat u, ambil di rumah ku yuaaa ... :)

    http://fitr4y.wordpress.com/2011/02/06/inspirasi/

    BalasHapus
  33. kalau aku mending di kasih empunya blog saja daripada di kasih awardnya....ha..ha...

    BalasHapus
  34. wah, makin keren aja pak darson iki...
    hahahaha

    BalasHapus
  35. Ratansolmj9@
    Matur nuwun Kang...

    Pink@
    eh ada Mbak cantik... :31 makasih dah mampir ya

    Keluarga Tamasya@
    bukan mas saya Jhon Travolta :14

    BalasHapus
  36. Mashury@
    wah gitu nih kalau blog saya dibuka ama seorang magician seperti Mashury Potter hehehe

    Masbro@
    haduh brot.. PR opo maneh? aku nyontek dulu deh

    Uni Fitr4y@
    :13 ampun Uni... aku kebanyakan PR sekarang

    BalasHapus
  37. wah selamat ya kak
    awardnya..
    :D

    nupost nhe

    BalasHapus
  38. And1k@
    makasih.. apa kabar Mas, lama nih enggak bersua

    Widodo@
    loh..loh awas ada yang marah loh, kalu empunya yang diambil hehe

    Kira@
    eh ada mas Dargombes wkwkwk

    BalasHapus
  39. Selamat dech atas awardnya.
    Moga makin keren blognya n tambah semangat berkarya...^^

    BalasHapus
  40. uhuy...habis musim Dasrun, sekarang musim Award..
    Hihihi....
    Jadi tau 8 hal ttg Lozz Akbar deh..
    Tu yg terakhir promosi terselubung ya? Hihihi...
    Good luck ya bro.. ^^

    BalasHapus
  41. Selamat buat Awardnya Mas.. semoga tambah semangat dan makin erat silaturahminya.. :)

    BalasHapus
  42. Haha.. selamat Mas dapat 2 award yang sama, itu namanya 'nama' sampean disimpen sama-sama mbak-mbak itu :)

    BalasHapus
  43. AkaneD'SiLa@
    waduh maaf komennya keselip ya.. oke makasih ya

    Iffa Hoet@
    makasih banyak ya.. semangatttttt :23

    Yustha tt@
    bukan promosi, tapi kampanye hehehe

    BalasHapus
  44. Sukadi Brotoadmojo@
    matur nuwun mas.. salam persahabatan selalu dai Jember :40

    Yuni 'cute@
    :19 emang duit... pake disempen hehe

    BalasHapus
  45. Selamat nih atas awardnya.

    Makasih juga sudah berbaik hati (sangat) memberikan award buat saya, tapi saya gak pernah ngerti tentang award2 kayak gt. Jadi, kalo dapet award diapain? terus emang ada PR buat yg dapet award, yang mana?. Kok saya gak nemuin tugasnya (bingung, sambil garuk2 kepala yang emang lg gatel hehehe)

    BalasHapus
  46. aku gak pernah kebagian award...hehheee...lagia juga gak ngerti award2an tu pa ya....

    BalasHapus
  47. Weh..weh.. kok aku bisa-bisanya belum komen di tulisan ini sih?? ckckck... terlalu..!!!
    hehehe...

    sedang mencari teman bicara ya?? just to ngobrol?? bener nih gak buat temen yang laen2?? hihihi... *iyha iseng*

    sip, moga kepengenannya bisa segera terwujud...
    cieeeee,, jilbab jingga.. ehm..ehm..

    BalasHapus
  48. Atikah@
    enggak dikerjakan juga enggak apa2 kok Mbak Atik.. simpan aja dalam hati.. yang penting kan bukan seperti awardnya, tapi arti dari award itu sendiri

    Nit Not@
    bagi saya brade Nit Not sudah layak kok dapat kasih award... salam persahabatan saya tu yang mungkin saya bisa berikan sebagai bentuk award buat anda brade :12

    Advertiyha@
    enggak tahu nih Mbak Iyha.. saya kok suka yang berkerudung hehehe

    BalasHapus
  49. wah, dah musim lagi award dengan pe er ya Akbar.
    award tanda persahabatan dr sahabat blogger
    selamat ya Akbar, mendapatkan perhatian dan kasih sayang melalui award ini
    salam

    BalasHapus
  50. senangnyaaa....mendapat award dari sahabat
    semoga makin menjadikan silaturahim lebih intens lagi ,amin
    salam

    BalasHapus
  51. Gayahidup@
    yupz mencoba menjadi seorang murid yang patuh ngerjakan peer nih Bun..

    Bundadontworry@
    makasih Bunda..

    BalasHapus
  52. Hahhahaaha... saya suka award ini lho mas, solanya bisa mnegnal blogger lain lebih dekat...
    kharisma belum mandi? hahahahaa...
    pecinta krupuk? kaya mama+adik saya, kerupuk aja sampe rubutan... :D

    paling mantap yang bikin kelompok pecinta alam... mantep mas! salut!

    BalasHapus
  53. Primeedges@
    Salam buat keluarga di rumah mas Prim. bilang dari krupuk mania cabang Jember

    BalasHapus