Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Senin, 07 Februari 2011

Pamit Bentar

Sekilas Pariwara...

36 komentar:

  1. kasih tau donk caranya...

    BalasHapus
  2. :27 jangan lupa pulang bawa oleh2.. hehehe

    BalasHapus
  3. Tadi baru nyampe kantor kayaknya udah mampir, tapi kok jejak saya gak kesimpen di komentar ya. Tahu sembunyi dimana tadi.

    Saya komen ulang, boleh ya........
    Emang kalo melunakkan hati pake acara betapa gitu sampe kuncinya digembok? hehe

    Becanda ya Mas

    BalasHapus
  4. opo jelli lunak............hihiihihi pada dasarnya manusia sudah mewarisi watak & pembentukan karakter sejak lahir.....

    BalasHapus
  5. pake panci presto saja, mas... biar hatinya cepat lunak! :p

    BalasHapus
  6. wuih,, melunakkan hati?? apakah mau dimasak sambel goreng hati?? kita tunggu saja... :)

    moga yang terbaik selalu untukmu mas Kopral.. :)

    BalasHapus
  7. semog hatiny cepet melunak ya bar...

    BalasHapus
  8. Budiman As'ady9 Februari 2011 05.25

    sedang menunggu...

    BalasHapus
  9. Salam persohiblogan
    Lama tak nongol di dunia penuh warna ini

    Saya ke sini
    Sahabat malah lagi pamit dulu
    SUkses ya! :)

    BalasHapus
  10. Sweew Sweet...Prikitiwww Gutlak yah mas Lozz Akbar..

    BalasHapus
  11. Mas Akbar lagi berguru di mana? Kalau udah tahu cara melunakkan hati, bagi ilmunya ya :)

    BalasHapus
  12. wah, sepertinya perjuangan nya agak berat ya mas.
    selamat berjuang yaps...
    :34

    BalasHapus
  13. yang saya tahu bukan hati lunak, tapi ayam tulang lunak :hammer

    BalasHapus
  14. bismillah
    semoga hatinya makin lembut
    kurang lembut, direbus pake cuka
    salam sjukses..

    sedj

    BalasHapus
  15. yg saya tau jg, hati itu udh lunak, blom pernah beli hati ayam dapat yg keras.. kwkwkwkwk

    BalasHapus
  16. Mungkin akan lama... kalau hatinya terlalu keras :D

    BalasHapus
  17. wah mw cari wangsit tw pangsit nh ???

    BalasHapus
  18. melunakkan hati?
    semoga segera terlaksana ,amin
    salam

    BalasHapus
  19. semoga berhasil melunakkan hatimu, Akbar
    apakah tadinya sangat keras ?
    (pingin tau ajah nih si bunda) :D
    salam

    BalasHapus
  20. hihihih kayak bandeng aja dilunakin :D

    BalasHapus
  21. hahaha, silahkan bro, ditunggu kedatangannya kembali

    BalasHapus
  22. ciyeh....
    Semoga berkekalan...
    Jangan pake pelunak buatan ya, hehhehe

    BalasHapus
  23. semoga berhasil dah dalam belajarnya

    BalasHapus
  24. All dulur blogger@
    terima kasih sudah jagain rumah saya ya.

    :37 Ai Lophe Yu All

    BalasHapus
  25. mantap nih.......dalem bgt maknanya

    BalasHapus