Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Tempat Nongkrong

Kirim Email

Kamis, 03 Maret 2011

Surat Cin-Ta

Cihui meski baru lima bulanan saya menjadi warga republik blogger, eh tanpa diduga ada seorang nona cantik  dari Kalimantan Timur yang mengirimi saya  surat cin-ta. Sebuah surat yang mengingatkan kenangan, jika dulu sayapun sering berkirim surat cinta dengan sesorang yang juga berasal dari sana.

Sama-sama surat cinta, tapi beda makna. Sebab surat yang satu ini hanyalah SURAT yang disisipin di sela CIndera maTA, makanya saya sebut surat cin-ta haha.

Yupz ini sekedar cerita atau mungkin laporan  kepada yang memberi saya surat cin-ta itu, jika cin-tanya sudah saya terima. Sebuah tanda cin-ta berupa buku dan kaos cantik yang diberikan Kakaakin atas partisipasi saya di kontes Aku Ingin Sehat.

Matur nuwun yo Kak untuk cin-tanya hehe. Bukunya bagus kok, apalagi kaosnya. ehm serasa ada di Borneo beneran saat saya memakainya.

Dikasih sesuatu sama seseorang merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Makanya saya langsung pakai aja tuh kaos. Jepret sana-sini sebagai bukti kalau saya seneng banget dengan pemberiannya. Dan treng..treng inilah penampakan saya dengan kaos dari Borneo tersebut.


Warning..! untuk wanita single mohon jangan diklik.. awas saya tidak bertanggung jawab jika ada yang kesengsem dengan saya hehe



PhotobucketPiye..? guanteng kan hehehe

Dulur blogger, mungkin ada yang penasaran dengan isi surat cin-ta saya. Oke saya pinjamin bentar ya, tapi tolong jangan kenceng-kenceng kalau baca. Saya bisa malu dong kalau kedengeran blogger lainnya hehe.

Ambil deh dan selamat baca surat cin-tanya.