Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Kamis, 03 Maret 2011

Surat Cin-Ta

Cihui meski baru lima bulanan saya menjadi warga republik blogger, eh tanpa diduga ada seorang nona cantik  dari Kalimantan Timur yang mengirimi saya  surat cin-ta. Sebuah surat yang mengingatkan kenangan, jika dulu sayapun sering berkirim surat cinta dengan sesorang yang juga berasal dari sana.

Sama-sama surat cinta, tapi beda makna. Sebab surat yang satu ini hanyalah SURAT yang disisipin di sela CIndera maTA, makanya saya sebut surat cin-ta haha.

Yupz ini sekedar cerita atau mungkin laporan  kepada yang memberi saya surat cin-ta itu, jika cin-tanya sudah saya terima. Sebuah tanda cin-ta berupa buku dan kaos cantik yang diberikan Kakaakin atas partisipasi saya di kontes Aku Ingin Sehat.

Matur nuwun yo Kak untuk cin-tanya hehe. Bukunya bagus kok, apalagi kaosnya. ehm serasa ada di Borneo beneran saat saya memakainya.

Dikasih sesuatu sama seseorang merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Makanya saya langsung pakai aja tuh kaos. Jepret sana-sini sebagai bukti kalau saya seneng banget dengan pemberiannya. Dan treng..treng inilah penampakan saya dengan kaos dari Borneo tersebut.


Warning..! untuk wanita single mohon jangan diklik.. awas saya tidak bertanggung jawab jika ada yang kesengsem dengan saya hehe



PhotobucketPiye..? guanteng kan hehehe

Dulur blogger, mungkin ada yang penasaran dengan isi surat cin-ta saya. Oke saya pinjamin bentar ya, tapi tolong jangan kenceng-kenceng kalau baca. Saya bisa malu dong kalau kedengeran blogger lainnya hehe.

Ambil deh dan selamat baca surat cin-tanya.

Sekilas Pariwara...

93 komentar:

  1. Cihuiii, selamat Kang..

    BalasHapus
  2. Hwqkakakaka...
    Kocak...
    ngakak.com
    Selamat ya kawand..

    SALAM BERKAWAND..
    :18

    BalasHapus
  3. Masbro@
    ehm..ehm ojo rame-rame krungu tonggo sebelah hehe

    Anggar Berkawand@
    makasih brade.. sukses buat Bandnya ya

    BalasHapus
  4. wah mantabz. kaos anyar iki rek ..hehehe

    maaf baru bisa berkunjung dikarenakan jadwal syuting yg padat (wkwkwk opo iki )..

    sukses selalu ...

    BalasHapus
  5. Apikecil@
    piye Bang lozz ganteng kan hehehe.

    Brigadir Kopi@
    Syuting film horor tah bro :21

    BalasHapus
  6. heheh lumayan mas syutingnay ngabisin selusin tabung infus kebetulan lokasi syutingnya melibatkan suster dan dokter hihihh

    BalasHapus
  7. duh senengnya yang dapet surat cinta :D

    BalasHapus
  8. Brigadir Kopi@
    wah sakit tah brade.. makanya rumahnya masih belum ada yang gres... take care your self my brade (artine opo?) hahaha

    Srikandi hati@
    ehm..ehm jadi malu ada Mbak Sri nih :13

    BalasHapus
  9. Hahahahahhaah... aku sempet deg2an buka tombol fotonya, wkakakaak... :15 takut foto apa lagi yang keluar! Gakgakgak... kok pinter bikin spoiler gt sih mas... kreatif!

    btw, kuning gt kaosnya, pas banget dibikin ngamen sama masbro.. kinclong!

    BalasHapus
  10. Selamat Mas Lozz, guanteng lho mas lozz ini, hahahaha untung aku udah ga single lg yah sekarang...hehe

    BalasHapus
  11. Primeedges@
    Nah kan udah prasangka dulu kalau ada yang di dalkam spoiler hahaha, kok pinter bikin header gt sih mas... bikinin! hehe

    Nadia Meutuah@
    hayo Mbak Nad komen apa tadi hehe

    BalasHapus
  12. prikitew............ ente siraja sabet ancen ssam....hahahhaha

    BalasHapus
  13. Ciaang kaaq sp cintax?

    BalasHapus
  14. Budiman As'ady4 Maret 2011 13.32

    wah mantap kang, semoga awet dipakai... :D

    BalasHapus
  15. selamatnya,maaf saya klik fotonya hehehe tapi saya sudah berkeluarga kok :)

    BalasHapus
  16. siap-siap bakalan ada cewek cantik yang kesengsem dan jatuh hati tuh Mas... :13

    BalasHapus
  17. Uhuuuuuuuyyyyyyy,,,, aku juga dapat surat cinta dari kakak cantik itu...

    dan kaosnya,, Ow,,Ow,,Ow,, sama kitaaaaaaaaaaa...
    *tos..tos..*

    eh, poto itu, ah bikin hatiku gimanaaaaaaa gitchuuuuuuuuuu.. :P

    BalasHapus
  18. Arief bayoe Sapoetra@
    :19 waduh berarti aku copet yo hahaha

    3sna@
    hahaha chaos..chaos

    Lusi@
    eh dik Lusi, lama enggak ketemu nih.. apa kabar?

    Budiman As'ady@
    lebih awet jika enggak dipakai Kang hehe. eh kok enggak bisa di link sih ID sampean?

    BalasHapus
  19. Lidya@
    waduh kok dibuka sih Mbak hehe.. ayo bayar untuk tiket nontonnya hahaha

    Tusuda@
    hehe BliTu ada-ada aja

    Advertiyha@
    :11 ehm..ehm lah aku kok malah deg..deg prak suasana hatiku Mbak Iyha hiyahaaha

    BalasHapus
  20. wah, yg dapet hadiah, selamat ya..

    BalasHapus
  21. terima kasih tas postingnya..
    senang membaca di blog anda..
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus
  22. Seneng banget dapet surat cin-ta dan hadiah dari cewek.
    Rasanya kebahagiaan itu menular ke sini hehe

    BalasHapus
  23. Wirz@
    makasih Mbak Witz...

    Eri@
    oke bentar lagi saya intip deh

    Atikah@
    saya juga seneng loh Mbak...ada keponakan baru bentar lagi
    Rasanya kebahagiaan itu menular ke sini hehe :14

    BalasHapus
  24. Ehem, dapet surat cinta.
    Mas, kayaknya bakalan nyebar undangan nih, secara abis majang foto pasti banyak cewe yang kesengsem ya?

    BalasHapus
  25. kwkwkwkwkwk mencopet hati para blogger-blogger.......... Semoga say juga bisa begitu nantinya sam bisa jadi blogger kondang seperti ente....... ana juga udah posting sam sektas essip pokoe

    BalasHapus
  26. Sya@
    ehm..ehm Mbak Sya ini ono-ono wae hehe

    Arief bayoe sapoetra@
    awas ojo ngebutr-ngebut.. nanti kehabisan bensin loh

    BalasHapus
  27. saya kok malah jadi ngiri gini ya ..., :19

    BalasHapus
  28. kirain fotonya nurdin halid yang nongol taunya mirip nurdin juga wakakakak

    BalasHapus
  29. Hudaesce@
    :15 napa ngiri brade Huda

    Yayack@
    masak sih mirip Nurdin jahit hehe

    BalasHapus
  30. selamat.. selamat .. hehehehe .. :)

    BalasHapus
  31. alhamdulillah, selamat ya Akbar utk surat cinta dr Kakaakin ............
    dan, bener lho ....itu foto nya Akbar kinyis kinyis...........utk gadis2 bisa bikin kelepek klepek lho .........
    salam

    BalasHapus
  32. duh, karena udah keburu mejeng foto yg kinyis2 ituh,
    kayaknya bundamu ini kudu mulai siap2 nih, siapa yaaa, kira2 yang harus dilamar utk Akbar, secara gadis2 yg lihat fotonya dah kirim cv gituh ke bundamu inih ............ :D :D
    salam

    BalasHapus
  33. http://i661.photobucket.com/albums/uu338/lozz79/32.gif bro akbar...emang top markotob.... lain kali bagi2 kaosnya yah....hehehe

    BalasHapus
  34. Fitr4y@
    ah Uni cuma copas dari komen aku di blog Uni kemarin :20

    Gayahidup@
    hahaha Bunda ada-ada aja, tak tutup aja deh potone

    Bundadontwory@
    apa perlu dibuatkan kontes Ande-ande lumut Bun

    Necky@
    cukup kodenya aja ditulis kalau mau pasang emonya. wah saya aja dikasih loh Pak.. minta aja ma Kakaakin hehe

    BalasHapus
  35. Wah ... jan elok tenan lho kang kaose, tapi ya nganggo ganti ... peh dialem apik terusga ganti2 :12

    BalasHapus
  36. Mantapppp. .
    Maksudnya bajunya itu lohh. Wkwkwkk :P
    Selamat ya, semoga silaturahmi itu kian erat saja.

    Salam.. .

    BalasHapus
  37. semoga tidak ada wanita lain yang patah hati.... :)

    BalasHapus
  38. hhhm .... 5 bulan sudah menuai banyak cinta .... penebar cintakah? hehehehe

    salam

    BalasHapus
  39. Ratansolmj9@
    kalau perlu aku laminating kaose Kang, biar awet hehe

    Mood@
    begh ternyata cuma kaose hehe, yups Bang semoga ya

    Zico@
    ceileeehh yang mau naik pelaminan nih... :14

    Catatanpelangi@
    hehehe penebar virus mungkin hihihi

    BalasHapus
  40. Walah2 bnr mak nyoss surat cintanya, td dah aku intip trs aku baca, kata2nya mendayu2 bgt... bikin pikiran melayang2...
    hehehe
    ^_^

    piye kabare mas?
    wis lawas ora dolan2...

    blogmu makin mantep aja!!!

    BalasHapus
  41. Cinta, cinta, oh cinta. Setua ini akupun tdk enggan utk menyebut kata itu, pada isteri dan anak2ku.

    BalasHapus
  42. woi mas kameranya di bawah *kok melongo ke atas? wkwkwk....

    BalasHapus
  43. Penghuni60@
    awas jangan bilang sapa-sapa isinya loh Kang hehe

    M Mursyid PW@
    wah kalau Pak Mursyid jangan ditanya deh.. sosok pria yang romantis deh keliatannya :11

    Blogdangkal@
    :22 awas sampean mas Ade.. ngledekin saya yo haha

    BalasHapus
  44. hehehe selamat ya :18
    seberapapun dan dalam bentuk apapun hadiah kado itu tetep menyenangkan ya hehe..

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah
    Selamat ya Mas Akbar
    Saya berdoa ke hadirat Allah SWT
    Semoga hubungan ini bisa berlanjut ke arah yg lebih serius
    Saya merestui koq
    :)

    BalasHapus
  46. 'Ne@
    namanya aja gratisan Mbak, pasti uenak puol hehe

    lyna Riyanto@
    begh..begh Mbak Lyna ngawur.. bisa dipentung Kakaakin aku nantinya :20

    BalasHapus
  47. Assalamu'alaikum Tretan ....
    Wahhh seneng donk dapet kiriman surat nyinta, makin semangat aja ya bloggingnya, kuras tenaga bikin artikel yang bermanfaat biar jadi tambahan amal kebaikan. Fotonya Lelanangane Njember.

    Sampian Njember nggih Kang,
    Radio Akbar masih to Kang?
    Njember mana? selatan apa Utara hhhh jadi kangen Njember nih.
    Wis ijin polo ben iso dadi peseduluran

    BalasHapus
  48. Ass.wr.wb.
    congrat congrat congrat......

    La kuwi penampakane yg jadi juara lomba photo unik jadi profil...eeee sekarang dapat lagi dari Kaltim....weleh...nonton photone maleh kesengsem karo "kaose"....hehe..*kabuuurrr....*

    BalasHapus
  49. Djangan Pakies@
    waalaikumsalam :18
    inggih Kang.. Jember Selatan.. masih ada kok radio Akbar.. mungkin tahun depan sahamnya bakal saya beli Kang hehehe. Matur se'on nggih Kang.. eh ojo omong meduro aku ora pati iso hehehe

    Iffa Hoet@
    waalaikmslam.. awas saya kejar sampean Mbak :21

    BalasHapus
  50. OKE deh potonya, hehe...
    salam kenal, kawan...

    BalasHapus
  51. Mbalik maning Kang hhhh
    4 tahun ndik Njember yo rodhok ngerti thitik-thitik to Kang.
    Yang bikin kangen lagi Ketan di bawah jembatan layang hhhh (langganane Masbro)

    BalasHapus
  52. wiiih.....dateng-dateng disuguhi surat cinta
    mabok aku maaas....
    makasih lo atas kunjungannya ke rumah ku
    tukeran link yaaaaa.... :18

    BalasHapus
  53. wow...dapat hadiah ya...........


    keren...

    BalasHapus
  54. Hahahaha... Lihat fotonya saya langsung kesengsem :D
    Saya udah kaget aja, kirain tulisan saya yang jelek itu yang bakal dipajang, hehe...
    Saya naksir banget sama gambar amplopnya, Mas (ada tulisan korea-nya gitu :D )

    BalasHapus
  55. Aryana@
    :13 Salam kenal juga deh

    Djangan Pakies@
    lah barusan aku dari sana balikin helm Kang.. sampean malah kesini. apa kita enggak papasan di pertigaan Kaliputih ya hahaha

    Desri@
    mabuk surat donk hehehe.. tenkyu Mbak, punya anda saya taruh di blog agregator saya ya

    BalasHapus
  56. Sky@
    udah balik lagi Bro.. kangen sama saya tah hehe

    Kakaakin@
    :16 kok enggak sekalian ama orangnya hehehe suit..suitt ctak.. ctak

    BalasHapus
  57. hello semua nya..
    salam kenal yah!

    betah di sini ni, hii..hi.. rame al na!
    jgn lupa mampir t4 aku yah!
    thanks, and sukses mua na...

    BalasHapus
  58. Indahnya surat cinta itu, andai aku yg mendapatkanya hehehe senang tiada terkata....

    BalasHapus
  59. ser...ser..ser..
    mantab..selamat2

    BalasHapus
  60. mas Akbar harus balas surat cinta ini... :13

    cindera matax MP3 SKJ itu aja mas...

    BalasHapus
  61. Waduh, ternyata dapat surat cinta ya Kang..
    wis, di enggo wae kaos'e nganti seminggu, ben anyar terus hehehe...
    selamat yo kang..

    BalasHapus
  62. Kae lho kang, tugase wis teka ... goleki Sinta :18

    BalasHapus
  63. Asik dh yang dapet surat Cinta. selamat ya Kang..

    BalasHapus
  64. Enaknya yang dapat hadiah...
    **ngiri**

    Ehm... Btw, nyesel deh Denuzz ngelik spoilernya tadi... Wkwkwkwk

    Salam sayang dari BURUNG HANTU.... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  65. bismillah hirrohmannirrohiiim


    selamat sam

    jo lali ajari q nulis

    BalasHapus
  66. wah, pasti seneng banget tuh dapet surat cin-ta. tapi pasti lebih seneng dapet cin-ta nya. :D

    BalasHapus
  67. Wah.. ganteng mas,,
    apalagi kalau rambutnya di kepang dua.. hihi.. :D

    BalasHapus
  68. bismillah...
    wkwkwkwkwkw... guanteng cak encene...

    BalasHapus
  69. saya juga terpesona pas pertama kali ngeliat om admin

    BalasHapus
  70. Arta Seksi@
    allo juga.. salam kenal balik deh...

    Anisayu@
    ambil aja deh suratnya mbak Anis hehe

    Sang Lazuardi@
    ser..ser juga.. matur nuwun Mas...

    BalasHapus
  71. Zulham@
    lah bisa terus-terusan senam tuh yang dikasih surat nantinya

    Sukadi Brotoadmojo@
    lah kan malah hilang bau tokonya Kang, kalau dipake tiap hari

    Ratansolomj9@
    essip.. bentar lagi aku brangkat kesana Kang.. ini lagi nyari pinjaman motor hehehe

    BalasHapus
  72. Realodix@
    :18matur nuwun kunjungannya Kang

    Denuzz burung hantu@
    ehm awas yo hehehe :22

    B@goes@
    tenkyu sam... blajar bareng wae yo

    BalasHapus
  73. Cahaya Bali@
    sama senengnya kok, apa lagi cin-tanya ditambah haha. makasih dah berkunjung ya Mbak..

    Mashury@
    hahaha apalagi dikasih lipstik.. saya jamin deh pasti kamu jatuh cinta bro

    Kira@
    wah anda emang orang yang jujur hehehe

    Arip@
    anda juga termasuk manusia jujur deh :16

    BalasHapus
  74. prikitiew selamat kang jangan lupa sama kopinya kang

    BalasHapus
  75. Selamat yah..

    Tidaakk kaosnya warna kuning...
    Mau..mau..aku suka kuning..!!
    plizz..buatku aja *wajah memelas*..

    :17

    BalasHapus
  76. Mantep.. kuning-kuning euy... tambah ketok ngguaaaannteenggg...!!! :P

    BalasHapus
  77. And1k@
    begh kok malah jaluk kopi? emang warung kopi disini Kang hehehe

    Nchie@
    :15 duh kah meskipun ngefans mbok biasa aja mbak Nchie.. masak kaos udah dipake mau diminta

    Yuniarinukti@
    nah ini deh pasti ada udang dibalik sepatu kalau pake muji-muji hihihi

    BalasHapus
  78. lha tak kira yang ditampilin gambar kaosnya, eh ternyata narsis juga....hehhe

    BalasHapus
  79. Acca@
    inggih Kang.. surat cin-ta yang bikin muka merona-rona seketika :13

    Mauna@
    kan naggung tuh kalau cuma kaosnya doang hehe

    BalasHapus
  80. Kakaakin sampai bingung menentukan wajah tampan berbaju kuning ini di blognya..

    BalasHapus
  81. :13ehm jadi malu nih diriku

    BalasHapus
  82. Wah, berkat "kenekatan" yang dulu itu ya.... :D

    BalasHapus
  83. Asop@
    bukan nekat kang Asop, tapi kenekaten hehe

    BalasHapus
  84. wakaka kuniiinng euuuy luthu buangget :D
    selamat mas

    BalasHapus
  85. selamat ya Pakdhe untuk tali kasihnya! Kakaakin memang baik ya! :oops:

    BalasHapus
  86. hehehe... kocak dech si mas ini... selamat ea mas dapat surat cinta.. lam kenal"

    BalasHapus
  87. Kang Ian@
    dipikir ketoprak humor tah Kang lucu :19 hehe

    Bundamahes@
    inggih matur nuwun Budhe haha

    Kamal@
    makasih Mas.. slam kenal balik ya

    BalasHapus
  88. idih guanteng tenan!
    apik og!!!! :13:

    BalasHapus