Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Rabu, 23 Maret 2011

Untuk Brade

Sungguh senang sekali untuk kedua kalinya saya bisa membuat dobel posting disini. Alasannya apa?. Yah karena di tanggal 23 Maret ini saya ingin ikut merayakan kebahagiaan hari ultah dua warga di republik blogger ini.

Seperti biasa kasih kehormatan dulu deh buat yang paling tua untuk di dahulukan hehe. Yang merayakan ultah di hari ini tak lain adalah sahabat atau seseorang yang saya anggap saudara bagi saya. Bro Zabriyansyah Hakim alias Aim atau yang biasa anda kenal dengan Masbro.

Seseorang yang telah mengenalkan saya dengan dunia blogging. Seorang sahabat yang telah pula memberikan saya sebuah semangat hidup bernama "Luka Yang Indah".

Alhamdulilah yo Bro kita masih diberi kesempatan untuk menikmati Toppas filter dan kopi hingga detik ini. Semoga saja sisa hidup kita ke depannya makin nikmat, senikmat rokok yang biasa kita hisap. Semoga pula kita tak merasa lelah untuk membuat sebuah karya yang manis, layaknya kopi manis yang dibuat oleh jemari yang lentik itu.

Nah berhubung Masbro suka sekali ngejreng gitar, sekarang saya juga akan kasih kado dengan menggenjreng gitar mau saya. Kalau biasanya saat Tamasya band manggung saya seringkali menjadi seseorang yang selalu ingin dipenuhi permintaan lagunya untuk dimainkan. Bahkan pernah pula saya membajak Masbro untuk saya gantikan dia menyanyi saat manggung. Nah sekarang kembali saya akan paksa dia untuk mendengarkan saya menyanyi sebagai kado ultah dari saya. poko'e dengerin deh Bro ampe tuntas. Ora peduli modemmu lemot wis hehe.

Lagu ini judulnya "Di Ujung Sadarku". Sedangkan penyanyi aslinya adalah Mas Ustad, yang juga bagian dari keluarga Tamasya seperti saya. Sebuah lagu yang keliatannya pas banget untuk menjadi sebuah bahan perenungan, jika sebuah usia adalah teka-teki. Tak seorang pun di dunia ini yang tahu sampai kapan kredit usianya di dunia ini bakal lunas. Dan sejogjanya hanyalah kebaikan yang harus terus kita berikan saat menjalani lakon di panggung kehidupan ini. Yah semua kebaikan yang bisa menjadi salah satu tiket kita untuk menuju kehidupan hakiki nantinya.
Sekilas Pariwara...

67 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Kang,
    sebuah persahabatan yang indah dan saling berbagi. SMoga demikian selamanya.
    Lagunya boleh juga tuh Kang. Selamat buat Kang masbro sugeng milad

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun buat si Masbro Aim aka Hakim. Persahabatan kalian semoga selama2nya. Kopi manis dan filternya boleh dikurangi dikit2 , he..he..

    BalasHapus
  3. weits, mantap mas akbar sampaikan salam saya bwt mas bro...
    oia, mampir ke lapakku.. aq ada kado buat sampean...

    BalasHapus
  4. met Ultah ya om Aim!!!
    hihihihihi..
    ditunggu traktiran kopinya! :)

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun buat Mas Bro, moga-moga do'a2nya kabul...
    Kang Lozz, sampeyan pancen oye temenan ogh, siip pokoke he.he..
    Nuwun

    BalasHapus
  6. wah solid & salut aku sama ente sam..... aku ucpkan selamat ultah untuk masbro semoga panjang umur & tetep semnagat berkarya bersama TAMASYA.... buat yang posting ini aku doain juga.... ehmmm doain apa ya,,,,?hehehehe

    BalasHapus
  7. Selamat ultah ya sukses selalu

    BalasHapus
  8. Djangan Pakies@
    Waalaikumsalam kang Pakies... nanti saya salamkan ma Masbro deh, oh ya enggak nitip ketan sekalian?

    Monda@
    tuh kan Bro dengerin kata bu Monda hehe.. matur nuwun Bu

    Yan shu@
    udah mampir barusan brade.. makasih awardnya ya

    Bunda Mahes@
    piye kalau barter ma pencit Mbak :21

    BalasHapus
  9. Sukadi@
    loh Kang.. yang ultah ini Masbro loh, bukan saya. jadi yang oyenya buat Masbro aja yo hehe

    Arief Bayoe Sapoetra@
    :17 doa'in sing apik-apik loh

    Lidya@
    Bro.. nih dapat ucapan met ultah dari Mbak Lidya loh

    BalasHapus
  10. mas bro ultah yah, ke TKP aja ah langsung ngucapinnya, hehe..
    buat mas lozz akbar emang bener2 sohib sama mas bro..
    mantab..
    :D

    BalasHapus
  11. wah yang ulang tahun ahri ini ada 2 orang yachh...selamat ultah utk Mas Bro, smoga sisa umurnya barokah....amin

    BalasHapus
  12. oalah.. masbro lagi slametan ki critane..
    melok ndungakne mugo2 paring seger waras lan panjang umur.. amiin... :D

    BalasHapus
  13. Agung A Kusuma@
    sampaikan salam saya brade Agung.. saya capek nggenjreng gitar disini hehe

    Nia@
    Bro.. Mbak Nia juga kasih ucapan selamat tuh

    Kucrit@
    :12hoi.. apa kabar nih Kang.. kok lama menghilang dikau

    BalasHapus
  14. waaahh..snangnya nduwe konco ky cak lozzz...perhatian sama teman. hehehe
    salam buat masbro

    BalasHapus
  15. selamat ulang tahun hakim
    semoga kebahagiaan selalu menyertaimu :)
    salam sayang

    BalasHapus
  16. selamat y buat masbro pantes kaya yang adek kaka ya mukanya mirip jiakaka..
    sukses juga buat mas lozz akbar :)

    BalasHapus
  17. selamat ulang tahun,buat mas bro,semoga persahabatannya langgeng.klu ada waktu mampir keblog ane ya

    BalasHapus
  18. Selamat Ultah untuk Masbro ya.. semoga selalu diberi kemudahan...

    BalasHapus
  19. nitip slm n ucpn met ultah buat mas bro ya. wah.... senengny dpt kado spesial..... ntr klo aq ulth ksh kado spesial jg y :)

    BalasHapus
  20. selamat ulang tahun masbro,,
    hadiah terindah adalah do'a dari seorang sahabat.. :)

    BalasHapus
  21. Tunsa@
    oke Cak.. salam apa nih.. sayang, rindu ato cinta

    Julie@
    cihui.. Bro dapat salam sayang nih :13

    kang Ian@
    hehe bener mirip kok Kang.. mirip laki-laki haha

    BalasHapus
  22. i-one@
    yupz... sediakan kopinya dulu ya.. bentar lagi saya kesana

    Tangguh@
    salam ya buat cewek2 seksinya

    Ientanainie@
    enggak ah.. takut ada yang marah entar hehe

    Ysalma@
    ehm nanti kalau saya ultah do'akan juga ya

    BalasHapus
  23. Weleh, masBro ultah ya?? kok aku gak diundang?? hehehe,,, selamat Ulang Tahun ya Bro, moga makin TOP, sehat terus dan diberkahi kebahagiaan fi dunia wal akhirat,, jangan pernah berhenti berbagi dan menebar manfaat.. :)

    salute buat persahabatan Tamasya
    dan kekompakan Wachana.. :)
    salute buat MasBro dan Mas Kopral.. :)

    salam senang-senang... :14

    BalasHapus
  24. Hihihi mas bro ultah ya... menuju TKP!

    BalasHapus
  25. Wah Mas Lozz lama nih saya ga mampir kesini, baru sibuk terus mas...Titip Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk MasBro semoga tambah sukses....

    BalasHapus
  26. Semoga dengan bertambahnya umur masbro ini semakin mendekatkan diri kepad asang kahalik. Dan sisi umurnya menjadi umur yang barokah. :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  27. Met Ultah buat Mas Bro, moga sukses. untuk pemilik ini tak do'ain sukses pula...congrat congrat terus tiap kontes.
    Allah bless all.

    BalasHapus
  28. Selamat ulang tahun buat si Masbro Aim aka Hakim.. hope you all the best lah pokoknya :p

    BalasHapus
  29. happy b'day masbro ..

    q nyanyiin lagu happy b'day ja yuaa .. heheh

    BalasHapus
  30. trims bwt akbar yg udah ingatin kalo hri ini masbro berulang tahun ..

    :)

    BalasHapus
  31. Hah? Masbro ultah ya? kirain dija doang yang ultah... :D

    senangnya ya mas bersahabat lewat dunia maya dan nyata, berbagi hal-hal yangbermanfaat... :)

    BalasHapus
  32. Advertiyha@
    :14 cihui ada bu juri disini lah yaw...

    Sibair@
    selamat meluncur Mas.. ati-ati di jalan ya

    Ratna Habsari@
    inggih Bu Ratna.. nanti saya salamin ke dia.. makasih dah mampir ya Bu

    BalasHapus
  33. Sugeng@
    Amien.. matur nuwun cak..

    Iffa Hoet@
    makasih mbak Iffa.. untuk yang komen juga saya doakan agar selalu diberi keberkahan oleh Allah

    Merliza@
    best of the best ya Mbak hehehe

    BalasHapus
  34. Fitr4y@
    okey saya yang gitarin ya Uni

    Personal Health Care@
    sama-sama Uni.. langsung aja deh meluncur ke rumah Masbro

    Primeedges@
    ya.. ultah Dija ma Masbro kan sama mas Prim.. makanya saya dobel posting aja deh

    BalasHapus
  35. Mohon sarannya untuk weblog baruku,
    sebagai anak putra daerah Dabo Singkep
    Kepulauan Riau hanya itu yang bisa
    aku persembahkan buat kampungku yang tercinta…

    BalasHapus
  36. wah.. Masbro lagi ultah nih.. Selamat dan sukses.. heheheh... Kang Lozz.. kapan nih ultahnya?

    BalasHapus
  37. http://i661.photobucket.com/albums/uu338/lozz79/21.gif
    mas ya pa nih plang jam berapa tadi?

    BalasHapus
  38. mas bro, buatin lagu dong
    oy maaf blum ngucapin metultah ya
    by : culling mahadipa
    folow me ni blog q senja mahadipa.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Lozz, kali ini bunda gak pake sandal jepit tapi "spatu boot", jadi gak usah dibuka lah yaww....
    Bukan Lozz namanya kalo gak mencuatkan segudang ide yang indah. Titip Selamat Ultah buat Bro ya Lozz (ucapan langsung sih udah di Wall fb-nya Bro, wlp telat dikit, hehehehehe). Bunda juga dari muda (hehehe....sekarang kayaknya udah tuwak tuh ya...???)suka banget sama petikan gitar biarpun gak bisa metik sendiri, xixixixiii....

    BalasHapus
  40. agak telat nih...tapi bukan alasan untuk tidak nerima ucapan ultahku kan?
    mat ultah yah...

    BalasHapus
  41. seperti biasanya saya terlambat...
    Selamat

    BalasHapus
  42. Aduh kok keburu di send

    Selamat ultah buat masbro

    BalasHapus
  43. oalah.. Masbro sama Loos Akbar itu berteman toh..
    Met Milad yah Masbro, nek rabi ojo lali traktirane... :P

    BalasHapus
  44. Masbro...
    selamat ulang tahuuun yah, kok di Fb gak ada notificationnya ya? klo masbro ultah?

    BalasHapus
  45. selamat ulang tahun untuk masbro, indahnya jalinan persahabatan kalian membuat saya pingin punya saudara/sahabat maya yang akrab.
    satu lagi rokok dan kopi buat pria juga mempererat jalinan pertemanan juga ya :D

    BalasHapus
  46. selamat ulang tahun buat mas bro...

    thanks akbar udah ngingatin..., ke semua blogger.. :)

    BalasHapus
  47. wah, persahabatan yg mantabs
    :14

    met milad...

    BalasHapus
  48. Maret cera banget, nih... banyak yang ultah :)
    Met milad aja buat Masbro :)

    BalasHapus
  49. Dabo Singkep dot Com@
    :12 oke segera meluncur saudara

    Alwathaniyah@
    hehehe saya lupa tuh Kang tanggal ultah saya

    Senja@
    wah ada dulur Mahadipa nih disini

    Yati Rachmat@
    hehehe emang Bunda yang paling gaul deh.. Lozz aja kalah nih

    BalasHapus
  50. Fadly@
    lah yang ultah Mas Bro brade Fadly

    Mas Tony@
    makasih Mas Tony.. salam buat keluarga di rumah ya

    Yuniarinukti@
    wwkwkwk apa mesti nunggu rabi kalau traktiran Mbak Yun??

    Melly@
    mungkin FB enggak tahu kalau Masbro Ultah hehe

    BalasHapus
  51. Mama Aline@
    lah saya kan sahabat/saudara maya anda juga kan Mamah Aline?

    Dariz Firzan@
    oke sama-sama brade Dariz

    Asriani Amir@
    :13 makasih Mbak tjantik

    Kakaakin@
    ehm.. kalau Kakaakin kapan ultahnya hehe

    BalasHapus
  52. Curhatan Mas Lozz buat masbro..
    So Sweet..
    Semoga persahabtan kalian selalu terjalin Amin..

    Masbro happy bday ya..

    BalasHapus
  53. wah mas bro ulang tahun ya, semoga panjang umur saja deh dan sehat selalu

    BalasHapus
  54. selamat mengenang hari lahir
    semoga selamanya indahhhh

    BalasHapus
  55. nanti kalo aku ulang tahun, dibikinin artikel juga ya....

    BalasHapus
  56. keren mas lagunya...alat musik yang gw demen adalah gitar sayang kagak bisa metik2 senar...besok2 nyanyi duet ma nitnot mas...heheheee....buat yang ulang tahun selamat ulang tahun..semoga panjang umur dan selalu diberkahi Allah swt...amiin...

    BalasHapus
  57. Buat Kang Lozz, maturnuwon yo Kang.. (saking akehe sing ape tak tulis, akhirnya cuma bisa nulis maturnuwon, hehe)

    Buat semua yang udah komen di sini, terimakasih..

    :13

    BalasHapus
  58. Whuaaaaa...
    Aim ulang taun rupanyaaaaa....
    Met ulang tahun ya Aiiiiim...
    Moga bahagia selaluuuu...

    Bang Loss emang sahabat yang baik :)

    BalasHapus
  59. Selamat ulang tahun deh buat yang ngerayain,,, semoga sukses selalu menyertai... :13

    BalasHapus
  60. Nchie@
    amienn..amien makacih Mbak yang pinter masak hehe

    Joe@
    tenkyu brade Joe

    ApiKecil@
    ditraktir kopi lah jangan ucapan doank haha

    Desri@
    ehm piye yo? saya pikir lagi deh hehe

    BalasHapus
  61. Nit Not@
    okey saya tunggu deh brade Nit Not nanti yang nyanyi entar

    Masbro@
    cihui akhire yang orangnya muncul juga ya ehe

    Bibi Titi Teliti@
    makasih Mbak Ery.... :12

    Srikandi Hati@
    amien..amien.. makasih ya Mbak Sri

    BalasHapus
  62. Happy Belated Birthday , Aim sayang
    duh, bundamu ini telat ngucapin selamat ultah utk anak lanangnya yg ganteng dan baik hati ini .......
    Semoga selalu sehat dan hanya yg terbaik dariNYA utkmu, Aim sayang
    salam

    BalasHapus
  63. wah... met ultah ya Mas Bro... asik thu dapet kado spesial dari seorang sahabat...

    BalasHapus
  64. asikk lagunya buat surungan ngopi plus mbakar tembakau

    BalasHapus
  65. Tak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan, bahkan kalaupun ada, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. karena itulah, saya mau ikut mengucapkan selamat milad untuk MasBro, semoga keberkahan dan keridhoan Allah senantiasa melingkupi hidupmu saudaraku, amin. Juga untuk princess Dija.

    BalasHapus
  66. Kang Lozz, saya ijin njawab ya? (wes ora begitu isin soale, hehehe)

    @Bunda Lily : Amiiiin, matur sembah nuwon Bunda,,

    @Aina : Iya, seneng banget. Makasih ucapannya

    @Riez : join kopinya dong..

    @Mas Abi Sabila : AmiiiiN, tengkyu ya Mas Abi;

    BalasHapus
  67. Wah, canggih! Bisa nyetel lagu! :16

    BalasHapus