Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Rabu, 23 Maret 2011

Untuk Dija

Orang bijak bilang jika sebuah janji adalah hutang. Dan hutang haruslah segera dilunasi apabila kita sudah mempunyai kesanggupan untuk membayarnya. Demikian halnya dengan hutang saya kepada adik Dija, haruslah segera saya lunasi karena memang sudah tiba waktunya untuk menepatinya.

Meskipun saya jarang berkomen di rumah Dija dan sebaliknya Dija juga tidak pernah dolan ke rumah saya ini. Bagi saya republik blogger adalah sebuah keluarga di dunia maya. Seperti halnya di pencinta alam yang mengajarkan jika kita semua bersaudara. Saya pun menganggap semua anak-anak dari dulur blogger adalah keponakan saya juga. Sama halnya saat saya memperlakukan adik-adik organisasi Wachana sebagai adik-adik saya sendiri.

Saya teringat saat dulu mampir ke rumah Dija saat dia berumur 9 bulan. Saat itu saya berkomentar jika mungkin saja saya akan memberikan sesuatu kepada dia saat ultahnya nanti. Tepat tanggal 23 Maret ini Dija sudah genap berusia setahun dan itu artinya saya harus segera membuktikan komen saya tersebut sebagai sesuatu yang tak sekedar basa basi.

Ada beberapa persamaan antara saya dengan Dija. Walaupun saya lebih beruntung dari dia, karena saya masih sempat melihat dan bahkan berkomunikasi dengan wanita yang telah melahirkan saya. Namun saya pikir Dija lebih kuat dari saya, karena sedari lahir dia sudah bisa menerima semua kenyataan hidup dengan senyuman manisnya. Dibanding dengan diri saya yang terkadang masih saja ingin berontak terhadap semua kehendak Sang Khalik. Dia pun lebih hebat dari saya karena dengan umur yang masih setahun, Dija sudah bisa menuliskan semua cerita hidupnya dalam sebuah blog. Sebuah sejarah bagi dia, yang tentunya sulit disamai dengan kebanyakan blogger.

Yo wis tah, kalau diteruskan saya bisa mrebes mili sendiri nantinya hehe. Oke deh Met hari jadi yang pertama buat Dija sayang. Semoga panjang umur. Doakan juga om Akbar juga panjang umur ya. Biar kelak om juga bisa melihat karya Dija yang lainnya. Oh ya dibuka kado dari om ya. Maaf kadonya cuma sederhana, tapi bikin kayak gitu lumayan bikin om berkeringat loh Dija. Bahkan sampai habisin kopi 3 gelas loh hehehe. Sekali lagi met ultah buat ya.. Lophe Yu Dija..!

Oh ya perhatian buat dulur blogger. Kado di bawah ini hanya untuk konsumsi buat balita. Jadi di anjurkan buat yang sudah merasa dewasa untuk tidak ikut-ikutan membukanya. Tapi jika anda masih penasaran untuk membukanya, dimohon pengertiannya untuk tidak tertawa berlebihan, karena apa yang saya lakukan ini sebagai wujud profesionalisme sebagai seorang blogger. Lagipula tidak ada salahnya kan melakukan hal yang konyol untuk menghibur hati seseorang?.



Klik gambar untuk buka kado



Photobucket

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Panjang umurnya..panjang umurnya serta mulia.. Met ultah Dija sayang...


Photobucket



Sekilas Pariwara...

29 komentar:

  1. wah, punyaku baru mo dipublish sekarang Uncle!

    BalasHapus
  2. Saya ketinggalan banget dunia blogger ya karena belum mengenal Dija. jadi Dija gak sempet berkomunikasi dan melihat ibu kandung nya?

    BalasHapus
  3. huhahaha....foto yg lagi nyanyi lucuu.....om pinter yach, bukan cuma bikin Dija ketawa...tapi semua yang berkunjung kesini pasti pada ketawa.....

    BalasHapus
  4. Bunda Mahes@
    lah ini bukan untuk ikutan kuis loh Bun..

    Atikah@
    langsung aja deh mampir ke rumah Dija Mbak.. lagi rame tuh disana hari ini

    Nia@
    nah kan apa saya bilang..?? dilarang ketawa kok hahaha

    BalasHapus
  5. Huuuahahaaaaa.....huuauauahahahahahahaa....
    bener bener lucu postingan buat DIja nyaa

    terima kasih Om...

    BalasHapus
  6. maaf ya Om, Dija jarang mampir.
    soalnya Dija lagi sibuk belajar jalan.
    nanti kalo sudah bisa jalan sendiri, Dija mampir yaaaaaaa

    BalasHapus
  7. Elsa@
    nah kan malah tantenya Dija yang ketawa.. aku ini menghibur Dija bukan tantenya lah yaw hahaha

    Babi Dija@
    oke Om tunggu loh.. hati-hati kalau nyeberang jalan ya.. toleh kanan kiri dulu

    BalasHapus
  8. hehehe..lagunya jadul sekali.
    ok deh, met ultah juga buat dija

    BalasHapus
  9. wah indah banget kadonya ada bayi mungil nan cantik..selamat buat dija..perjalanannmu masih panjang nak..salim sama om L Akbar xixi

    BalasHapus
  10. hahhahaaa......... asli ngakak abis sy mas. kreatip banggeeettttt.... xixixii.... met ultah buat dija y............

    BalasHapus
  11. Happy Bday Dija,, :)
    om Akbar benar2 sayang sama Dija dengan kadonya ini,, bukan hanya dija yang senang,, semua yang mbaca ikut tersenyum ...

    BalasHapus
  12. Wits@
    makasih Tante Wits yang caem hehe

    Kang Ian@
    dikasih uang saku donk Kang Dija buat jajan

    ientanainie@
    :19 sudah dibilang jangan ketawa berlebihan kok

    Ysalma@
    termasuk yang komen ya hiyahahaa

    BalasHapus
  13. wakakkakaka,,, kadonya asyik uncle kopral.. :)
    Dija pasti seneng banget, tuh buktinya dia sampe mringis ngeces gitu,, hehehe,,
    Top, essip lah, kreatif, moga Dija nurun kreatifnya.. :)

    BalasHapus
  14. wahhh lucu, asik banget apresiasinya buat dija... .

    BalasHapus
  15. hahahahaha. keren! keren! ga cuma gambar, tapi ada musiknya juga. \m/ *ketawa*

    BalasHapus
  16. Lucu juga ucapannya. Met kenal yah... ijin follow

    BalasHapus
  17. hadiahnya gokil habis he he, sangat kreatif

    BalasHapus
  18. Hehe... Om Akbar ngasih Pooh dan lagu spesial buat Dija :D
    Terpaksa deh, Tante Akin senyam senyum lagi ngelihat gambar itu :D

    BalasHapus
  19. huahaa..whuahaa..wakaka..aduh..haduh..ketawa mulu kalo masalah lucu emang mas Lozz nih jagonya..jadi teringat yang fenomenal tu..wa..ga..pat hahah..

    Dijaa..boneka poohnya lucu kan,tante nchie mau juga donk nanti pinjem yah,soalnya di kamar tante nchie banyak tikus nya hihiih..

    BalasHapus
  20. whuaaa....Dija pasti seneng
    yang nyanyi tu loh...koq bisa? Dija aja sampai tertawa lebar gitu

    BalasHapus
  21. tulisan kesekian tentang dija
    semoga dija baek-baek saja
    salam sukses buat dija

    sedj

    BalasHapus
  22. Walah gambare reeek, angguk angguk,,

    Dija, sukses selalu yaaaaa....

    BalasHapus
  23. Advertiyha@
    hoi udah dibilangin jangan ketawa kenceng-kenceng kok... mengganggu konsentrasi orang main gitar ini hehe

    Mauna@
    ehm saya emang bakat jadi pelawak ya Mbak hiyahaha

    Cho@
    wah ini lagi baru kenal udah ketwa hehe.. makasih dah berkunjung ya, salam kenal

    BalasHapus
  24. Ami@
    monggo deh Mbak... follow kemana saya pergi hehe..

    R10@
    gokil artine opo brade R10?

    Kakaakin@
    ehm..ehm jadi malu nih Dija.. ada tante Akin disini hehe

    Nchie@
    wadooh... jangan ampe ketawa sambil salto loh Mbak Nchie hahaha

    BalasHapus
  25. Desri@
    namanya aja nyenengin keponakan Mbak hehe

    Sedjatee@
    amien Kang....

    Masbro@
    matur nuwun Om...

    BalasHapus
  26. Selamat Ulang Tahun, Dija sayang yg cantik dan kyut..
    Semoga selalu sehat ya nak.
    dan, kelak menjadianak yg sholehah, pinter dan berguna bagi sesama ,amin
    peluk cium dan sayang dr Eyang bunda
    salam

    BalasHapus
  27. Bundadontworry@
    Dijaa... cium tangan buat Eyang Bunda tuh

    BalasHapus
  28. Dijaaa.. Buka kadonya dunk.. :13

    Kreatif bikin kadonya.. :D

    BalasHapus
  29. amazing brotha...............................................

    BalasHapus