Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Rabu, 27 April 2011

Album Save the Tree #3

Berhubung di dalam keluarga Tamasya saya mendapatkan jabatan sebagai manajer khusus sekaligus merangkap juru bicara di dunia maya hahaha. Nah sekarang saya akan sedikit memberikan gambaran sedikit seperti apa sih lagu-lagu yang ada dalam album terbaru Tamasya tersebut.

Album bertajuk Save the Tree #3 ini berisi 12 lagu. Istimewa terasa karena di dalam album ini hampir semua personel Tamasya turut menjadi vokal di dalamnya. Lagu yang pertama berjudul "Bersama kita satu rasa". Lagu duet bareng antara Masbro dan lead gitaris Tamasya Mungki yang menceritakan bahwa segala sesuatu akan terasa indah jika ada sebuah kebersamaan di dalamnya.

Lagu yang kedua "Bertahanlah sayang". Kali ini giliran Letoy, gitaris dua Tamasya yang menyanyi di dalam lagu tersebut. Sebuah lagu yang menceritakan seorang lelaki yang mencoba menghibur kekasihnya untuk selalu kuat bertahan dalam mengarungi manis pahitnya kehidupan.

Bagi anda yang mungkin saja kebetulan mempunyai pasangan seorang anak pencinta alam. rasanya "Edelweis" patut untuk didengarkan. Agar anda bisa memahami apa sih makna cinta bagi seorang pencinta alam. "Lagu para pengembara", sebuah lagu bernuansa nasionalisme yang didedikasikan buat para pahlawan devisa kita. Dipersilakan jika anda ingin mendengarkannya, karena lagu ini telah beredar di Youtube. Buat yang ada di luar negeri jangan nangis loh jika dengerin lagu ini hehe.

"Lagu untukmu", Ini dia lagu yang paling saya suka di album ini. Sebuah lagu mrekes hati tentang perjuangan seorang lelaki dalam mengubur angan-angannya untuk bisa hidup bersama kekasih yang dicintainya.

Lagu berjudul "Laki laki dan korek api" ini pernah sedikit saya singgung dalam posting saya disini. Lagu selanjutnya "Orang-orang rimba", sebuah lagu tentang kehidupan para petualang dengan segala identitasnya.

"Orkes Tamasya" merupakan lagu yang istimewa bagi saya, karena baru pertama kali ini Tamasya membawakan lagu bernuansa dangdut. Sebuah lagu tentang orang-orang yang sering termarjinalkan dalam masyarakat, padahal tanpa disadari jasa mereka sebenarnya besar bagi kita. Orkes Tamasya juga pernah saya muat slide lagunya lewat posting saya disini.

"Periculum in mora", lagu inilah yang kapan hari saya ceritakan lewat posting saya disini. Sebuah lagu sebagai bahan renungan kita bersama, jika bumi tidak bisa menunggu terlalu lama lagi sebuah tindakan dari kita semua. Ada yang pernah membaca novel Muhammad lelaki pengenggam hujan?. Nah lagu berikutnya ini sengaja dibuat untuk pengarang dari novel tersebut yaitu "Tasaro"

Lagu "Untuk Bunda" menceritakan tentang sesosok figur bernama Bunda Yati Rahmat. Seorang netter sekaligus blogger sepuh yang secara tidak langsung telah memberikan semangat bagi keluarga Tamasya dalam berkarya. "Untuk Sahabatku" merupakan sebuah lagu yang dipersembahkan buat salah seorang Keluarga Tamasya yang telah pergi mendahului kita semua.


Nah mungkin itu tadi sedikit gambaran tentang menu yang ada di dalam album terbaru Tamasya. Ada yang penasaran dengan lagu-lagunya? Mau saya kasih? Beli dong CDnya hahaha. Yang jelas bukan berarti kami dari Keluarga Tamasya mencoba memberi banderol harga pada karya kami. Bagi kami semua karya dari keluarga Tamasya siapapun boleh menikmatinya tanpa adanya semacam beban. Namun sebagai band indie jelas kita juga memerlukan sebuah amunisi kembali untuk bisa memperlancar dalam menciptakan karya-karya kami selanjutnya.

Sesuai dengan hasil urun rembug dari semua keluarga Tamasya disepakati 35 ribu untuk 2CD (Album Tamasya + Keluarga Tamasya), harga tersebut belum termasuk bea kirim ya. Jika berminat atau ada segala sesuatu yang mau ditanyakan, monggo saya persilakan menghubungi saya.


Oh ya untuk review album Keluarga Tamasya saya lanjutkan di posting berikutnya ya. Maklum saya keburu berangkat memenuhi undangan untuk memberikan review tentang pertandingan Barca Vs Madrid nanti malam hehe.

Image and video hosting by TinyPic

Sekilas Pariwara...

51 komentar:

  1. Kang Lozz, maturnuwon atas apresiasinya. Tengkyu...

    BalasHapus
  2. owalah, mas Lozz ini managernya tamasya band toh...

    sukses buat albumnya yah mas, semoga sukses dan laku keras,,

    dari judulnya, kayanya lagu2 tamasya ini bener2 mengandung makna tersendiri. yang pasti mencerminkan anggota keluarganya yang mencintai alam, title albumnya juga wokeh mas, Save the Tree..

    BalasHapus
  3. Kalow beli CDnya dapet tandatangan ndak uncle??? "D

    BalasHapus
  4. Masbro@
    oyi..oyi.. semangaaattt :18

    Nadia Meutuah@
    hehehe matur nuwun Mbak... doakan kita lancar untuk terus membuat karya ya

    Bundamahes@
    jangankan tandatangan, cap tiga jari atau jempol akan dikasih buat Bunda Mahes hehe

    BalasHapus
  5. Lagunya tamasya memang keren semoga sukses brade.....:)

    BalasHapus
  6. Hemm... saya gak kenal sama lagu nya mas,,
    enak gak sih??? :18

    BalasHapus
  7. Wuihhhh mantep..

    Sukses ya untuk albumnya, moga2 jadi jalan kebaikan..lirik yg gak hanya menghibur tp plu ada nasehat/pesan moral^^

    BalasHapus
  8. save the tree, save the earth, save the children :D

    tumben saya bisa bahasa inglis ya

    BalasHapus
  9. seru juga ya para musisi yang selalu berkarya. saya juga suka nyanyi, tapi lagunya orang, hehehe... ada yang diupload videonya. terakhir lagu Surgaku (Ungu)

    BalasHapus
  10. wah...sayang sekali lagi tanggal tua, pak manajer...bokek gituu :21

    BalasHapus
  11. cap jempolnya pakai ludah ga? hihihi

    BalasHapus
  12. wah, mesti lagi ngopi...hahaha

    BalasHapus
  13. Salam kenal, mampir ya ketempat aku. thank's

    BalasHapus
  14. Sebuah album yang sangat pantas tuk dimiliki.
    Aku pesan ya, Mas :D

    BalasHapus
  15. di album yang ke "telu" iki semua berisikan tentang alam dan yang hidup didalmnya..terus semangat berkampaye untuk alam, eits satu lagi terus berdagang untuk album ini..hehehehe pisss

    BalasHapus
  16. mantaab nih albumnya, boleh loo kalo mau ngasih saya sampel gratis.. #PLaaak..

    Sukses buat Tamasya dan promo album terbarunya yaah.. laris maniss tanjung kimpuul..

    BalasHapus
  17. Wah mantaff... hehhe... sukses yah utk albumnya... semoga tambah semangat dalam berkarya :-D

    BalasHapus
  18. Yess, tebakan saya kemarin betul berarti ya, mas ini managernya Tamasya hohoho... Salut mas. dan semoga sukses ;)

    BalasHapus
  19. wah...sukses ya buat Tamsyanya:D

    BalasHapus
  20. waduh2 lagi byk order nih mas critanya...
    hehe...
    mulai dari musik ampe sepak bola ya...
    sukses trs deh buatmu brad...
    oya, mau nanya nih mas Manager..
    hehe
    kalo misal aku pesen trs tranfernya kmn, trs ongkos kirimnya brp tuh ke Cirebon...?

    BalasHapus
  21. Aku wis pesen maaasss... hehehe!
    Tamasya Bandnya bikin penasaran, apalagi karna MasBro bilang klo Mas Akbar juga turut sumbang suaraaa.. weeessss makin penasaran aku! hehehe..

    BalasHapus
  22. baru tahu kalo mas lozz manajernya tamasya band, semoga sukses selalu dan lanjut menjadi jajaran band top ten Indonesia ya

    BalasHapus
  23. Arief Bayoe Sapoetra@
    amien.. suwun suwun

    Mashury@
    enggak enak mas.. kan bukan makanan hehe

    Ancorez@
    makasih brade

    Putri Baiti Hamzah@
    eh Mbak Putrie.. apa kabar?? makasih ya

    Jumialely@
    save the lophe hehe.. maksih kiriman contoh scriptnya Mbak.. tapi mumet aku keliatannya hahaha

    BalasHapus
  24. Ami@
    hem jadi pingin liat Mbak Ami nyanyi

    Aryna@
    hehehe nunggu tanggal muda aja Bu

    Lidya@
    hahaha ono-ono wae Mbak Lidya

    Tunsa@
    habis gulanya Kang

    Debby@
    oke tenkyu.. bentar lagi saya kesitu, nih lagi nunggu tumpangan hahaha

    Kakaakin@
    hubungi Pritz ya Kak..

    BalasHapus
  25. Sofyan@
    piye iki wong Patrang ora tuku :22

    Gaphe@
    http://www.reverbnation.com/tamasyakata disini aja brade Gaphe kalau pingin dengerin beberapa lagunya

    Lyliana Setianingsih@
    amein..amien Matur nuwun Mbak

    Ezcool World@
    essip markosip yo Mas ahahaa

    Orin@
    hehehe manajer iku artine opo sih hahaha

    BalasHapus
  26. Nova Miladyarti@
    tenkyu Mbak Nova :13

    Penghuni60@
    ada email yang bisa saya ganggu eh hubungi nih Kang??

    Bhiberceloteh@
    sapa bilang Bhi aku iku nyanyi hahaha, dibohongi kamu

    Mamah Aline@
    wuih.. enggak ampe segitu kok Mbak.. yang penting berkarya dan bisa bikin orang bahagia.. makasih Mamah Aline

    BalasHapus
  27. CD gratis dong... nanti pendapatan band tamasya bisa dari merchandise lain :D

    BalasHapus
  28. sipplah kang,
    sukses selalu dan trus berkarya untuk negeri...

    BalasHapus
  29. Mari Bertamasya...wah sepertinya laki-laki dan korek api lagu bagus itu...saya juga butuh korek nih buat mengasapi mulut yang udah kecut kang

    BalasHapus
  30. Salutt..sy turut mendukung album lagu yang mengisahkan kasih sayang dan cinta kepada alam.

    BTW, boleh juga sy ikut pesan album nya ya Mas, kemana harus dikirim biaya nya...Terimakasih.
    SALAM Sukses selalu dengan grup bandnya... 8)

    BalasHapus
  31. Semoga Tamasya Band semakin sukses ya sahabatku :)

    BalasHapus
  32. Untuk yang belum bisa support pembelian album tamasya, bisa mengunduhnya secara gratis di sini atau di sini

    Terimakasih buat semuanya. Salam Lestari....

    BalasHapus
  33. Untuk mempermudah support pembelian album tamasya band, bisa menghubungi / sms Mbak Prit
    apikecil di 085859738999

    Sekali lagi terimakasih banyak buat sahabat blogger tercinta.

    BalasHapus
  34. mbok coma promo ke kita-kita
    kasih donk file MP3nya
    pengen nih dengerin suara Kang Hakim and Kang Akbar
    bisa-bisa justin mbleber jadi sepi order..

    sedj

    BalasHapus
  35. R10@
    hehe tuh dah dikasih link ma asbro jika mau unduh lagune

    Mabrurisirampog@
    matur nuwun Kang...sukses juga buat sampean

    Riez@
    kecut karena Madrid kalah yo hahahaha

    Tusuda@
    hubungi apikecil Bli atau kirim email aja ke lozz.akbar@yahoo.co.id

    BalasHapus
  36. Mantab jaya...
    salam kenal....
    dari sangpembuatjejak.com

    BalasHapus
  37. Cucuharis@
    semoga sukses juga buat novel "sahaja cinta" nya Mas Achoey

    Keluarga Tamasya@
    aku boleh unduh juga enggak nih hiyahahaha

    Sedjatee@
    tuh langsung aja menuju lokasi yang dikasih Masbro Kang.. puas-puasin deh dengernya

    BalasHapus
  38. edelweis...aku pernah dapetin itu bunga dr tmnku yg pencinta alam, indah

    Mdh2n penjualan cd nya sukses ya,

    BalasHapus
  39. perasaan aku we komen neng kene..
    ko isyo ngilang yo mas..

    BalasHapus
  40. wah, banyak diperbincangkan di dunia netter soal tamasya ya... semoga sukses terus...

    BalasHapus
  41. Wah, mobilitas tinggi ya kang ...
    Semoga sukses :16

    BalasHapus
  42. kapan nih reviw barca madrid...sudah ndak sabar pengen lihat...secara pertandingan sdh selesai "D

    BalasHapus
  43. Wah bagus lagunya, aku suka dr judulnya aja dah menarik....

    BalasHapus
  44. sukses buat tamasya,,
    dapet stiker jugakah :)

    BalasHapus
  45. alhamdulillah saya dah beli.....
    dan pertama kali memutarnya lsg bergoyang...
    hehhehehehh

    BalasHapus
  46. gak sabaaaarrr.......pingin buru2 dengerin lagu2 keren disana
    (sambil nunggu kiriman)
    salam

    BalasHapus
  47. Adipras@
    wah keselip komennya ya Mas.. kliatane kita dah kenal kok.. yo wis salm kenal ulang deh :18

    Wits@
    waduh enggak boleh tuh diambil mbak Wits..

    Nchie@
    mungkin di ruang sebelah mbak Nchie..

    Hanif@
    iyo tah Kang... sopo wae sing omongin hahaha

    BalasHapus
  48. Ratansolomj9@
    piye kang.. wayange dah perang nih disitu..

    Skydrugz@
    minngu depan aja saya brangkat lagi ke Barcelona.. mau iku tah?

    Anisayu@
    puisi yang kemarin juga bagus kok Mbak

    Ysalma@
    maaf mbak tinta sablonnya dah habis, jadi enggak cukup buat bikin sticker hehehe. Makasih mMbak Salma

    Prayogi@
    :14 ayo nyanyi rame-rame pak Ketum

    Bundadontworry@
    sabar donk Bunda Lily, pasti datang kok paketannya

    BalasHapus
  49. oyi sam..... berdansa dengan alam raya

    BalasHapus