Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Senin, 25 April 2011

Keluarga Itu Bernama Tamasya

Jika saja ditanya Band apa yang menjadi favorit saya. Mungkin seketika saya akan menjawab Tamasya Band. Sebuah band yang berasal dari kota saya sendiri yaitu Jember tercinta.

Bagi saya lagu-lagu Tamasya bukan hanya sekedar instrumen bunyi-bunyian yang merdu di telinga. Namun disitu banyak sekali pesan moral yang rasanya begitu mrekes hati saat kita dengarkan. bermacam realita kehidupan yang dituangkan dalam sebuah lagu, yang tentunya memaksa kita untuk sedikit merenung saat mendengarnya.

Tamasya adalah semangat bagi saya dan adik-adik saya di Wachana. Tamasya selalu ada di sela-sela saat kami memainkan gitar bersama. Dan di saat kami bersama berdendang ria dengan lagunya, disitu kami sadar jika dunia ini terlalu indah dilewatkan begitu saja tanpa sebuah karya. Tamasya-lah yang menjadi semangat kami untuk bisa terus bertahan berdiri di kaki sendiri.

Alhamdulillah, semalam album Save the Tree #3 mereka telah resmi launching. Saya dan adik-adik saya turut bahagia merasakannya, karena mungkin suasana sekretariat pencinta alam kami akan lebih ceria lagi dengan lagu-lagu baru mereka.

Saya pun merasa bahagia menjadi bagian dalam sejarah mereka, karena dalam acara kemarin album Keluarga Tamasya juga turut diluncurkan. Sebuah album kompilasi lagu-lagu dari beberapa keluarga Tamasya dan kebetulan juga ada dua buah lagu yang saya pun turut menyanyikannya disitu.

Selamat untuk album ketiganya buat Tamasya. Meski kadang lelah jangan pernah hentikan langkah untuk membuat karya-karya kalian yang senantiasa indah. Aku dan adik-adikku selalu rindu dengan karya-karyamu. Jangan khawatir, kami selalu ada di barisan depan saat alunan gitarmu mulai dimainkan. Kami pun akan selalu menjawab lantang saat salam lestari di teriakkan di sela-sela aksi panggungmu.


We Lophe Yu Tamasya
Image and video hosting by TinyPic
Sekilas Pariwara...

55 komentar:

  1. Pertamax...
    Saya juga suka lagu2 Tamasya Band.
    Link donlot yang dipajang Masbro biasanya langsung saya klik :)

    BalasHapus
  2. Barusan liat di youtube, tamasya band. Sukses terus yaaaa...

    BalasHapus
  3. sukses terus.. melaju ke puncak prestasi

    BalasHapus
  4. assalamu 'alaikum mas Akbar..
    wah dukung terus TAMASYA...
    semoga album-albumnya bertemakan demi kemaslahatan...

    BalasHapus
  5. sukses untuk Tamasya!!! :18

    BalasHapus
  6. Pingin juga dengerin lagunya Tamsya Band.
    terus berkarya dan sukses Mas

    BalasHapus
  7. selamat2,,,
    sukses dan maju trs dalam berkarya,,,,
    saya menikmatinya... :D

    BalasHapus
  8. i love you too ..

    wakakakakakak

    meski lelah ayoooooooooo maju pantang mundur berjuang meraih mimpi

    semangatttttttttttttttttttt
    *hobby tereAK*

    BalasHapus
  9. wah fotone kui aku kok gak onok hehehe,,,tapi tak apalah yang penting TAMASYA terus berkarya...BRAVOO !!!

    BalasHapus
  10. http://www.reverbnation.com/tamasyakata
    monggo dikunjungi dan didownload atau skedar didengarkan. lengkap dengan lirik dan video

    BalasHapus
  11. hiks emak2 ga gaul nih belum pernah dengar

    BalasHapus
  12. dalam keluarga yang selalu memberi kehangatan dan cinta kasih antar sesama... semoga semakin sukses dan mampu memberi inspirasi bagi sesama..
    Salam :18

    BalasHapus
  13. aku yang kuper ato apa ya.. soalnya belom pernah dengar.. :(

    BalasHapus
  14. Buat Kang Lozz, maturnuwon..

    Dan buat semua yang udah komentar, terimakasih atas doa dan cintanya, salam hangat selalu..

    BalasHapus
  15. Oke, mas Akbar bahagia saya ikut bahagia. :14

    BalasHapus
  16. Lagu lagu tamasya band juga bisa di unduh di sini

    Pak Manajer khusus, makasih ya

    Buat semua blogger yang sudah support kita dengan doa, terimakasih.

    Salam Lestari....!

    BalasHapus
  17. Kakaakin@
    selamat nih yang dapat nomer antrian pertama hehe

    Ami@
    ok... matur nuwun Mbak

    Musyafak Timur Banua@
    Sukses juga buat anda

    Choirunnangim@
    Waalaikumsalam..
    Insya Allah Kang... doakan ya Kang

    Lila@
    mantap ew hehehe

    BalasHapus
  18. Bundamahes@
    tenkyu Bun..

    Nyach MMS@
    lagunya banyak berdear di dunia maya kok Pak, jika berkenan monggo diunduh aja

    Mabrurisirampog@
    matur nuwun yo Kang:18, sukses juga buat sampean

    Jumialely@
    I lophe yu too sayang :13 hahahaha

    Ancorez@
    waduh saya bukan juragan mas hehe

    BalasHapus
  19. I LOVE KELUARGA TAMASYA...SENANGNYA SAAT BERSAMA KALIAN...KESUWON KANG LOZZ

    BalasHapus
  20. walah...aku ketinggalan sepoor....maap, tak nyari tau dulu ah... eh, tapi nitip selamat dulu ya buat lagu2 barunya :)

    BalasHapus
  21. Sofyan@
    salah sendiri enggak maju di depan :21

    Wa One@
    wah ada pak manajer nih.. udah nyruput kopi pak??

    Lidya@
    loh lagune ada yang khusus buat emak gaul loh Mbak

    Sukadi@
    sip Kang.. memang indah sebuah kebersamaan

    Yhantee@
    makanya kenalan dong Mbak biar kenal :18

    BalasHapus
  22. Masbro@
    essip Kang. kapan kapan nyanyi bareng yo??

    Asop@
    :12 tenkyu Kan Asop..

    Keluarga Tamasya@
    ini Pak Bebeh ya, tolong jangan pake kolor kalau mau komen Pak hahaha

    Mungki@
    wow ada mas gitaris disini.. kapan-kapan aku requeast awakmu perform karo jumpalitan yo

    Mechta@
    awas jangan ampe lupa lo tiketnya lo naik kereta hahaha

    BalasHapus
  23. aku juga suka tuh lagu tamasya hehehe apalgi yang judulnya SUHANA...keren

    BalasHapus
  24. saya malah belom tau yang namanya Tamasya band.. lah wong nggak seneng sama band indo siih. heheheh..

    tapi kayaknya kalo apa-apa yang berasal dari daerah sendiri pasti asik yak..

    btw, saya ke cuman nyampe ranu kumbolo aja.. make rute konvensional. nggak nyampe mahameru, ditutup plus nggak bawa guide.

    BalasHapus
  25. baru beberapa aja yang dengar lagunya, yang dikasih link sama si aim aja,
    selamat ya sudah sukses launchingnya, ndak apa lewat sini tho akbar?

    BalasHapus
  26. Tamasya,, gaungnya bukan hanya di Jember lho Akbar,,
    dijagat blogger juga membahana,, sukses untuk Tamasya..

    BalasHapus
  27. Mas los, kalau saya pingin cdnya pesan kemana yach...taruh pesan di fb saya yach..ditunggu

    BalasHapus
  28. kapan tamasya bisa mengguncang bali? hehe

    BalasHapus
  29. Kapan ini konser di jogja...

    BalasHapus
  30. semoga tamasya tambah eksis ya mas.. :D

    BalasHapus
  31. Maspri@
    saya tahu kok Mas kenapa sampean suka lagu itu, karena liriknya ada kopinya kan hehehe

    Gaphe@
    wah kalau lewat ayek-ayek lebih indah pemandangannya tuh

    Mondha@
    makasih Bu Monda.. enggak apa-apa kok, saya kan Keluarga Tamasya juga hehe

    Ysalma@
    makasih Mbak Ysalma :18

    BalasHapus
  32. Ceritabudi@
    besok saya akan bikin postingnya Bli.. sabar ya

    Tunsa@
    kapan situ mau undang Tamasya main ke Bali ya hahaha

    Kamal@
    kapan yo mas??

    Anank@
    amien Kang.. kok gak datang pas launching kemarin???

    BalasHapus
  33. wahh..salam kenal aja buat band tamasya..makin sukses yaa buat mas2 semua :)

    BalasHapus
  34. sampeyan ikut nyumbang vokalnya Kang?
    wadhuh... justin mbleber bisa sepi order nih
    selamat deh... ditunggu kiprah selanjutnya

    sedj

    BalasHapus
  35. ya ealah..moso keluarga Peterpan..
    yang ada sahabat peterpan.
    keluarga ya Tamasya..

    Hiks..aku juga keluarga Tamasya kan??
    boleh kan Mass..*memelas*

    BalasHapus
  36. salam blogger...mohon arahannya.... saya seroang newbie... follow balik yagh saya sudah follow blognya.... kunjungi juga yagh bl;og saya riz-ved.blogspot.com

    BalasHapus
  37. huiiiii :)

    maap baru mampir lagi kesini :D

    oia giveaway "kita berbagi" diperpanjang loh sampe 8 Mei, jadi masih ada kesempatan ikut ;)

    BalasHapus
  38. Kang Lozz anggota Tamasya juga kah? sm masbro? atau managernya? atau ketua fans club-nya? he he...
    Maafkan baru berkunjung ya kang, pdhl sering lihat di tempatnya masbro :D

    BalasHapus
  39. Tamasya memang keren dan membanggakan
    dan ada adikku hakim di sana yang membuat ia menjadi band yang kusayang :D

    BalasHapus
  40. woho..sempat kejebak ama judul postingannya... ternyata Tamasya itu nama band thoooo

    BalasHapus
  41. Selamat selamat... . sukses ya maju terus pantang mundur... .
    Smoga bermanfaat untuk kelestarian alam... .

    BalasHapus
  42. selamat siang, >.< di share donk lagunya mas akbar, jadi kita2 bisa denger juga..atau kalau ada link buat downloadnya jg gpp.

    BalasHapus
  43. Salam kenal buat Tamasya Band ya...
    salam dari Cirebon
    :)
    semoga makin sukses

    BalasHapus
  44. jadi pengen dengerin lagu2nya nih.....

    BalasHapus
  45. Joanna@
    makasih mbak Joan

    Sedjatee@
    lah Justin iku masih keponakan dari pamannya loh kang hahaha

    Nchie@
    loh Mbak nchie enggak ngerasa ya kalau jadi Keluarga Tamasya divisi makan-makan hehe

    Muhammad Risman@
    sama-sama belajar kok Mas..

    BalasHapus
  46. Inge@
    oh gitu ya Mbak.. ehm ikutan apa enggak ya

    Orin@
    saya pendukung setianya kok Mbak

    Julie@
    wah saya bukan adikku mbak Julie donk ikhs..ikhs

    Tutorial SEO@
    oke makasih ya

    Aina@
    emang dikira mau pergi rekreasi ya Mbak hahaha

    BalasHapus
  47. Musyafak Timur banua@
    matur nuwun kang

    Mauna ni'mah@
    amien.. doakan kita bisa terus eksis berkarya ya Mbak

    Blog Umy@
    masuk aja tamasyakata.com mbak.. disitu banyak kok lagu yang bisa diunduh

    penghuni60@
    :18 salam kenal dari keluarga tamasya Jember kang

    Necky@
    monggo Pak.. silakan diunduh jika berkenan

    BalasHapus
  48. muantep tenan rek, emang yahud nih tamasya. aku mau pesen ke masBro CD lagu nya. tar tinggal sms in alamat pengirimannya. tqu mas. moga makin berkarya

    BalasHapus
  49. Alhamdulillah, beruntungnya Akbar berada dlm keluarga yg care dan penuh kasih sayang , dimana banyak tumbuh kreativitas yg positif disana.
    dengan cinta dan saling memberi, kebahagiaan dan cita2 lebih mudah tergapai ya Akbar
    salam

    BalasHapus
  50. Maju Terus Tamasya Band

    Ada mas bro toh disana ...

    Salam saya

    BalasHapus
  51. selamat buat Tamasya Band...semangat kekeluargaannya kental banget mas

    BalasHapus