Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Senin, 04 April 2011

(kong)Kon-gres PSSI..!!

Posting saya kali ini spesial buat Kang Sukadi atau siapa saja yang mempunyai rasa keprihatinan akan nasib PSSI. Saya rasa wajar jika Kang Sukadi atau sebagian besar pencinta sepakbola tanah air merasa sumpek dengan kisruh yang terjadi dalam tubuh PSSI.

Tapi ya sudahlah, apalah artinya teriakan Kang Sukadi atau elemen suporter lainnya yang menuntut terjadinya revolusi di dalam PSSI. Saya rasa apa yang mereka lakukan tak ubahnya laksana seorang pencinta alam kampung yang berteriak STOP illegal logging di tengah-tengah para penebang liar. Jelas teriakan mereka akan kalah lantang di banding dengan raungan mesin gergaji para penebang liar itu.

Ada slentingan jika PSSI sebentar lagi akan mengadakan konggres untuk memilih para orang-orang yang akan mengurusnya selama 5 tahun ke depan. Kita harapkan saja hasil konggres tersebut bisa juga menghasilkan sebuah prestasi bagi sepakbola nasional ke depannya.

Konggres.. tentu saja kita ingin sesuatu yang gres di dalam tubuh PSSI. Para pengurus gres yang juga mempunyai semangat, visi dan misi yang gres pula buat nasib sepakbola nasional. Bukanlah sekumpulan muka-muka lama yang masih saja kekeh bertahan, padahal nyaris tiada satupun prestasi sepakbola menawan yang mereka berikan.

Bicara tentang siap pemimpin PSSI kedepan, tentunya anda semua mempunyai impian. Nah sekarang saya akan memberikan sebuah tiga buah pilihan kandidat calon ketum. Sekarang saya ajak anda berandai-andai, membayangkan jika pemilihan ketum PSSI dilaksanakan secara langsung oleh rakyat layaknya pemilu. Yah ketimbang ikut mumet mikiri orang-orang yang ingin menang sendiri di PSSI, mending sekarang saya juga berandai-andai menjadi orang PSSI(Persatuan Suka-suka Saya Indonesia) hehe.

Kandidat pertama adalah seorang milyuner kaya dan mempunyai obsesi menjadikan kompetisi liga sepakbola nasional sebagai salah satu liga terbaik di dunia layaknya Liga Premier, La Liga dan Seri A. Para pemain berkelas seperti Ronaldo, Messi rencananya akan dia datangkan untuk meramaikan liga domestik kita. Dia pun mempunyai rencana akan mendirikan sebuah stadion bertaraf nasional di tiap-tiap propinsi, untuk menghindari setiap pemain keseleo gara-gara bermain di lapangan yang berlubang.

Kandidat yang kedua datang dari tokoh pemuda dan artis. Dia menitik beratkan pada pembinaan pemain lokal dan muda. Dia mengharuskan setiap kecamatan mengadakan semacam liga antar kampung, sebagai proses pencarian bibit lokal untuk digembleng menjadi pemain nasional. Karena berdarah muda dan gila hiburan, dia pun mewajibkan setiap penyelenggara pertandingan untuk menyelipkan pentas dangdutan di sela pertandingan bola. Dengan harapan agar para pemain bisa relaks dan terhindar dari baku hantam di lapangan, gara-gara stres akibat tidak bisa menciptakan gol ke gawang.

Kandidat yang terakhir adalah seorang wanita. Sebuah gebrakan baru di dunia sepakbola kita, karena ada seorang wanita yang maju sebagai kandidat ketua umum PSSI. Misi dia hanya satu yaitu ingin menciptakan sepakbola nasional jauh dari kerusuhan, tawuran antar pemain dan perang antar suporter. Untuk mewujudkan keinginnaya itu, dia mempunyai progam arisan antar pemain dan suporter. Tentunya dengan tujuan menciptakan suasana keakraban dan mempererat silaturahim antar suporter dan pemain sepakbola.

Nah itu tadi gambaran gila dari kandidat ketum PSSI versi saya haha. Monggo deh dipilih siapa kira-kira yang sreg di hati anda. Silakan klik kotak suara yang menjadi pilihan anda. Inga'..inga' pilhan anda sangat di butuhkan untuk kemajuan sepakbola. Jadi jangan sampai salah pilih ya.

Klik salah satu untuk menentukan pilihan anda
Kandidat 1 Kandidat 2 Kandidat 3

Image and video hosting by TinyPic
Sekilas Pariwara...

68 komentar:

  1. lah, calone kok unik2 to mas, wahaha... Aku sak jane ngefans karo seng nmer loro, tapi kok ya ada dangdutnya, takutnya ntar tawuran di lap sepakbola pindah di depan pentas dangdute.. Haha...
    Ya muga2 aja siapa saja yang jadi bisa membawa persepakbolaan indonesia menjadi lebih baik...

    BalasHapus
  2. hahaha... aku milih nomor 1 saja, Mas. Kali' aja setiap pemain bakalan dapat laptop gratiss :D
    *soale aku gak ngerti masalah PSSI ini*

    BalasHapus
  3. wakakwakwak, kirain beneran rupanya aneh haha,.. selama masih bercampur dengan politik gak bakalan bisa maju brad :12

    BalasHapus
  4. Nomor 1 ajalah, kl milyuner kan duitnya udah banyak, mungkin nggak akan ngiler lagi liat dana pembinaan

    BalasHapus
  5. sing cewek ki sopo Uncle???
    dudu aku tho?!
    :16

    BalasHapus
  6. sopo sopo kuwi sih kandidatnya mas akbar?

    BalasHapus
  7. qu pilih num 2,, kebayang mwu goyang dangdut tiap habis nonton bola ...

    tapi, kok malah suleeeee

    heheh :15

    BalasHapus
  8. qu pilih num 3, solidaritas terhadap sesama wanita, dan arisan bok biar lebih akrab ...

    tapi gak jadi deh .. habis yg jadi kandidat cowek bukan cewek .. tessi ntu cowek twuuuuu

    :17

    BalasHapus
  9. hahaha...kandidat yg amburadul...hihi...
    jangan2 kang loz ini mau menjadikan pssi sebuah lawakan ya? hihi...

    Aku nggak pilih ah, golput.

    BalasHapus
  10. sama ah golput aja.
    karena smuanya gila? hehe.
    apapun itu, tetep berharap yang terbaik untuk PSSI :)

    BalasHapus
  11. Anank@
    oh iyo yo... tapi minimal para pemain isin loh Kang mau jotosan di lapangan..lo ada penyanyinya yang cantik... jaga imej lah yaw

    Kakaakin@
    jangankan laptop, dikasih duren saya juga mau Kak hehe

    Auraman@
    nah ketiga kandidat inilah calon yang tepat, karena mereka enggak ada kaitannya dengan politik kok

    BalasHapus
  12. Monda@
    tapi kayaknya yang di atas sana juga kaya-kaya loh Bu.. tapi kok masih doyan duit ya??

    Bunda Mahes@
    yo diliat ndiri deh Mbak Ika

    Julie@
    lah blum diliat tah calonnya Mbak... tuh dah jelas kok hehe

    Fitr4y@
    ayik kan Uni... olahraga dipadukan dengan hiburan hahaha

    BalasHapus
  13. Personal Health Care@
    loh dia cewek kok :20

    Tunsa@
    wa anda tidak peduli dengan nasib PSSI hehehe

    Ash@
    bener nih enggak mau pilih, awas nyesel loh suaranya enggak dipakai

    BalasHapus
  14. saya bacanya serius, dan mau menentukan pilihan dengan berpikir dan menimbangkannya dengan seksama ala emak2,, lha kalo arisan malah ngegosip, bukannya nge gol in bola toh,,
    hahahaha,, pilihannya semua OK dan nendang dibidangnya masing-masing ;)

    BalasHapus
  15. huahaha...saya pilih kandidat no. 1. abis calonnya hebat2 semua sech......mas akbar keren bisa bikin lawakan kayak gini, lucunya ngalahin tukul, sule sama tessy hihihih

    BalasHapus
  16. mudah2an yang terpilih yang bisa memajukan persepakbolaan Indonesia deh...amin

    BalasHapus
  17. Ysalma@
    berati Mbak Salma pilih semuanya donk

    Nia@
    wah kalau gitu biar saya aja yang maju jadi ketum PSSI ya Mbak hehe

    I-one@
    amien.... semoga

    BalasHapus
  18. Semangkin kesini semangkin menjemukan untuk dinikmati, dan semangkin kesini semangkin tidak mengenakkan, jadi, mending nggak usah diikuti perkembangan keruwetan dan kesemarawutan di PSSI, sak karep-karepe he.he...

    Sebenarnya aku kepingin milih yang no 3 Kang, tapi berhubung isinya Tessi, maka batal nggak jadi milih, golput aja :12

    Maturnuwun Kang.. :18

    BalasHapus
  19. keren nih calon²nya...wakakakak

    aku setuju dengan mas sukadi, nggak usah diperhatikan lagi PSSI biar terserah mereka mau ngapain :17

    BalasHapus
  20. Hahaha.. Ente ada2 aja mas.. Tapi aku pilih semuanya aja dgn masing2 diposisi : 1. Ketua, 2. Wakil Ketua, berhubung yg No.3 cewe maka dia kita jadiin sekretaris aja ya mas.. ??

    BalasHapus
  21. pusing mas ngurusi PSSI :)

    BalasHapus
  22. mumet kang klo mikir PSSI,semoga konggres mbesuk dapat hasil yang maksimal dan bisa memajukan persepak bola'an indonesia

    BalasHapus
  23. Sukadi@
    hahaha dikasih pilihan lah kok malah golput Kang

    Blogdangkal@
    bukan hanya keren Mas Ade, tapi juga penuh sensasi

    Masbro@
    hahaha odop Brot...

    BalasHapus
  24. Indonesian Culture@
    hahaha harus pilih satu donk

    Lidya@
    minum obat Mbak kalau sakit kepala

    Riez@
    amien.. semoga bisa jadi macan Asia lagi kan Kang

    BalasHapus
  25. Hahaa..whuahaa..wakakak..
    Nyesel aku mas milih nya..
    Wong aku serius,di baca ulang kandidatnya,kirain beneran.
    taunya..kau menipu hatiku..hatiku..

    Aku pilih kandidat no telu,eh yang nongol Mba Tessy,piye tho..qiqiiq..

    BalasHapus
  26. jebakan betmen ini mah.. dukung nomer satu si tukul arwana.. untuk masa depan PSSI lebih baik!. hahaha.

    BalasHapus
  27. Gimana ya akhirnya PSSI
    Moga tidak terus2an runyam :)

    BalasHapus
  28. alhamdulillaaaaaah
    sundel nya gak kelihatan lagi...
    traumabener lihat gambarnya

    BalasHapus
  29. PSSI kan sudah diambil alih FIFA ya Om?
    Dija tau soalnya tadi pagi lihat berita di TV
    ehihihihi

    BalasHapus
  30. hihi...pusing ah... yang penting damai en gak ricuh lagi...

    BalasHapus
  31. Nchie@
    sudah saya duga kok, mak Nchie pasti pilih nomer 3.. dia juga pinter masak loh Mbak hehe

    Ghape@
    hidup kandidat nomer satu

    Cucuharis@
    ya berdoa aja Mas supaya PSSI ke depan bisa lebih baik

    BalasHapus
  32. Elsa@
    waduh maaf ya Mbak kemarin ketakutan gara-gara nona kunti hehe

    Dija@
    mungkin diambil sundel bolong Dija hehe

    Aina@
    lah kan sudah ada kandidatnya, napa pusing sih Mbak

    BalasHapus
  33. seng dwe blog nek nyalon no yo pantes kok. wwkwkwkwkwkk
    sorry kang, ra iso gawe puisine. hahahaha

    BalasHapus
  34. BRAVO lah utk PSSI
    biar makin gres
    :D
    oya, ada award utkmu sob, spesial dr Penghuni60, diambil ya, awas kalo gak...
    hehe..

    BalasHapus
  35. semangat untuk majukan persepakbolaan indonesia gan

    BalasHapus
  36. saya berharap Kang Akbar bisa terlibat di PSSI
    minimal jadi Sekjennya
    biar lebih ramah dalam publikasi
    biar lebih terbuka pada media
    setuju Kang?

    sedj

    BalasHapus
  37. hahhahha obatnya habis ya bro...xxixiiix lucu wak

    BalasHapus
  38. Mas, aku milih sule ternyata.. wuakakakaka... prikitiiiwww...

    BalasHapus
  39. Kira@
    hahaha malah tambah dadi dagelan PSSI kalau aku nyalon Kang.. loh piye kok enggak dibikin puisine hehe

    Penghuni60@
    waduh ancamane rek hehe.. tenang nanti aku samperin deh

    Holichaxor@
    :14yupz semngat.. semangat...

    BalasHapus
  40. Sedjatee@
    wkwkwkwk tambah ngawur wis impiane suporter Indonesia

    Mas Pri@
    hehehe beliin dong Mas Pri

    Primeedges@
    selamat mas.. anda benar-benar pecinta bola sejati

    Ceritabudi@
    dinanti ama minum kopi enak nih Bli

    BalasHapus
  41. haha...hidup ESSIP !
    mari berjuang agar LOZZ AKBAR bisa masuk daftar kandidat... :17

    BalasHapus
  42. Ta pilih yg jitu aja aku hehehehe

    BalasHapus
  43. Siapapun yang bakal terpilih, harus komitmen dalam memajukan persepakbolaan nasional, menuju berprestasi ke tingkat internasional.

    BalasHapus
  44. wakaka, ane milih yg nomor 2 aja ah , ganteng banget kandidat nya, heheh

    BalasHapus
  45. huahahaha,, aku pilih nomor 3 deh.. hihi

    BalasHapus
  46. Pilih Sule biar nonton sepakbola itu terhibur bukan karena berantemnya

    BalasHapus
  47. Duuuuh..
    pilih yang mana yaaaaa???
    Aku mah pilih Irfan Bachdim aja deeeeeh...
    biar seger...hihihi...

    BalasHapus
  48. Tunsa@
    wkwkwkwk mulai wes ngawure hehe :20

    Anisayu@
    emang nomer togel Mbak??

    Tusuda@
    betul Bli.. rakyat sudah kangen rasanya dengan prestasi Timnas kita

    Dariz Firzan@
    bener nih Bang.. jangan nyesel nanti loh..

    BalasHapus
  49. Saga Amelia@
    sip Mbak.. lebih feminim ya hehe

    Necky@
    hehehe betul Pak.. butuh sesuatu yang santai buat sepabola kita

    Bibi Titi Teliti@
    ehm napa sih Mbak Ery milih kandidat yang wajahnya mirip saya hahaha

    BalasHapus
  50. hahahahah............. :14

    BalasHapus
  51. kalo masih gn persepakbolaan kita duh jauh kayaknya dari kemajuan

    BalasHapus
  52. Siaaaal hahaha saya pikir serius! :D
    Saya milih kandidat 2 lho. :D
    Beneran, itu ide bagus. Seperti pertandingan basket dan american football di amerika, setiap half-time pasti ada hiburannya, entah itu musik atau pentas oleh maskot masing2 tim. Sering disebut "half-time show". :D
    Mungkin bisa dipakai di Indoensia sini. :D

    BalasHapus
  53. Yah semoga aja ya mas, semoga setelah ada pemimpin baru persepakbolaan di indonesia, di negara kita ini lebih maju dan displin.

    ngeliat muka Nurdin kok eneg bgt gtu..hihi

    BalasHapus
  54. Weekekekke,, mau pilih yang ganteng kok gak ada,, :(
    aku pilih mas Nakho, boleh?? hihihihi...

    BalasHapus
  55. PSSI mengurusi bola, dan sekarang sebagai bolanya PSSI sendiri, bingung saya.
    Kandedate versi njenengan akan lebih sip.

    eh jangan lupa tengok sandalnya mungkin tertinggal dirumahku

    BalasHapus
  56. Mas.. aku milih kandidat nomer 3 ajah biar dapet salah satu yang melingkar dijarinya :P

    BalasHapus
  57. pilih nomer 1 aja deh,
    kalau udah banyak duit, biasanya gak kan kalap lagi kalau disodorin dana pembinaan nanti
    salam

    BalasHapus
  58. Saya paling setuju kalau ketua PSSI-nya mas Loss Akbar saja. Ha ha ha...!

    BalasHapus
  59. tessy aja mas biar makin keren PSSI nya xixixixixixi :(

    BalasHapus
  60. huahahaha calone amburadul.... samean iso iso bae sam....hehehehe....... :15

    BalasHapus
  61. PIlih Mana ya...
    ya yang bisa membawa persepakbolaan Indonesia lebih baik lagi, lha wong pastinya ada plus minusnya, namanya juga manusia. Kalau sempurna itu ya Sang Pencipta... ...

    BalasHapus
  62. saya pilih kandidat nomor 2 aja ah. karena beliau menitikberatkan pada pembinaan anak muda/generasi muda. Kayak arsenal atau barca :D

    pasti maju kalau pembinaan yang muda di bina mental dan fisiknya. dan tentu pengurusnya harus bener juga gak korupsi. wah semua mendukung lah, hehe.

    BalasHapus
  63. Pricimbun@
    :15 hehehehe

    Archer@
    yuk kita majukan bareng-bareng yuk

    Asop@
    hahaha jangan Kang... nanti niatannya penonton enggak liat bola malah nyawer hahaha

    Melly@
    wah jangan ampe eneg juga lo liat saya loh Mbak Mel hehe

    BalasHapus
  64. Advertiyha@
    nomer urut kandidat keberapa tuh Mbak Iyha??

    Nyach MMS@
    hehehe sip dan penuh sensasi kan

    Yuniarinukti@
    monggo.. wah mentang-mentang podo Jatime rek

    BalasHapus
  65. Bundadontworry@
    tapi herannya para koruptor itu kaya-kaya asline loh Bun, tapi napa masih nyolong yo

    M. Mursyid PW@
    hahaha tenang nanti Pak Mursyid saya jadikan sekjen deh

    Merliza@
    pilihan yang mantap tapi ngawur hehe

    BalasHapus
  66. Arief bayoe Sapoetra@
    tapi sip kan calone...

    Mauna@
    kalau banyak minusnya apa mesti terus dipertahankan..??

    maminx@
    hem semoga pilihan anda tidak salah ya hehe

    BalasHapus