Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Sabtu, 14 Mei 2011

Horre....


Kembali ke BLOGSPOT...


Sekilas Pariwara...

33 komentar:

  1. horeee juga Kang, ning apdet tulisanku ndek wingi dadi ilang... :12

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum Tretan ...
    nasibku podho karo Kang Sukadi, kelangan 1 postngan terakhir

    BalasHapus
  3. sprti baru kluar dr penjara

    BalasHapus
  4. Wahahaha.... aku juga bahagia. Alhamdulillah postinganku gak ada yang hilang...

    BalasHapus
  5. Selamat..isuk² wes tepuk tangan,,,postinngan banyk yng hilang hmmm :21

    BalasHapus
  6. Uncleeeeeeeee....
    mbok aku diajari carane masang sing keplok-keplok kuwi!

    BalasHapus
  7. eleh kemarin error ya wkwkwkw

    BalasHapus
  8. Sukadi@
    tuh muncul lagi kok Kang, tapi komennya yang ilang

    Djangan Pakies@
    waalaikumsalam.. sugeng enjing Kang Pakies.. ora sido ilang kelihatannya Kang..

    Dieny Spencer@
    eh ada orang Jember disini.. hahaha lego bener rasane Mbak

    Ami@
    Alhamdulillah, berarti enggak perlu bikin surat keterangan hilang di polsek terdekat kan Mbak haha

    BalasHapus
  9. Sofyan@
    makane ojo ngebut-ngebut posting. iso kena tilang ma Om Google hehehe

    Bundamahes@
    lah tuh kan cuma gambar Bun..

    Kang Ian@
    iyo Kang, tapi sudah tak telpon kok adminnya.. mereka njaluk sepura atas ketidaknyamanan ini katanya hiyahahaha

    BalasHapus
  10. yeaaahh,,,,
    ahire iso komeng maning... :D

    dikasi apa kang kemaren blogspotnya.. :)

    salaam

    BalasHapus
  11. Alhmdlh...... ayo.... makan2..... heheheheee......

    BalasHapus
  12. wong tadi bengi jaluk pangampura karo awakku :12 *bener nggak jawaku ?

    BalasHapus
  13. Mabrurisirampog@
    aku demo Kang di kantor pusate hehehe

    Ientanainie@
    wuih.. kalau sering maintenance, bisa bangkrut tuh buat acara makan-makan terus hehe

    Blogdangkal@
    Wong mambengi njaluk sepuro karo awakku..
    mungkin seperti ini Mas Ade

    BalasHapus
  14. wkwkwkw...mulai skr gawe jadwal ae kalu posting minimal 3 hari sekali "jare mbah google" salam untuk Dargombes :12

    BalasHapus
  15. HORREEEEEEEEEEEEEEEE seneng aku bisa posting lg walau sedih banyak komen yang pergi tanpa pesan hehehehe

    BalasHapus
  16. :18

    terimakasih atas kerjasamanya bersabar selama 20,5 jam

    BalasHapus
  17. Horee... Udah lancar lagii :D

    BalasHapus
  18. iya Kang Lozz, tulisane njedhul ning komentare podho ilang he.he...

    BalasHapus
  19. Sofyan@
    salam gawe lek Google yo.. ojo sering melekan bengi hahaha

    Anisayu@
    yang penting puisinya enggak ikutan ilang mbak

    R10@
    maaf.. anda ini karyawannya blogspot ya?

    Kakaakin@
    Hore.. cokelate dah dihajar lunas hahaha

    Sukadi@
    sing poenting blognya masih aman Kang

    BalasHapus
  20. Plok plok plok......seepppp!!!
    balik lagi ke komunitas blogger, meski banyak komen yang digondol mbah blogger uhuuhuhuhu.... :(

    BalasHapus
  21. saya juga merasa senang.. bisa berkomen di blogspot kembali, hehe..
    selamat kang...

    BalasHapus
  22. pantesan ya kemarin2 susah banget komennya
    postingnya ada yang ilang juga?

    BalasHapus
  23. sepertinya baru bahagia ni..hehe

    BalasHapus
  24. eh bukannya dari kemarin pke blogspot Mas? denger-denger blogspot sedang trouble ya?

    BalasHapus
  25. Iffa Hoet@
    minta ganti rugi aja Mbak Iffa

    Tunsa@
    apa perlu tasyakuran? hehehe

    Orin@
    cihui....

    BalasHapus
  26. Monda@
    sempat ilang Bu, tapi balik lagi meski komennya ada yang hilang

    Kamal Hidayat@
    Alhamdulillah

    Yuni Cute@
    wis enggak trouble lagi deh.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  27. Hore....tulisan ku juga gak ada yang hilang karena aku nulis di wordpress :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  28. horee.... :12
    loh ? Wonten nopo si asline? Hehe....

    BalasHapus
  29. Akhirnya blogspot kembali aktif lagi. :D

    BalasHapus
  30. emang ada apaan sih Mas di blogspot? sempet error apa gimana?
    *sangat ketinggalan berita*

    BalasHapus
  31. Jejaring Sosial dan Demokrasi@
    awas kualat nanti WP yang error loh

    Sugeng@
    wah Om Sugeng malah tiru2 keplok-keplok

    Aryna@
    hahaha wonten tiyang keplok-keplok mbak

    Asop@
    alhamdulillah

    Bhiberceloteh@
    ada apa denganmu Bhi? hahahaha

    BalasHapus