Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Sabtu, 07 Mei 2011

Ngiler..


Kali saya akan ikut meramaikan perayaan di rumah salah satu dulur blogger. Brade Yoga Pratama atau yang lebih dikenal dengan Gaphe yang saat ini telah menyelesaikan postingannya di angka 200. Sebuah karya yang tentunya perlu kita berikan apresiasi yang tinggi tentunya.

Untuk mensyukuri posting ke 200nya, brade Gaphe ingin berbagi keceriaan dengan bogger lainnya lewat acara Gaphe Giveaway yang dia gelar. 3 boks Cadburry Choclairs sudah dia siapkan untuk dibagikan gratis untuk siapa saja yang berminat. Hem sungguh sebuah camilan yang membuat satpam dunia maya pun terusik untuk mengikutinya hehe.

Caranya mudah kok cuma disuruh menjawab pertanyaan
 

"Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu?
 

Dengan syarat jawabannya tidak boleh lebih dari lima. Mudah kan?.

Oke deh langsung saya jawab dan singkat : NGILER

Betapa saya tidak ngiler di saat posting saya masih mencapai angka kurang dari seratus, eh si Gaphe udah posting yang ke 200. Ngiler karena di saat terjadi suasana genting di warnet yang memaksa saya duel dengan preman kampung, eh ternyata si Gaphe malah cengengas cengenges di Genting Highland.

Saya ngiler karena hanya untuk menikmati pemandangan eksotik Meru Betiri saja, saya mesti berjuang dulu melewati jalanan yang penuh jerawat dan mewaspadai gerombolan banteng liar. Padahal di Kuala Lumpur si Gaphe seakan menjadikan kota itu seolah kampungnya sendiri lewat GPSnya.

Saya pun ngiler karena di saat sekarang saya mencoba menanggalkan ransel gunung, eh kemarin malah si Gaphe iming-imingi saya dengan Ranu Kumbolo.

Tapi saya bersyukur karena meskipun saya sering ngiler saat mengunjungi rumah Gaphe, karena setidaknya lewat cerita Gaphe kita bisa menambah wawasan tentang aneka wisata.

Yo wis tah cukup sekian Lozz Akbar bercerita tentang Gaphe Bercerita. Saya takut jika diteruskan review ini, bisa jadi iler saya malah menetes di papan keyboard ini haha.

Oke deh met merayakan posting ke 200 buat Gaphe. Jangan pernah berhenti berkarya dulur lewat cerita-ceritamu. Meski lelah teruslah menebarkan keceriaan lewat Yumilah Yumiwati-mu. Ojo lali aku dimenangno yo. Jangan sampai loh aku jadi blogger yang ngiler seumur hidup hahaha.

Oh ya berhubung Gaphe udah memberikan saya sebuah award. gantian nih saya kasih dia kado. Sebagai barter atau DP deh buat cokelatnya.
Dulur blogger saya tidur dulu yo. Besok piket pagi. Sekarang waktunya saya ngiler dan mimpi ketemu Mbak Aduhai lagi hehe.





Image and video hosting by TinyPic

Sekilas Pariwara...

31 komentar:

  1. hi..hi...mbak Aduhai ditunggu sama mas loz ...

    BalasHapus
  2. haha... sukaa deeh saya bikin orang ngiler.

    wah kalo minta menang, saya cuman bisa mewujudkan dengan cara memegang kaleng undian.. soal siapa yang dapet itu biarkan waktu yang memilih. hehehehe ^_^


    Sori, komennya pendek. lagi kejar tayang soalnya

    BalasHapus
  3. mugo² jadi pemenang...so bisa traktiran ki hehehe,,semngat

    BalasHapus
  4. udah pagi...semalem ketemu Mbak Aduhai gak????

    BalasHapus
  5. hehehehe.......... essip tenan sam......... ngiler........:16

    BalasHapus
  6. mas essip, sampea :n dapet salam dari mbak aduhai :16 huhuiii


    menanti ada yang nganterin coklat juga, mau ikutan kuisnya mas GAphe, jarang nangkring disana, kan ga etis padahal ngiler juga

    BalasHapus
  7. sekarang udah pagi, apakah mimpi ketemu mbak aduhai sambil makan coklat dari Gaphe :)
    mudahan ngiernya benar kesampaian, dan yang mbaca juga kecipratan..

    BalasHapus
  8. Mas los...minta kontak personnya api kecil yach...kirim di pesan fb saya aja...mau pesan albumnya

    BalasHapus
  9. sudah bangun blm yaaa??

    Semoga menang deh undiannya, mas Essip Lozz

    BalasHapus
  10. Monda@
    hehehe asyik nih dicomblangi ma Bu Monda

    Gaphe@
    selamat ya brade untuk posting ke 200nya :18

    Sofyan@
    ya salam. kapan-kapan wae kalau ada kontes hadiahe kapal tanker dan aku juarane, tak traktir semua warga Patrang hahaha

    Aina@
    saya malah mimpi ketemu Mbak Aina hehe

    BalasHapus
  11. Arief Bayoe Sapoetra@
    awas ojo ampe netes loh :20

    Jumialely@
    salam opo? kangen, rindu, sayang apa salam lestari hehe

    Ysalma@
    mau kecripatan nih hehehe

    Ceritabudi@
    loh FB Bli Budi disetting enggak bisa kirim pesan tuh Bli, tapi dah saya add kok

    Blog Dangkal@
    hadir Mas... udah melototin nona monitor sejak jam 8 tadi

    BalasHapus
  12. amblass jenenge kui mas

    BalasHapus
  13. kangen sama dulur blogger saya dari jember....selalu ketawa sama gaya tulisan mas akbar........sukses mas

    BalasHapus
  14. mas loss gimana kabarnya kangen banget rasanya oh ya mas mamoir ke blog aku yang baru ya mas

    BalasHapus
  15. Memang yuh, Gaphe telaten banget masang foto makanan. Aku aja suka telat dimakan duluan, haha..

    BalasHapus
  16. srekkkkk..., ngeces juga nich jadinya :)

    BalasHapus
  17. Aku juga ngiler mas liat sampean bisa anjang sana kemana-mana. Gak harus nunggu tengah malam dulu seperti diriku :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  18. Aku ketinggalaaaannn :(
    Hmm... Gaphe itu... memang bikin ngiler :D

    BalasHapus
  19. waduh..kalo ane masih belom sampai 200 postingan tuh..baru 35 doank...kasian kan? hmm..harus kejar target neeeh

    BalasHapus
  20. Sofyan@
    emang kuburan iso amblas hahaha

    Blackbox@
    :15saya kan juga anggota srimulat brade Amir

    And1k@
    alhamdulillah masih tampan mas Andik hehe, udah kok barusan saya sapuin halaman depan rumah situ

    Ami@
    oh ya Mbak Ami ini kelihatannya kenal baik ya ma brade Gaphe

    BalasHapus
  21. Kamal@
    hehehe awas netes loh Kang

    Sugeng@
    aku masih blogger kalong loh kang, cuma kebetulan aja sekarang nyari mangsa siang hari hahaha

    Kakaakin@
    emang si Gaphe cokelat Kak?

    Taman Sambas@
    tenang... alon-alon poko'e kalakon.. matur nuwun dah berkunjung ya

    BalasHapus
  22. kang, si mbak aduhai juga mimpiin cak loz lho...hehe..
    katanya salam buat kakanda nan jauh di sana.. wkwkwk

    kalo dpt coklat bagi2 yak?

    BalasHapus
  23. semoga enang dan mendapatkan coklatnya ya.. aamiin....

    BalasHapus
  24. Nggak usah Ngiler Kang, semoga saja suatu saat nanti sampeyan juga bisa seperti itu he.he..
    Yang terpenting fokus dulu sama mbak aduhai, yang sampai sekarang rupanya masih jadi pengharapan, semangat Kang :14

    BalasHapus
  25. Wes tak do'a kan menang Mas, nanti klo menang bagi dua yah coklatnya.. :P

    BalasHapus
  26. mbak aduhai.........menone ga diajak xixixixixixixixixi


    salam persahabatan selalu dr Menone

    BalasHapus
  27. waduuuh cadburry . .
    yummy!!!
    tak doakan menang mas. tambah essip lagi kalau aku d kasih coklatnya

    BalasHapus
  28. Tunsa@
    ora dapat kang.. ngiler aja deh hahaha

    Choirol@
    matur nuwun, tapi ora dapet cokelatnya hehe

    Sukadi@
    emnag sampean tahu tah Kang, sapa mbak aduhai itu hihihi

    BalasHapus
  29. Yuni Cute@
    emang harta gono gini mau dibagi dua hahaha

    Menone@
    jangan deh Menone, tuh bagian saya hehe

    Yeni@
    hadoohh ora menang kok Mbak Yen..

    BalasHapus
  30. Mas, ga menang kita ya huhuhuhu

    BalasHapus
  31. hahahha...trnyata gak dapat yach coklatnya...sama kayak aku...senasib hihihihi

    BalasHapus