Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Minggu, 05 Juni 2011

Antarkan Dia Ke Tempat Itu, Hai Nona..


Assalamu'alaikum, Apa kabar dulur blogger?. Semoga saja anda semua bisa menjaga kesehatan di musim pancaroba ini. Musim yang oleh beberapa orang disebut juga sebagai musimnya orang sakit. Demikian juga halnya yang terjadi pada diri saya beberapa hari ini. Gerakan aliansi meriang, flu, pilek dan batuk menghajar saya begitu bertubi. Hingga memaksa saya terkapar TKO, untuk meninggalkan sejenak glamornya dunia blogging.

Saat saya menikmati sebuah anugerah bernama sakit tersebut, tiba-tiba saya dikejutkan oleh kedatangan sahabat. Masbro bersama seorang Keluarga Tamasya bernama Opik berkunjung ke Rumah Wachana sambil berpancal ria. Akhirnya saya tahu jika malam itu, Wachana dijadikan sebagai pos pertama mereka sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya yaitu Sumenep di Pulau Madura!.

Oalah Gusti, kenapa sebuah pekerjaan sekarang serasa merampas semua kemerdekaan ku?. Kenapa Lagi-lagi terpaksa aku harus gigit jari?. Saat dulu Masbro asyik bercumbu mesra dengan abu vulkanik di antara para pengungsi Merapi. Di sini saya hanya bisa menjadi layaknya orang yang dihukum untuk menjadi seorang bodyguard dari nona Billing. Kali ini saya pun dibikin ngiler, ketika jam demi jam Masbro rajin melaporkan perjalanannya via SMS kepada saya. Hem sungguh sebuah kondisi psikologis yang kurang bagus bagi orang yang sedang dalam masa penyembuhan seperti saya haha.

Ada seorang blogger yang saya kenal juga sebagai pencinta sepeda onthel. Dia adalah bang Isro aka Batavusqu, yang kapan hari sudah berbagi keceriaan lewat sebuah award cantiknya. Nah sama halnya dengan saya yang mendapat jatah sakit di musim pancaroba ini. Kali ini saya pun mendapat jatah award tersebut dari dua orang dulur blogger, yaitu Mbak Nia dan Maburisirampog.


Nah aturan mainnya saya disuruh membagikan award tersebut oleh empunya kepada minimal lima dulur blogger lain. Tapi maaf kali ini saya hanya akan berikan award tersebut untuk satu orang saja, yaitu sahabat saya Masbro yang dari SMS terakhirnya tadi, mengatakan jika dia sekarang sudah memasuki kota Surabaya.

Rencana bertamasya ke pulau Madura tersebut sebenarnya pernah Masbro utarakan, sekaligus mengajak saya beberapa tahun silam. Namun sayang saat rencana itu sekarang jadi dilaksanakan, ternyata saya tidak beruntung untuk menjadi salah satu pelakunya. Makanya saya berharap semoga dengan award ini, setidaknya bisa menggantikan diri saya menjadi teman dia selama perjalanan.

Selamat jalan brade Aim. Salam buat Nona ya. Jangan lupa dicek bannya loh. Jangan sampai Nona ngambek pas perjalanan. Buat Opik, di jogo dulurku iku yo. Awas lecet setitik tak brangkatno dirimu sam hehe. Buat warga Panaongan, bersabarlah sayang, Pak RT sedang bertamasya hati dan bersiap membawa oleh-oleh sebuah cerita yang asyik untuk dinikmati di sela obrolan minum kopi. Oh ya satu lagi buat nona peracik kopi di Panaongan, santai nduk, Akang pasti pulang kok. Tetap semangati dia ya, lewat sebuah SMS mesra yang bisa membuat pipi menjadi merona saat terbaca suit..suit hehehe.

Image and video hosting by TinyPic
Sekilas Pariwara...

53 komentar:

  1. semoga selamat sampai tujuan..... :18

    BalasHapus
  2. Kopi Lambada brada menyambut mu


    Salam

    BalasHapus
  3. dolen nang BlogQ bang Lozz :12:

    BalasHapus
  4. Jiah langsung makjozz dengan brang brunya yo..tpi si catherine dlm keadaan oyi n esip jare uncle..hehe

    BalasHapus
  5. Skydrugz@
    aamiin.. makasih brade

    Riez@
    ora sido wis Kang, iso goyang-goyang nanti kalau minum kopi itu

    bangJlimz@
    kesok wae yo sa, iki wis Subuh.. ayas rudit

    Sofyan@
    hehe kangen blogge aku Kang.. essip dan aman terkendali

    BalasHapus
  6. Wah, ternyata Masbro lagi2 bikin ngiler dirimu ya, Mas :)

    BalasHapus
  7. lumayan dapet hadiah dari Batavusqu ya...
    saya juga tuh,..

    sedj

    BalasHapus
  8. Saleum,
    sudah sembuhkah dirimu sob...???
    http://i661.photobucket.com/albums/uu338/lozz79/68.gif
    saleum dmilano

    BalasHapus
  9. lanjtkan perjuanganmu, semoga selamaat sampe tujuan..
    :D

    BalasHapus
  10. Allhamdulillah baik, senang ya kedatangan sahabat dari dunia maya

    BalasHapus
  11. sekarang sudah sehat bukan? semoga selalu diberikan kesehatan

    BalasHapus
  12. wiihh,, selamat kang awardnya...

    waduh lagi sakit toh? smoga lekas sembuh kang...

    buat masbro, smoga lancar2 aja wisatanya.. :)

    BalasHapus
  13. kalo gitu cari kerjaan lain aja Mas, yang ada hari liburnya...jadikan meskipun kerja bisa tetap menyalurkan hobi traveling pas hari libur.....

    sekalian siap2 kalo punya istri loch...soale jarang ada perempuan yang mau suaminya kerjaaa terus tanpa ada hari libur, kan pengen juga pas hari libur bisa jalan2 sama anak2 hehehe.....

    wahh Mas Bro ke sumenep yachh, mampir ke Bangkalan ngga? soale byk saudara saya disana heheh....

    makasih ya awardnya udah dipajang....

    BalasHapus
  14. Wah.. award lagi ya mas, saya dapet tapi bingung mau di kasi ke siapa...
    tetap semangat!!

    BalasHapus
  15. mas lozz saya sempat ikut onthel tapi kalah gaul dengan mereka, cerita ngak nyanbung heeee...hal hasil saya lari ke sepeda gunung heee....senangnya mendapat award

    BalasHapus
  16. haha.. aku suka kalimat terakhirnya itu.. seperti sebuah pesan yang dibacakan penyiar radio kala akan menayangkan request musik..

    Semoga masbro segera kembali dari Madura dan memposting perrjalanannya..
    Sukses Masbro.. Sukses mas Loss...

    BalasHapus
  17. semoga lekas sembuhh... :17

    BalasHapus
  18. Kakaakin@
    hehe nanti deh saya naik rakit aja berlayar ke seluruh nusantara

    Brigadir Kopi@
    matur nuwun Mas :18

    Sedjatee@
    iyo Kang, cantik lagi awardnya

    Dmilano@
    alhamdulillah sudah baikan Pak

    BalasHapus
  19. Agung A Kusuma@
    makasih teman

    Mama Calvin@
    apalagi bisa ketemu Pascal ma Calvin.. ehm jadi tambah seneng deh hehe

    House of Lidya@
    Alhamdulillah agak mampet hidungnya mbak

    Mambrurisirampog@
    iyo nih Kang, makanya saya menghindar dari warung, biar enggak nulari yang lainnya

    BalasHapus
  20. Nia@
    kelihatannya jadi porter jalan yang pas ya mbak, salam buat kk Nia ma dd Walu ya

    Mashury@
    dilelang aja mas biar rame hahaha

    Ceritabudi@
    wow justru saya pingin ontelen sembari memandangi panorama Pulau dewata nih Bli

    Yuni Cute@
    loh saya ini mantar penyiar radio (amatir) loh mbak Yun

    Nitawanita@
    matur nuwun mbak Nitaa:13

    BalasHapus
  21. uwonge sing ndi yo kang??

    BalasHapus
  22. Semoga perjalanan Bro Aim lancar selamat hingga pulang kembali membawa pengalaman2 indah nan berkesan dan semoga dirimu segera fit lagi setelah didera gerombolan penyakit tak tahu diri itu... Semangat!

    BalasHapus
  23. Hai Semua Jangan Lupa Ikuti Tour Online Bersama Saya Untuk Menikmati Wisata Jogja-Bali. Semua Bisa Anda Klik DI SINI

    BalasHapus
  24. selamat dan semoga sukses bro...

    BalasHapus
  25. oooaaaaalaaahhh lagi sakit yaa
    met beristirahat n lekas sembuh yaa

    BalasHapus
  26. Salut juga sama Masbro... :-)

    Dan semoga Uncle Lozz cepat sembuh utk kembali ke aktivitas menyelamatkan lingkungan, aktivitas sehari2 yg nggak cuma dilakukan setahun sekali, yah nggak Uncle...?

    semangat Uncle! :-D

    BalasHapus
  27. Buat Kang Lozz: ati-ati karo nona billing, konsekuensi dari sebuah pilihan he.he..
    semoga semua baik-baik saja kang... :18

    BalasHapus
  28. hehehe... ini karena sepeda ontel yah... selamat mas ya buat awardnya ;)

    BalasHapus
  29. weh? nona billing? kenal juga toh? Kirain engga hehehe

    alhamdulilah sya juga tidak terkena virus musim pancaroba, tapi di sini ada 2 orang yang kena, sat karyawan dan suami :D bisa dibayangkan betapa kuatnya stamina saya ini ya hihihi*bukan takabur*

    itu masbro lagi jalan2? dirimu g bisa ikutan? yo wes nasib nek ngono xxixixi ..

    BalasHapus
  30. Hehehhe..
    tenang saja ms, aq selalu mendoakannya dan juga selalu menghujaninya dengan semangat...
    semoga mereka selamat sampai tujuan ya mas..
    Aminnn

    BalasHapus
  31. Wa One@
    sing iku loh Kang hehehe

    Mechta@
    aamiin..aamiin..

    Coretan Rizal@
    tour online? wah berarti enggak nyata dong tournya hehe

    Joe@
    tenkyu brade Joe

    BalasHapus
  32. Shanushy0809@
    biasa Mas, dapat jatah di musim pancaroba

    Ichsan Afriadi@
    matur nuwun Mas, ini dah mendingan kok

    Lyliana Thia@
    betul, enggak salah sama sekali. sehari 3 kali kan mbak.. eh kok malah ngomongin aturan minum obat? haha

    Sukadi@
    ora pernah main mata kok aku Kang...

    BalasHapus
  33. Majalah Masjid Kita@
    apa kabar Mas, kok lama enggak main?

    Nique@
    wah mbak Nique ini.. bukan malah membesarkan hati tapi malah ngejek haha

    Apikecil@
    suit..suitt.suitt:14

    BalasHapus
  34. Wah...semoga cepat sembuh ya mas Akbar..banyak minum air putih kalo lg musim begini.

    BalasHapus
  35. walah lagi sakit toh mas, cepet sembuh ye.
    sekarang tuh emg lg musim sakit. musti hati2

    BalasHapus
  36. ahhh,, persahabatan itu memang indah dan sangat luar biasa energi positifnya ya,
    cepat sehat ya uncle..

    BalasHapus
  37. kunjungan perdana
    dan salam kenal

    BalasHapus
  38. wah..Jember-madura??? asyiknyaaa....aku juga pingin..

    BalasHapus
  39. Salam Takzim
    MASBRO memang pengiat sepeda kang, hmm kapan ya bisa tourin bersama beliau. Terima kasih kang atas terpajangnya award ini semoga makin mempererat persahabatan
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  40. Sudah dicek belum kalau awardnya sampe dengan selamat di tempat tujuan? :13

    BalasHapus
  41. wah, ketemu Masbro dkk ya...

    mudah2an cepat sembuh, jadi bisa langsung merencanakan jalan-jalan ke Madura susulan :)

    BalasHapus
  42. Sekarang udah sembuh kan?
    Selamat buat awardnya ya!
    :D

    BalasHapus
  43. Selamat ya Uncle dah dapat award dr Mas Isro
    Semoga segera sehat segar lagi ya Uncle
    salam

    BalasHapus
  44. Mampir di gubugku yang laen, Kang ...
    Gubug yang baru dalam tahap pembenahan ... :)

    BalasHapus
  45. Hehehe.. matur nuwon yo Kang.. Jadi malu baca ini, hehe.. Tengkyu Kang Lozz;

    BalasHapus
  46. Subhanallah..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  47. laporan, masbro masih nginep di larangan katanya, mungkin besok meluncur ke Puncak Pamekasan :21

    BalasHapus
  48. oh tadinya uncle mau ikut juga toh...lain kali mudah2an ada kesempatan deh..

    sori ya si tante ini komennya borongan juga, terkapar sepertimu uncle

    BalasHapus
  49. Lozz... tulisanmu buagusss... bahasanya ringan... jadi betah bacanya.. sayang uda pagi, aq musti tidur... dilanjut besok deh bacanya...

    BalasHapus
  50. Inguk inguk postingan ini lagi, jadi senyum2 sendiri hehe..

    Mas Citro : Tengkyu Mas...

    BalasHapus
  51. melu mas. inguk inguk pisan

    BalasHapus