Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Kamis, 02 Juni 2011

Pancasilaku, semoga tak semakin rontok bulumu




Untuk Pancasilaku sayang..

Maaf jika telat ucapin met hari jadi untukmu.
Maaf pula jika hanya sebuah slide yang bisa kupersembahkan sebagai kado ultahmu.




Image and video hosting by TinyPic

sumber gambar slide : diambil dari berbagai sumber di Google

Sekilas Pariwara...

39 komentar:

  1. Hepi betdei Panca Sila :)

    bulumuitu masih indah kok

    BalasHapus
  2. happy birthday pancasila :p

    BalasHapus
  3. Pancasila, semoga kau semakin essip,,

    Sekarang ultahnya Nona sam..

    BalasHapus
  4. semoga GARUDA tetap memegang kokoh PANCASILA yang tidak akan pernah menjatuhkannya,,,MERDEKA !!!!

    BalasHapus
  5. semoga ndak mati di tembak elang amerika dan naga china :D

    BalasHapus
  6. 18 semaoga kita ga lupa bunyi pancasila :)

    BalasHapus
  7. wah,selamat ulang tahun pancasila..kalau diitung2..nih pancasila usianya tua juga ya

    BalasHapus
  8. Happy Birthday Surabaya 718 :)

    BalasHapus
  9. terharuuuu sayaanya kang,,,
    sedeeeepp kalau liat slide2 pada bagian yg ketiganya kang.... :)

    semoga nilai2 Pancasila kembali bisa diterapkan dalam kehidupan sehari2, kasian pancasila skarang hanya sebatas hiasan dinding.. :(

    BalasHapus
  10. Happy b'day Pancasila-ku sayang - Pancasila-ku malang.

    Salam

    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  11. Jumialely@
    wah nanti malam ada yang mau heppy betdei juga ya

    Brigadir Kopi@
    semoga Pancasila jaya selalu ya bro

    Masbro@
    wah kok ora pas tanggal 1 Juni juga yo sam

    Sofyan@
    Merdeka...! jangan lupa minggu ya

    Skydrugz@
    kan banyak pahlawan bertopeng di sini Bro hehe

    BalasHapus
  12. Nita Aprilia@
    semoga kita enggak lupa pula untuk mengamalkan5 sila yang sudah kita hapalkan

    I-one@
    Tapi harus terus diisi dengan semngat juang dari yang muda kan Bang I-One

    Fonega@
    wah hari jadi kota Surabaya juga ya

    Mabrurisirampog@
    lah takutnya suatu saat malah dianggap jimat kang oleh generasi mendatang

    R. Indra Kusuma Sejati@
    Jadi kewajiban kita Kang untuk membuat Pancasila kembali terbang

    BalasHapus
  13. ikut ngucapin Happy b'day to Pancasila ,, smoga makin kokoh ..

    salam :)

    BalasHapus
  14. Selamat hari kesaktian pancasila, semoga semangat pancasila ini semakin tertanam di diri kita...

    BalasHapus
  15. semoga tak kian sempit hati orang2 yg mengaku penjaga ibu pertiwi, untuk dapat menampung Sang Garuda Pancasila ini.. :P

    BalasHapus
  16. PANCASILA semakin tidak dijaga, maka akan semakin rontok bulunya.... ^_^

    BalasHapus
  17. Saking luhurnya nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, Pancasila ga akan pernah luntur, apalagi mengalami kerontokan bulu, hehehe..

    BalasHapus
  18. hepi bedei walaupun telat 1 hari :)

    BalasHapus
  19. singkat padas jelas...
    semoga postingan ini bisa mengingatkan kita semua, bahwa pancasila bukan hanya sekedar simbol belaka...

    BalasHapus
  20. tapi bukannya hari kesaktian pancasila tanggal 1 oktober ya? ada apakah gerangan?

    BalasHapus
  21. Baru pulang lihat ludruk remaja di JPI, lawaknya lucu. Membaca Pancasila, sila satu "kehutanan yang maha esa" ha ha ha

    BalasHapus
  22. pelajaran Pancasila hilang katanya.
    Waaah... kesaktiannya makin berkurang.
    to Irawan: kesaktian Pancasila mungkin Oktober. tp kan ini bahas lahirnya Pancasila.

    BalasHapus
  23. klo liat potonya jdi inget lagunya netral yang * garuda di hatimu :16

    BalasHapus
  24. garuda kebaNGGaanku..
    :D

    BalasHapus
  25. Duh, merinding aku mas nonton slide-nya..

    BalasHapus
  26. semoga negaraku tetap berpedoman pada Pancasila.

    BalasHapus
  27. garuda masih tetap di dadaku...
    salam

    BalasHapus
  28. Biar bulunya rontok satu, asal tumbuh lagi seribu ...
    Tambah ketel, Kang ... :15

    BalasHapus
  29. Tumbuhan pacasila didalam hati kita. :D
    jangan hanya secara lafal saja. :D

    BalasHapus
  30. :17 bloge Bang Loss Makin ESSIP terus berkarya BOS

    BalasHapus
  31. memangnya pejabat sekarang masih ngamalin pancasila? kok masih korupsi dan kabur ke singapura?

    BalasHapus
  32. :15 untuk saat sekrag, nggak tau apa masih ada pancasila dihati para anggota dewan

    BalasHapus
  33. panjasila...moga tetap jaya... yang penting gimana pengamalannya aja deh....

    BalasHapus
  34. follow back blog aku donk

    BalasHapus
  35. ngoten niku loh pepaese nduyo. mulo ora usah di oros nemen2, wong kakean meker nduyo lali akherate. astaghfirullah.

    BalasHapus
  36. sampai kapan penjaga pancasila orang-orang yang sekarang ya, tragis melihatnya saya .., hanya sebuah doa yang bisa saya berikan

    BalasHapus
  37. Pancasila harusnya diterapkan dalm kehidupan sehari-hari bukan hanya di peringati dan dihapalkan/.

    BalasHapus
  38. smoga siswa2 sekarang masih hafal butir2 pancasila dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari2....

    BalasHapus
  39. Aku ngguyu, Mas, pas maca judule... :15

    BalasHapus