Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Kamis, 29 September 2011

29 September

Sekilas Pariwara...

26 komentar:

  1. Pertamax... :)
    Kang.. judulnya kok 23 september? gk mudeng aku :)

    Moga sehat selalu kang dan bisa terus berkarya... Amin..

    BalasHapus
  2. Mbah, nggak salah judul? Bukannya 29 september?

    Selamat ultah untuk blognya, semoga semakin banyak tulisannya semakin luas menebar hikmahnya.

    *tiup kompornya, tiup kompornya, tiup kompornya sekarang juga, sekarang juga

    #nyengir :D

    *ngulurin tabung gas ijo yang 3kg :D

    BalasHapus
  3. hooh ik...kleru judul sajak'e

    BalasHapus
  4. Mat ultah ya....semoga tetep rajin berbagi cerita di sini.... *eh, itu judul sengaja di salahin biar dikomentari...atau memang 'nggodog' blognya sejak 23 sept? hihi...*

    BalasHapus
  5. clingak clingak sepi diuber uber pentungan
    kabur. ........

    BalasHapus
  6. Iya, aku ga bisa ngasih kado cuma bisa ikut mendoakan saja semoga istiqomah dlm berkarya dan silaturahim.

    yg ga ketinggalan moga cepat dapat jodoh seperti yg diharapkan. :)

    BalasHapus
  7. Mas, yang ultah blog-nya apa Mas Akbar? :D

    BalasHapus
  8. Met ultah ESSIP..
    Semoga tetap eksist dan makin jaya diudara.

    Salam.. .

    BalasHapus
  9. Setahun ngeblog, tambah konco tambah rejeki. Sukses selalu untuk essip :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  10. ...dan aku barusan bernostalgia ke postingan yang membuatku mengunjungi blog ini. Jejak pertamaku di blog ini, 24 Januari 2011.
    Happy 1st aniversary buat Essip :)

    BalasHapus
  11. Tetap berkarya bang lozz...

    BalasHapus
  12. Met Milad...ESSIP...Barakallah ya....
    Semoga istiqamah berkarya..Aamiin ya Rabb

    BalasHapus
  13. Saleum,
    MET MILAD ESSIP......
    saleum dmilano

    BalasHapus
  14. Semoga tambah essip

    Salam Lestari !!!!
    Salam Budaya !!!!
    Salam Persaudaraaan !!!

    BalasHapus
  15. met milad essip. ini blog emang mantep. setali tiga tali seperti blog nya masBro Hakim. keren pisan pokoe mas. Tetap berkarya yak..

    salam sukses

    BalasHapus
  16. bro akbar....yang penting nawaitu dulu untuk beristiqomah. Insya Allah kita bisa melakukannya. Tidak mudah untuk teteup konsisten lho bro.....happy anniversary

    BalasHapus
  17. Aamiin...moga tetep istiqomah dan suksess :))
    Kaga berase ye udeh 1 tahun essip.. met milad essip, kalo ibarat bayi pasti lagi lucu2nyaa..:D
    moga segera ketemu jodohnya ^_^

    BalasHapus
  18. yahh...lupa kmrn ga mampir :(
    met ultah ya Essip, semoga semakin sip markosip ya ;)

    BalasHapus
  19. selamat ya essip dan adminnya...:D

    BalasHapus
  20. Masa sih?? Baru setahun? Kok Fans nya udah buanyaaak buanget. Wah hebat dong... Selamat ya....

    BalasHapus
  21. All@
    matur nuwun supportnya.. maaf bener nih saya lupa tanggalnya.. matur nuwun

    BalasHapus
  22. selamat buat Essip,
    diaamiinkan doanya semoga tetap istiqomah...

    BalasHapus
  23. Yah aku telat 3 hari ya... Maafkaaaan..
    Selamat milad utk ESSIP.. (Skrg baru nyadar alamatnya udah .us) :-D
    Semoga ESSIp tambah exist.. :-D
    Amin.

    BalasHapus