Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Senin, 21 November 2011

Pemenang Kontes Dear Pahlawanku

Alhamdulillah, akhirnya tibalah kita di penghujung gelaran Kontes Dear Pahlawanku. 58 artikel telah tercatat sebagai peserta, plus dua artikel dari pakde Cholik dan panitia juga turut meramaikan gelaran bernuansa heroik ini. Banyak doa dipanjatkan. Banyak harapan disematkan. Banyak pula tauladan yang bisa kita petik dari artikel-artikel tersebut.

Ada aturan main yang harus kita patuhi. Harus ada pemenang dalam kompetisi ini. Semoga saja kita tidak semata memaknai kontes ini sebagai ajang untuk menang-menangan. Kontes ini adalah sebuah momentum bagi kita untuk nguripi ati. Sebuah apresiasi tinggi untuk orang-orang di sekitar kita yang mungkin sekarang telah kita lupakan. Padahal tanpa kita sadari jasa mereka begitu besar dan mungkin pula layak untuk kita sebut sebagai pahlawan.

Orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Para petani yang senantiasa membuat perut kita terisi dengan nasi. Guru ngaji yang telah mengajari kita makna Kalam Illahi. Nelayan, tukang parkir, petugas palang pintu K.A, tukang sapu jalan, tukang tambal ban, pemulung dan banyak lagi profesi yang sering kita anggap remeh, tapi jika kita mau sedikit mengkaji, banyak suri tauladan yang bisa kita dapatkan pada pengabdian mereka.

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirohim, inilah kelima pemenang dari gelaran kontes Dear Pahlawanku.....

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket





Nah penasaran kan dengan yang menjadi jawara kontes Dear Pahlawan? Oke deh cekidot.... Tangkap,ambil dan buka amplop di bawah ini untuk melihat siapa sang jawara tersebut...

Photobucket



Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi para kontestan. Buat teteh Orin dan semua dulur blogger yang tak sempat berpartisipasi karena mepetnya waktu pendaftaran, maaf ya jika ada miskomunikasi tentang batas akhir pendaftaran kemarin. Matur nuwun juga untuk semua pihak dan sponsor yang telah mendukung suksesnya kontes Dear Pahlawanku ini. Semoga kontes ini bisa mempererat tali silaturrahim kita semua. Semoga pula nilai-nilai kepahlawanan tersebut bisa kita tauladani dan kita aplikasikan dalam kehidupan berbangsa. Salam Merdeka..!


Note : Photobucket Untuk nama dan alamat para pemenang
refresh browser hingga muncul daftar pemenang
Sekilas Pariwara...

52 komentar:

  1. loading masih lama..komen dulu

    BalasHapus
  2. kalah ama mbak naya komengnya heheehehhe

    BalasHapus
  3. SELAMAT BAGI PARA PEMENANG!!!!

    eh iya juara satu siapa ini?

    kok ngumpet?

    BalasHapus
  4. Eaaaaa..ternyata nangkap amplp dulu..hihii...ga baca. Saking pengen tau para pemenang. :P

    BalasHapus
  5. Selamat bagi para sahabatku yang menjadi pemenang, dan untuk para panitianya selamat juga atas sukses nya acara ini. Tidak lupa bagi para sponsor sebagai motifator penyelenggaraan acara ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  6. selamat buat yg menang, semoga hadiahnya bermanfaat

    BalasHapus
  7. Selamat ... selamat buat para pemenang.

    BalasHapus
  8. selamat buat muammar,kang mabrur,bunda yati,Sukadi,dan Bu dey...selamat juga buat saya yang bisa ikut ini kontes. Salam Plur buat kang Lozz,Bundanya Osar,dan bu Puteri...Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  9. Selamat buat para pemenang dan penyelenggara kontes.

    Sukses selalu. :)

    BalasHapus
  10. Duh...duh...hebat bener uncle bikin amplop terbang :P

    Selamat untuk para pemang yaa...

    BalasHapus
  11. waaah, selamat ya buat semua pemenang :D, emang keren2 sih tulisannya

    BalasHapus
  12. mas ajarin bikin amplop terbang ituh dooong...piye? sama yg banner2 ngumpet ituh,,hihi...

    selamat ya untuk semua juara. semuanya juara.^^

    BalasHapus
  13. Selamat untuk kelima pemenang. Mereka memang sangat layak untuk jadi pemenang.
    Selamat untuk shohibul kontes.
    Special untuk Kang Loss Akbar, saya suka dengan animasinya yang merangsang saya untuk cerdas. :)

    BalasHapus
  14. kok nama pemenangnya gak keliatan yah mas?..gak bisa ngeliat..
    :(
    selamat yah buat para pemenang...

    BalasHapus
  15. selamat buat para pemenang....
    sukses buat semua,,,BTW yang num 1 sapa toh???nggak jelas :-D

    BalasHapus
  16. hahahah ketemu juara 1 nya...
    diamplop

    BalasHapus
  17. susah yah nyari jawaranya hehe

    selamat2 yah..

    BalasHapus
  18. suka sekali cara mengumumkannya...
    Sangat Anti Biasa
    Meski untuk yg koneksinya "ngapret" pasti kelamaan nunggu...
    Selamat untuk pemenang, selamat untuk penyelenggara

    BalasHapus
  19. Bingung mbukanya..hiks...
    *gapteknya memilukan*

    Juara 2-5 udah dapet. Juara satu ngumpet dimana...dimanaa...dimanaaa...

    Y udahlah, Selamat buat para pemenaaanng. Selamat buat shohibul kontes. :)

    BalasHapus
  20. selamat buat pemenangnya, padahalgak tau siapa pemenangnya hihihi.dari hp gak keliatan

    BalasHapus
  21. Selamat untuk para pemenang ^_^
    Subhanallah cara bikin pengumuman pemenangnya bagus bangettttt..
    Kapan-kapan bikin tutorialnya dong, Mas :D

    BalasHapus
  22. Selamat buat para pejuang pena dan selamat juga buat para panitia atas kerja kerasnya yg menghasilkan kesuksesan...

    BalasHapus
  23. pemenangnya siapa aja tho, bolak balik klik amplop dapetnya mas muammar fauzy yg juara 1.

    Ah, pokoknya mah, selamat buat semua ya ..
    Makasih buat para juri & sponsor.

    BalasHapus
  24. luar biasa!!!
    untuk tahu nama pemenang aja mesti nangkap amplop, huahuahua
    selamat yah buat semua yang beruntung.
    sukses buat trio puteri, Lozz dan lyHa, :)
    salam semangat :)

    BalasHapus
  25. akhirnya, setelah nunggu lumayan lama, gambar saya termasuk yg tampil di atas ya. Alhamdulillah, makasih banyak ..

    Kalah menang, yang penting ikutan ..

    BalasHapus
  26. Huwaaa kerenn betull mas banner pengumumannya kreatip dan kewlll..
    Selamat yaa untuk para pemenang, Alhamdulillah jagoan saya Juara II... Hidup para pahlawan kita, siapapun mereka... Hidup

    BalasHapus
  27. omongomong kok saya ga nemu amplop yang harus ditangkep yaaakkss?? Mas piye tohh, udah nungguin ga lewat2 tuh amplopnya *tepokjidat*
    Yaa apapun, selamat lagiii untuk panitiyanya, bikin2 lagi yaaa, saya siap dan senang hati untuk jadi tim hurenya... :))

    BalasHapus
  28. Yeeeeeeeeeee...........finally I got it!. Juara 3. Mana tahaaannn...Kerja keras bunda sudah berbuah nih. Makasih untuk para Juri yang sudah begadang (pastinya) baca-in naskah2 yang masuk. Alhamdulillah, bunda seneng banget.

    BalasHapus
  29. Gileeee abezzz...Lozz bagus banget tuh animasinya. Pasti gak bakal mau ngajarin tuh, hehehehe....
    SELAMAT YA BUAT PEMENANG I.

    BalasHapus
  30. Selamat buat para pemenang, semoga dengan adanya kontes ini kita semakin bisa menghargai jasa jasa para pahlawan kita.

    Salam.. .

    BalasHapus
  31. Selamat buat yang menang.. yang gak menang balik kiri grakk!! :P

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah.. dapat nomor 4 hehe.. Terimakasih Kang :)

    BalasHapus
  33. Waaa kerennn bisa ambil amplop...
    Selamat buat yang menang!
    Btw itu foto cewek siapa mas? Lagi mangap gitu ;))

    BalasHapus
  34. waaah nama pemenangnya dibuat animasinya kereeen... (animasi bukan sih?

    bikin beginian gimana sih Uncle? Ajarin dong... Mau googling tapi aku istilahnya nggak tau itu apa... hihihi...

    Selamaaaat utk para sahabat yg menang.. ^_^
    sukses selalu... ^_^

    BalasHapus
  35. Alhamdulillaah,,,
    Smoga bisa jadi obat kesedihanku atas kegagalan Timnas meraih emas di bola semalem. hiks...hiks.. Tapi tetap salut sama Garuda Muda. Mereka luaar biasa.

    maturnuwun kang,
    Trimakasih buat dewan juri & sponsor.

    Trs, alamatnya dikirim kemana yo kang?

    BalasHapus
  36. wew, barakallah untuk para pemenang...

    Selamaaat ya :D

    aku jg mau merayakan ah, merayakan ga menangnya aku, huaaaah, hikkksss *mari kita nangis bombay dipojokan* ahahaha *lebay*

    BalasHapus
  37. wah....sellamat buat smua pemenangggggggg...................... btw, asik jg liat amplop yg mlompat2... xixixiixi.....

    BalasHapus
  38. selamat kepada para juara.
    sukses untuk penyelenggara
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  39. Saleum,
    Semangat dari para pemenang lomba sangat menginsfirasi, selamat....

    saleum dmilano

    BalasHapus
  40. Horeee....slamat buat para pemenangnya yaa :D

    BalasHapus
  41. Ini pengumumannya bikin penasaran ya... kreatif abizzz ;)

    Selamat untuk para pemenag, ikut senang...

    Buat penyelenggara, lanjutkan !!!

    BalasHapus
  42. Essip ...
    saya harus pujikan bagaimana cara panitia mengumumkan Pemenangnya ...
    Ini keren banget ...

    Saya suka ...

    Selamat untuk para Pemenang

    Salam saya Sip

    BalasHapus
  43. selamat buat para pemenang, dan slide pemenangnya itu loh keren banget... ada judul, nama dan foto pemenang sekalian bannernya...

    BalasHapus
  44. Selamat buat pemenang, selama juga buat penyelenggara lomba...
    :D

    BalasHapus
  45. Horeeee...amplopnya udah ketangkep, Lozz...ono-ono ae idene...hehehe :D

    BalasHapus