Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Jumat, 17 Agustus 2012

Hidoeplah Indonesia Raya




 PROKLAMASI

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan Kemerdekaan Indonesia. 
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l,
diselenggarakan dengan tjara saksama 
dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.


                               Djakarta, hari 17 boelan 8 tahun 05.
                     atas nama bangsa Indonesia


                     Soekarno/Hatta




Dimohon kepada hadirin supaya berdiri jika anda mendengar lagu Indonesia Raya dari blog ini. Merdeka....!  sekali merdeka tetap merdeka..!



Sekilas Pariwara...

31 komentar:

  1. *berdiri tegap, hormat bendera ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pandangan lurus ke depan, jangan tolah-toleh loh Kang

      Hapus
  2. Syukurlah dulu tahun 45 belum ada jejaring sosial. Kalau sudah ada (dan merakyat), bisa jadi proklamasi tidak sesakral yang seharusnya. Nanti proklamasinya malah nggak dibacakan, tapi dibagikan, hehe. Guyon Sam.

    MERDEKA...!

    Oh yo sam, ini dapat salam dari Marpuah..

    [im]http://i146.photobucket.com/albums/r262/rindhang/264.gif[/im]

    BalasHapus
    Balasan
    1. iso-iso Proklamasi malah di SMS yo sam hahaha

      Hapus
  3. subuh subuh begini disuruh hormat grak..?
    haha aya aya wae

    BalasHapus
  4. He kok aku gak dengar lagunya ya mas...
    Tap ini aku udah hormat grak :P

    BalasHapus
  5. aku udah hormat nih ... :)

    BalasHapus
  6. Merdeka, hormat biasa ya bukan hormat senjata :)

    BalasHapus
  7. *lari terburu2, baru bangun..* Hormat Grak!

    BalasHapus
  8. Kepada bendera merah putih, hormaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat Graaaaaaaaaaak. :D

    BalasHapus
  9. saya dan zidane sudah hormat lho uncle....

    BalasHapus
  10. merdeka dan mudik.. !

    yeah!

    BalasHapus
  11. Merdeka !!!

    Merdeka menuju hari kemenangan :)

    BalasHapus
  12. merdeka.....

    ayo bersama sama mengisi kemerdekaan dengan pikiran yang merdeka dan tidak terbelenggu :D

    BalasHapus
  13. maap saya udah mau bobok jadi jangan suruh berdiri lagi kang... :)


    Merdeka...!!!

    BalasHapus
  14. [im]http://setan666.files.wordpress.com/2010/08/indonesianflag.gif?w=510[/im]

    Indonesia Merah darahku..
    Putih tulangku
    bersatu dalam semangatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uncle Lozz...
      Salam dari Devon... salam Merdeka..


      [im]http://i755.photobucket.com/albums/xx199/Insan_Robbani/th_dev.jpg?t=1345312157[/im]

      Hapus
  15. Tanpa lomba balap karung
    Tanpa lomba makan kerupuk
    Tanpa musik dangdut..
    Tapi tetap pekikkan MERDEKAA..!!! :D

    BalasHapus
  16. Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

    MERDEKA BUNG

    BalasHapus
  17. Merdeka!!
    Udah lama saya gak ikut upacara bendera :)

    BalasHapus
  18. MERDEKA!

    Sekalian mohon maaf lahir dan batin ya, Uncle. Selamat Idul Fitri, salam untuk seluruh keluarga :)

    BalasHapus
  19. Met lebaran ya mas ... maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  20. Templatenya mirip pertama kali aku ngeblog. Taqqoballallahu minna wa minkum, semoga amal ibadah kita diterima Allah. Mohon maaf lahir dan batin ya

    BalasHapus
  21. merdeka...!!!!

    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    salam hangat dari Makassar
    Wassalam

    BalasHapus
  22. Semoga yang merdeka tak hanya Indonesianya saja tapi juga semua rakyatnya, termasuk kita

    BalasHapus
  23. Kalau bukan kita, siapa lagi Merdeka!!

    BalasHapus
  24. merdeka!!! kalo duduk ga boleh ya om?

    BalasHapus
  25. sori bro
    aku sambil ngumet di kolong meja
    kalo bediri tar kejeduk

    BalasHapus