Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Kamis, 03 April 2014

Pengumuman Pemenang 30 Novel Sang Patriot


Sang Patriot ada di mana-mana. Itulah kesimpulan ketika membaca 56 tulisan dari peserta "Syukuran di Bulan Maret". Ya patriot itu ternyata ada di sekitar kita. Pada orang tua, sahabat, kekasih, bahkan pada diri kita sendiri, jiwa patriotik itu ada.

Bangsa kita adalah bangsa yang besar. Negerinya para kaum pemberani. Tanahnya para patriot macam Sroedji, yang memiliki keteguhan untuk mengabdi pada negeri dengan segenap apa pun yang dia miliki. Mungkin sebab itulah yang menjadi alasan mbak Irma Devita untuk menerbitkan novel ini. Mengabadikan sebuah epos kepahlawanan Mochammad Sroedji, salah satu patriot bangsa sekaligus kakeknya sendiri. Sebagai salah satu bentuk rasa syukur sekaligus pengharagaan atas perjuangan para patriot pendahulu kita. Untuk menyegarkan ingatan kita semua jika perjuangan Sroedji dan para patriot lainnya tak hanya terhenti hingga di sini.

Ya, selama tiupan nafas negeri bernama Indonesia masih ada, selama itu pula Sroedji dan patriot-patriot muda akan terus muncul di sekitar kita.
Nah, kini tiba saatnya mengumumkan 30 orang yang beruntung mendapatkan novel Sang Patriot. Sebelumnya saya, RZ Hakim, Zuhanna Api Kecil serta dulur-dulur blogger Jember atas nama mbak Irma Devita mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas apresiasi dan partisipasi Anda semua dalam hajatan ini. Jangan lupa masih akan ada hajatan puncak yang akan kami gelar dengan tali asih utama berupa tablet Asus dan jutaan hadiah menarik lainnya.

Untuk yang tidak beruntung hari ini, jangan khawatir masih ada kesempatan berikutnya. Dipersilakan untuk meminjam novel Sang Patriot pada teman-teman lainnya, atau Anda bisa mendapatkannya di toko Gra**ia terdekat, sebagai bahan untuk kontes review nanti. Monggo dipersilakan mencari nama-nama Anda di salah satu buku yang ada di bawah ini. Apa pun nanti hasilnya, Anda dan kita semua adalah Sang Patriot berikutnya. Merdeka !




Untuk para pemenang diharap untuk mengirimkan alamat lengkap dan nomer hape DISINI untuk mempercepat pengiriman tali asihnya.

CSS copyright : cssplay.co.uk


Sekilas Pariwara...

46 komentar:

  1. Wow selamat buat pemenang. Selamat membaca novel yang menarik ini.
    Salam sukses buat Uncle, Bu Irma dan seluruh blogger Jember :)

    **** pengumumannya keren ... sering bikin brosur ya ?

    BalasHapus
  2. Selamat buat para pemenang, salam untuk semua dulur blogger Jember #ehh :D

    kerennnnn rek,,jrennggg, sesau rencana, iki pasti pejwan, hahahah

    BalasHapus
  3. Wogh jago coding sam iki @_@
    Selamat buat para pemenang :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah terpilih sebagai salah satu pemenang..sudah konfirmasi..makasih... :))

    Dan acungkan jempol buat konsep trailer PATRIOT dan pengumuman pemenang, keren banget ;)

    BalasHapus
  5. Wih pengumumannya luar biasa.. a day suguhan TV dan perpustakaannya..
    Selamat buat para pemenang..

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah...terpilih menjadi salah satu pemenang...terimakasih banyak...
    Wow bagus sekali.....jempol semua...barrakallahufikum...

    BalasHapus
  7. Wah, selamat yah bagi yang menang. cara menyajikan pemenangnya keren, rak-rak bukunya :D

    BalasHapus
  8. Terima kasih semuanya. Terima kasih telah membantu acara kami, baik dengan berpartisipasi maupun membantu dari sisi yang lain. Sekali lagi terima kasih, itu sangat berarti buat kami.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillahirabbil'alamiin ...
    terimakasih atas kesempatan ini. Terkesima lihat bentuk pengumumannya, keren sekali.

    BalasHapus
  10. alhamdulilah langkah pertama lolos dapat buku gratis,
    eh buka pengumumannya sempet keder...sure so unique :)
    terima kasih buat penyelenggara

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah... terimakasih banyak...
    Selamat untuk pemenang lainnya :)

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah, selamat buat seluruh peserta dan tentunya juga selamat buat para pemenang, dan juga selamat buat sohibul kontes....,
    btw- saya jadi bertanya..apakah saya termasuk salah seorang pemenang juga, karena nama yang ada sama dengan nama awalku."HARIYANTO", namun tidak memakai fam "WIJOYO", apakah itu orang lain atau itu memang saya...maaf saya takut salah duga......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah masuk.
    Emaaaaaaaaaak saya menang
    Terima kasih atas apresiasinya
    Selamat kepada para pemenang dan peserta lainnya
    Selamat kepada shohibul kontes
    Siap mengikuti GA berikutnya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  14. makasih sudah terpilih mas..semoga bs langsung mereview buku ini.alamat sampun dikirim mas..

    BalasHapus
  15. Wah, keren banget pengumumannyaaa... ^_^. Dan senang sekali mendapati nama saya termasuk yang beruntung mendapatkan novel Sang Patriot. Selamat buat para pemenang ya...

    *Tapi Mas, butuh waktu beberapa menit lamanya untukku menyadari bahwa nama-nama pemenang ada di dalam buku-buku keren itu. Dari tadi aku celingak celinguk nyari-nyari nama 30 pemenang... Hehe :D

    BalasHapus
  16. itu Efi Fitriah, aku kan, mas? *geer* Soale ga ada Y-nya hehehe

    BalasHapus
  17. Alhamdulillaaah, masuk :)
    Terima kasih untuk dulur2 blogger Jember, para penyelenggara syukuran dan terkhusus mbak Irma Devita.
    Terima kasih atas kesempatannya, juga penghargaannya
    Insya Allah siap utk mereview novelnya

    Sepakat dengan semua, pengumuman pemenangnya keren (y)

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah...nama saya masuk..
    Siap-siap ikutan kontes berikutnya...

    BalasHapus
  19. selamat untuk para pemenang...punten saya tidak sempat ikutan tapi sekali lagi selamat untuk sahibul kontes dan tentu saja sang pengarang, Mba Irma Devita...ch

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah ada nama saya. Senangnya :)
    Terima kasih pak juri dan panitia :)
    Terima kasih kak Irma :)
    Insya Allah mau ikut lomba reviewnya

    Pengumumannya keren abis mas Lozz :)

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah, saya terpilih sebagai pemenang :)
    Kerennya postingan ini, Kang Lozz :D
    Sukses selalu untuk kita semua

    Salam hangat dari kaki Merapi,
    Phie

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah, ada namaku di buku cokelat, warna favoritku banget,,
    Bapaaaaaak....tulisanku menang, makasih atas sikap keras dan tegasnya selama ini, Patriotku Dalam Nasehat :D terharu,,, makasih semuanya :D

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah.. wah ga nyangka nama saya ada di buku coklat.. Terimakasih sebanyak-banyaknya... :)

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah nama saya masuk. Selamat untuk semua pemenang dan shohibul gawe. ditungguuu novelnya yang pastinya kereen.

    BalasHapus
  25. Selamat buat para pemenang ya... hebat

    BalasHapus
  26. Selamat kepada para pemenang
    Wuah kreatif cara pengumumannya pake buku-buku

    BalasHapus
  27. Selamat buat pemenang, kemarin telat euy mau ikut

    BalasHapus
  28. sempat bingung nyari namanya dimana tapi ternyata ada diantara buku2 itu..cant wait for the book;)

    BalasHapus
  29. Matur nuwun dipilih menjadi salah satu pemenang.
    Selamat untuk pemenang yang lainnya.
    Btw kerennnn puolll pengumumannya....

    BalasHapus
  30. Saya melewati moment ini. Maafkan. :(

    Selamat untuk para pemenang, yaa. Lanjut ke babak review. . .

    BalasHapus
  31. Nyong bingung lah baca pengumuman ini pertama kali via hape, katanya pengumuman koq ora ono jenenge hihihiii...
    Pas buka via komputer juga grothal grathul, itu buku pada turun, mbuka, koq mbalik lagi ke rak. Kepriwe siiiihh.... :D
    Alhamdulillah, terima kasih ya uncle, masbro, nduk Priit dan tentunya Mb Irma Devita udh bagi buku ini kepadaku. Semoga sukses penjualannya dan buku ini dapat menginspirasi para pembacanya tentang semangat patriotisme yg selalu ada di diri tiap individu.

    BalasHapus
  32. Video yang keren Sip ...
    Fanfare Backsoundnya ... menggelora ...

    Selamat untuk para pemenang
    Selamat untuk "Sang Patriot"

    Salam saya Sip
    (4/4 : 2)

    BalasHapus
  33. keren banget,,baru lihat pengumuman seperti ini,,,

    BalasHapus
  34. Alhamdulilah, masuk ^^
    Terimakasih ya mas..
    Pengumumannya keren sekali *alamat sudah dikirim..

    BalasHapus
  35. Makasih ya, Mas, serta semua panitia :D
    Semoga bisa ikutan event selanjutnya.

    BalasHapus
  36. selamat utk para pemenang :)

    BalasHapus
  37. Pengumumannya jan essip..heheh selamat pada para pemenang..

    BalasHapus
  38. Meski gak ikut giveaway-nya tapi seneng ada banyak blogger yang ikut. Keren pula cara mengumumkannya hehehe, harus banyak belajar sama Mas'e ^_^

    BalasHapus
  39. Alhamdulillaah..., selamat ya untuk para pemenang.
    Bukunya bagus. Sungguh.
    Terima kasih banyak ya, Mas, saya juga kebagian :)

    BalasHapus
  40. Alhamdulillah ada nama saya di buku ke-2. Barokalloh tuk Mbak Irma dan para Satrio Piningit dari Jember. Maaf, jika saya amat telat mengirim data. Sebab saya sedang puasa off-line untuk beberapa puluh hari.

    Matur nuwun. Semoga masih kebagian novelnya. Merdeka...!!!

    BalasHapus
  41. Selamat ya buat para pemenang ^^

    BalasHapus
  42. Kunjungan perdana, melihat para patriot yang menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah selamat yanh untuk para pemenang.

      Hapus