Monggo Pinarak..!

Lozz Akbar

Blog seorang pencinta alam di sebuah kota kecil bernama Jember

Kirim Email

Minggu, 14 Agustus 2016

Giveaway 66 : Dangdut Cerdas on The Blog – Dikira Preman

Pilih - pilih lagu untuk menyemarakkan gelaran Giveaway 66 : Dangdut Cerdas on The Blog. Akhirnya nemu lagu yang Lozz banget.  Judulnya "Dikira Preman". Lagu ini dipopulerkan oleh SukirGenk, sebuah grup musik asal Wonogiri.

Sebenarnya video sudah siap semalam kemarin. Berhubung saya teledor membaca aturan main dari sohibul hajat, terpaksa saya harus membuat video ulang. Lagu yang awalnya berlirik campuran antara bahasa Indonesia dan Jawa ini harus dirubah liriknya. Yo wis, demi kemeriahan ultah sang Jenderal, lirik saya rubah ke dalam bahasa Indonesia. Meski sedikit terdengar aneh dari lirik lagu aslinya, yang penting goyang jalan terus hahaha.


Judul : Dikira Preman
Penyanyi Asli : SukirGenk
Musik : Aco Ahfar Youtube  Channel





Sekilas Pariwara...

19 komentar:

  1. sikk..asiiikk...
    mantaaaabbb...

    BalasHapus
  2. Biar nggak dikira preman lagi, potong rambut, hihi

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas sahabat pada Giveaway 66: Dangdut Cerdas On the Blog. partisipasi
    Segera didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  4. Dikira preman, padahal penyanyi ya ...

    BalasHapus
  5. goyaaaang trus uncle :) baru denger nih suaranya kalau nyanyi hehehe keren. semoga menang ya

    BalasHapus
  6. Halo mas, udah lama ga mampir kesini, eh lagi dangdutan cerdas ternyata hehehe

    BalasHapus
  7. Cihuy ... goyangnya itu loh :))

    BalasHapus
  8. Eaaaa..
    Udah turun gunung aja uncle nih~

    keren..kerennn ^_^

    BalasHapus
  9. Aku ngeplay videone kok ra ketok opo-opo
    Cuma kedengeran suaranya...
    Baru sempet dengerin haha baru pulang...
    Mantaps... saingan berat nih hahaha

    BalasHapus
  10. Selamat pagi sahabat tercinta,
    Bersama ini saya sampaikan kabar gembira bahwa Anda termasuk salah satu penerima tali asih dalam Giveway66 : Dangdut Cerdas On the Blog. Silakan cek di http://www.abdulcholik.com
    Selamat ya.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  11. uncle ternyata jago nyanyiiii ^_^

    BalasHapus
  12. kok Dija gak pernah dengar lagu ini ya Om?

    BalasHapus
  13. Sangat menghibur, terima kasih om :D

    BalasHapus